You Now Here »

Katanya Gubernurnya Pribumi Kok Dki Mau Bayar 5 M  (Read 58 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Katanya Gubernurnya Pribumi Kok Dki Mau Bayar 5 M
« on: October 27, 2019, 03:03:26 PM »




Alex Rustandjaja:
Anies ini kan orang gak punya duit tapi ambisi banget untuk maju lagi pilgub 2022 dan nyapres 2024. Bisa ikut pilgub 2017 kemaren kan karena duitnya Sandiaga Uno sedangkan dia cuma modal dengkul.
Untuk ikut pilgub dan pilpres yad siapa yang mau modalin dia, PKS bokek, PAN bokek, Gerindra pecah kongsi, Demokrat kayaknya ogah, maka satu-satunya jalan buat Anies ya ngutilin APBD DKI yang bejibun itu. Tapi apa daya dengan dipilihnya Tito jadi Mendagri terpaksa dia tiarap dari pada masuk bui nanti.

Gopay Only 2017:
*BIAR OTAK MU GAK KOTOR*

Makanya jauhin Riba, karena sama saja itu seperti kamu bermain mesum dengan ibumu sendiri, dosanya sebesar itu.

Dan ingat, jangan kau kasih makanan Haram Riba dan hasil nipu orang ke anakmu, istrimu, ke orangtuamu. Karena dosa nya Jariyah dan mendatangkan malapetaka ke keluargamu. Oke...

✓Jangan jadi pelacur agama untuk urusan perut dan di bawah perut
✓Jangan makan makanan yg di haramkan
✓Jangan Durhaka sama Orangtua
✓Jangan Korupsi dan Berzina.
✓Jangan jadi pelacur media dengan memfitnah yang tidak sefaham.

*Maka hidupmu Tenang dan Damai.*

Juan:
antum ini contoh murid pengajian yg teladan. bahasanya lebih santun daripada gabener.

No Fear:
Bagus pesan-nya. Semoga GakBener wan Bahlul bin Edan baca petuah antum

Daniel Toba:
Seharusnya KPK Memanggil Kadis Parawisata DKI Jakarta Sebagai Penanggung Jawab PENCEGAHAN KORUPSI.
Karena Tugas Pokok KPK adalah PENCEGAHAN KORUPSI.

Juan:
Rp 5 M itu sudah terima beres, sudah termasuk ongkos pp tim komisi pendukung TGUPP sejumlah 10 orang (per influencer) ke negara asal si influencer, bujuk-bujuk halus, entertainment, belanja ibu-ibu, dan aktivitas lainnya. ya memang belum tentu berhasil juga sih, emangnya kalian pikir anggota tim komisi itu dewa apa?

nge-email influencer? apa itu? teknologi asing kah?

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi akhirnya yang diterima influencer tinggal berapa ya...
??? ??? ??? ???

Juan:
apalah itu uang dan harta. mereka harusnya bangga sudah diberikan kesempatan untuk nge-vlog di Jakarta. bayangkan exposure-nya.

Edwin Hendra Kusuma:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Andy Hartono:
Ah dari awal saya dah duga Wan Abud satu ini mana bisa kerja???GEDEin burung aja sana di puncak dan kawin kontrak......mulut doank manis kerja belepotan.....

Bintaro You:
Hahaha...itu mah angka kecil bagi DKI....bayar formula Eek ajah ratusan milyar enteng....apalagi cuman influencer.... nahh klo beli jamban baru mahal.... jadi ternyata ada mantan2 KPK di TGUPP gada impact-nya tuh pas nyusun anggaran DKI...amburadul juga tyt....

si memble:
Boleh bayar influencer 5M kalo bisa ajak orang pariwisata ke kali item.
????

Gopay Only 2017:
*BIAR OTAK MU GAK KOTOR*

Makanya jauhin Riba, karena sama saja itu seperti kamu bermain mesum dengan ibumu sendiri, dosanya sebesar itu.

Dan ingat, jangan kau kasih makanan Haram Riba dan hasil nipu orang ke anakmu, istrimu, ke orangtuamu. Karena dosa nya Jariyah dan mendatangkan malapetaka ke keluargamu.

✓Jangan jadi pelacur agama untuk urusan perut dan di bawah perut
✓Jangan makan makanan yg di haramkan
✓Jangan Durhaka sama Orangtua
✓Jangan Korupsi dan Berzina.
✓Jangan jadi pelacur media dengan memfitnah yang tidak sefaham.

*Maka hidupmu Tenang dan Damai.*

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Katanya Gubernurnya Pribumi Kok Dki Mau Bayar 5 M yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/politik/katanya-gubernurnya-pribumi-kok-dki-mau-bayar-5-m-SqH1liKEn8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: