You Now Here »

Baghdadi Pemimpin Isis Tewas Quovadis Radikalisme  (Read 76 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Baghdadi Pemimpin Isis Tewas Quovadis Radikalisme
« on: October 27, 2019, 11:03:14 PM »




Benny Hutabarat:
Inalillahi sekaligus alhamdulillah...

No Fear:
"..Abubakar Jin bagdad meledakkan rompi berisi bom bunuh diri sebelum ditangkap tentara Amerika...."
Klo 'pestol'-nya ikut hancur kena ledakan, ngga bisa 'menikmati' hadiah 72 bidadari ttgd di syorgah ??? ????? ??? ??? ??? ???

##? ???:
Khusus bagian itunya udah pake tempurung batok anti ledakan broh.... jd tar bisa gentayangan itunya doang di syorgah

Zero:
Bagus lagi batoknya di cor semen tuhhh... ????

Prisca:
???? ???? ???? xixixixixi....

No Fear:
"FlyingDick" ??

Benny Hutabarat:
Terpaksa pake stuntman...

No Fear:
Si sexchat ??

Harismandingo:
Kalau saya lebih sreg mengucapkan alhamdulillah dia sudah koit sudah dijemput 72 bidadari giga cantik yg sexy disana (maunya) .. dan innalillahi wa innailaihi rojiun.Semoga pengikutnya setia melakukan hal yg sama !

Jack Seno:
dg dipilihnya seorang jendral sbg menteri agama, ular2 kecil radikal yg belum muncul ke permukaan akhirnya nongol.
yg merasa tersinggung itulah yg harus dipertanyakan ke-Islam-annya.
tujuan baik pemerintah utk rakyat dipelintir sedemikan rupa

Zero:
Semoga orang2 yg pernah berbaiat segera mengikuti jejaknya agar lekas msk syurga....

Jack Seno:
amin

jurangdewa:
kalo ga lihat langsung, mending ga usah di opinikan apalagi di buatin artikel. pekerjaan setan itu bakalan expired sendiri kalo tdk di bahas2.

proyek kebumen somalangu:
kenapa bingung sih..
itu ajang bisnis ceramah dan khotbah dan kuasa.
dengan ajaran radikal.
cobalah masuk pedalaman jawa barat, di basil DI / TII..
di situ orang di doktrin sehingga harta tanah dan kekayaan miliknya di berikan pada ketua radikal di sana.
ceramah di akui suatu bentuk ajaran islam yang benar, di khotbahkan atau di ceramah akbar di laoangan, lah mereka untung gedeee duitnya itu.
yg g orang ketahui juga, bahwa ada bayaran dari parpol radikal untuk koordinator / event organizer dan penceramah.

jurangdewa:
COBA kalo tulisan dijadikan materi propaganda di rumah2/pesantren2 mrk , lalu yg kena non muslim yg disekitar mrk. Apa elu bisa tanggung jawab..?


kalo situ tdk bisa melawan scr fisik/jiwa, elu masih bisa melawan dgn do'a. ingat sob, kubu seberang do'anya yg jelek2 sperti minta lawannya dimiskinin, minta rejeki orang dijauhkan, minta org cepet mati, minta rumah tangga mantannya kacau balau, minta agar org yg dibenci mjd putus harapan dn sebagainya. kita jgn termakan api emosi, lebih baik mintakan kpd Sang Elahi sebuah kemakmuran bagi jalur ekonomi/sandang pangan/ roda kehidupan mrk, minta pula agar mrk di jauhkan dari serangan ghoib, minta agar akal fikiran mrk selalu sehat. Kenapa gw bilang begitu ???, krn kaum pengtirani yg merasa "tdk makmur" sllu lebih cepat memasuki fase evolusi yaitu "mjd pelaku diskriminasi sekaligus rasisme". Pada hakikatnya sekalipun manusia raya-kaya tetapi merasa tdk makmur, pasti lebih gampang mjd pelaku tirani baik itu sementara ato jangka panjang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baghdadi Pemimpin Isis Tewas Quovadis Radikalisme yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/politik/baghdadi-pemimpin-isis-tewas-quovadis-radikalisme-nJMQonAwo0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: