You Now Here »

Terharu Jokowi Masih Sempat Memuliakan Musuh  (Read 70 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terharu Jokowi Masih Sempat Memuliakan Musuh
« on: October 28, 2019, 01:29:58 AM »




Ari:
Ketika hati dan pikiran bukan karena kekuasaan maka keputusan dilakukan dengan pemikiran yang dalam. Seandainya pak Jokowi orang yang rakus kekuasaan dan otoriter ga akan ada itu bagian untuk prabowo semua dinikmati habis untuk menjaga kekuasaannya. So yang berpikir ini hanya deal politik pikirkan lagi baik2 cobalah berpikir seandainya prabowo yang menang apa akan berbagi ??. Kalau di sandingkan dengan kisah Nabi , sungguh begitu mulianya pemikiran Jokowi..Wallahu a’lam bish-shawabi

TMP2:
Kalo sdh bicara perandaian, akan banyak kemungkinannya. Kenapa juga perandaiannya mundur jauh kebelakang sampai Prabowo yg menang, kan bisa perandainnya hanya sampai Prabowo jadi mentri ato tidak.

Dan tdk ada yg bisa menyeragamkan sudut pandang orang banyak dlm memandang satu masalah/kejadian. Bahwa orang melihat dr kacamata politik, sah2 saja, karena hal ini terjadi juga di 2014, bahkan skrng Gerindra mendapat jatah 2 kementrian kok.

Ari:
ya itulah bebasnya berandai2 anda sendiri juga berandai dan berduga maka saya juga berandai, setidaknya perandaian saya kemungkinan 100%nya iya, kalau prabowo menang pasti ga akan itu adanya pemerintahan demokrasi gotong royong, itu pasti karena bisa dilihat dari cara mereka berpolitik, berpikir prabowonya dan lingkarannya.  jika penulis mengaitkan kisah tersebut dengan bagaimana Nabi memaafkan musuhnya saya membaca ada relevansinya, Jika kita juga berandai kalau Jokowi memiliki sifat seperti prabowo tak akan ada pula itu jatah buat mereka, tapi inilah perbedaan sifat dasar dari manusia yang penulis coba ungkapkan dalam sisi islam, dan ajaran islam yang benar sudah semestinya mencontoh sikap Nabi dan Jokowi telah melakukan hal itu. Kalau di lihat dari deal politik saya berandai tidak ada itu deal  politik karena pola pemikiran jokowi berbeda dan itu sulit ditebak baik dari para pendukungnya, oleh saya maupun anda...ya namanya juga berandai kok.

##? ???:
Betapa mulia hatimu pak Jokowi. Bpk tau apa yg dibutuhkan seorang prabowo.... kegilaan akan rasa hormat dan kekuasaan. Bpk memberi kan itu semua krn bpk Jokowi  tau selama ini prabw sakauu krn itu...

##? ???:
Pak Jokowi mengangkat  seorang boker ups. Seorng JOKER untuk mnjd raja  di kemenhan.  Ini bikin kita bingung... kmn kelak kita akan membeli trasi bau bangke  amin rais, goreng hoak kriuk ala roki gerung, dan krupuk pedes levelb10 produksi fadlizon???

Njoto:
Nabi berdakwah dengan kelembutan yg dapat menyentuh qalbu kaum musyrikin, bukan seperti kadrun yg suka meng-kafir2-kan

Ari:
Saya setuju dengan anda, berharap kedepan islam dikenal dari cara Nabi berdakwah, bukan ulama2 su' dan ulama karbitan.

Oen:
Doakanlah dan ampunilah musuhmu .

TMP2:
Waduh....ini hanya peristiwa pilihan politik kekuasaan yg prosesnya melibatkan elit parpol dg pertimbangan kepentingan politik masing2 pihak yg terkait, bukan masalah memuliakan ato mengampuni.

Apakah Prabow ada mengakui bahwa ia bersalah/tersesat ??

FruitNinja:
Kita akan melihat buktinya.

TMP2:
Brarti blom mengaku ya ??

Ari:
Terkadang mengakui atau tidak bukan dilihat dari sikap prabowonya, tapi di cermati dari keputusan yang di ambil oleh Jokowi dia telah memuliakan prabowo itu memang kenyataannya, sudah bisa di nilai dari dipilihnya prabowo jadi menhan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terharu Jokowi Masih Sempat Memuliakan Musuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/umum/terharu-jokowi-masih-sempat-memuliakan-musuh-D0fo05zUuy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: