You Now Here »

Logika Sesat Orang Projo Jokowi Kerja Buat  (Read 62 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Logika Sesat Orang Projo Jokowi Kerja Buat
« on: October 27, 2019, 01:04:23 AM »




Opini Kampung:
Eet dah....hampir keliru bacanya jadi "Jamban"... Teryata jabatan toh?? Weleh weleh...

Alex Rustandjaja:
Ada yang berjuang dengan pamrih jabatan ada yang tanpa pamrih karena semata-mata didorong oleh idealisme. Tidak perlu saling menyalahkan. Saya yakin pendukung Jokowi yang tergabung sebagai penulis dan penggemar seword termasuk kelompok yang kedua alias didorong idealisme semata,
Sekarang Jokowi dan timnya sudah siap bekerja ayo kita dukung agar dia sukses memajukan negara kita lima tahun kedepan. Pada saat yang sama tidak perlu mengkultus individukan Jokowi. Kalau ada kebijakan atau tindakannya yang melenceng tetap kita kritik.

Odank Sagala:
chebong rasa kamret, mungkin pernah mencicipi pi*** onta

Ahmad Fadli:
Projo mah gak beda jauh sama si "semvak merah". Ada "ulat bulu" di balik semvak.

Opa patompo:
Merengek dan merajuk...
Ga bisa kerja, pecat

deetopia:
Tinggal dilihat hasil kerjaannya. Yang minta jabatan gini biasanya gak langgeng.

TMP2:
Kok bisa laku ancamannya ??

Bersih bersih:
Kalau katanya pendukung setia yg sudah bergaul akrab dg Jokowi tapi belum mengenal 'jurus kodok' beliau - ya cari mati sendiri!
(Kolamnya enak airnya jernih dan dingin - yg benernya kolamnya itu kuali di atas kompor yg apinya sdh nyala)
Itu aja penjelasannya - ga ada ceritanya Jokowi bisa diancam!!

TMP2:
Mungkin sy agak susah menangkap penjelasannya. Mungkin bisa dibantu dg  contoh kejadian nyatanya ??

Bersih bersih:
Contoh nyatanya kata Ahok cukup banyak pejabat di DKI. Atau menurut salah satu penulis Seword (maaf saya lupa) adalah soal FPI.
Pejabat DKI yg kita tahu akhirnya jd kasus hukum adalah mantan kadishub, sudah diperingati jangan lagi, tapi di jaman itu pejabat karier selalu pandang enteng pejabat politis hasil pilkada, ya dibiarkan senang2 berenang yg dianggap masih kolam dia, padahal sudah ada api yg nyala, jadilah kena kasus.
Yg FPI seingat saya, Jokowi tidak pernah banyak komen atas FPI (tdk spt SBY yg sampai mengancam), padahal Jokowi sdh tahu ijinnya sdh mau habis, setelah itu baru Jokowi komen menanggapi wawancara dg Associated Press - ormas kalau ideologinya bertentangan dg Pancasila ya bisa dibubarkan.
Nah kalau menyangkut Ketua Projo ini, kalau dia beranggapan sudah bisa mengancam Jokowi shg mendaptkan jabatan - lihat saja nanti bisa mencapai tidak KPI yg ditentukan jokowi, atau dia memang sdg dibiarkan senang2 dg jabatannya pdhal Jokowi sdh paham betul kapasitas dia yg tdk akan bisa mencapai target tsb.

gajahkecil:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Seneng lihat @gajahkecil ceria lagi ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Sesat Orang Projo Jokowi Kerja Buat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/politik/logika-sesat-orang-projo-jokowi-kerja-buat-XcauOyXNhF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: