You Now Here »

Gebrakan Awal Mahfud Md Bikin Mules Kadrun Dan  (Read 60 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,893
  • Poin: 20.969
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gebrakan Awal Mahfud Md Bikin Mules Kadrun Dan
« on: October 28, 2019, 12:05:44 PM »




Ari:
Mantul ! Pak Mahfud MD terus berjuang demi islam yang damai, tidak ada islam radikal yang dibawa Nabi MUHAMMAD SAW, Yang radikal itu bukan islam, mereka hanya menggunakan tafsiran dari islam dengan mengartikan Al-Quran demi kekuasaan dan nafsu duniawi saja. Kalau ada muslim yang kemudian mengingkari keislamannya(berpindah keyakinan) ya sebenarnya orang itu belum belajar dengan baik tentang islam itu dari pandangan islam yang sesungguhnya, apakah disebut murtad? Ya memang dalam islam dikatakan seperti itu, tapi islam yang damai takkan memaksakan untuk kembali dalam islam dan tidakpun kemudian mencelanya. Jadi kalau ketemu sifat manusia muslim yang suka mencela dan menghardik agama atau keyakinan orang lain itu sudah pasti belajar dari orang yang salah, mudah saja membedakannya.

Tony Gede:
Buat gerombolan intoleran, ekstrimis, teroris, separatis, ular beludak, dan kadrun...  Be very very afraid.

Mahfud MD is The Man now.

He had had his eyes on you for a very long time, and now he has all he needs to wipe all of you away.

Be afraid.  Be very very afraid.

Gopay Only 2017:
*BISNIS MENJANJIKAN ERA MILENIAL, PROFITNYA PASTI DAN MENGGIURKAN*

✓Isu Radikalisme
✓Isu ISIS
✓Isu Radikalisme
✓Isu Khilafah

Mentor :
✓Abu Janda
✓DS
✓Ade Armando

Peminat :
✓Anak dan Antek PKI
✓Anak Hasil ZINA
✓Syiah
✓Liberal

Saya cuma bertanya, apa benar ???

Edwin Hendra Kusuma:
Penerapan hukum Islam di suatu daerah misalnya malah kontradiktif dengan kondisi daerah tersebut, yang penduduknya malah tergolong paling miskin dibanding daerah lain dan kepala daerahnya malah tersandung kasus korupsi.


Tinggal ngetik ACEH aja kok pake malu-malu... ????

At Heist:
Bukannya malu malu sob, tapi emang ciri Indonesia yg mengedepankan etika dan sopan santun, mengkritik tapi tak secara langsung. :)

Gopay Only 2017:
*BIAR OTAK MU GAK KOTOR*

Makanya jauhin Riba, karena sama saja itu seperti kamu bermain mesum dengan ibumu sendiri, dosanya sebesar itu.

Dan ingat, jangan kau kasih makanan Haram Riba dan hasil nipu orang ke anakmu, istrimu, ke orangtuamu. Karena dosa nya Jariyah dan mendatangkan malapetaka ke keluargamu.

✓Jangan jadi pelacur agama untuk urusan perut dan di bawah perut
✓Jangan makan makanan yg di haramkan
✓Jangan Durhaka sama Orangtua
✓Jangan Korupsi dan Berzina.
✓Jangan bergaul sama orang Syiah dan Liberal.
✓Jangan jadi pelacur media dengan memfitnah yang tidak sefaham.
✓Jauhin Sifat Syirik, Iri dan Dengki kepada Umat Islam, Ulama NU GARIS Lurus, Salafi, HTI, FPI yang ada di Indonesia

*BIAR HIDUP MU TENANG*

Tony Gede:
Kadrun detected.

Suge19:
Jauhi riba.......coba cek rekening ibu dan bapakmu dulu, bank konven apa syariah? ....... entar klo udh ada jawabannya, komen lagi disini, kita lanjut diskusinya  :)

Gopay Only 2017:
Orangtua saya tidak nabung di Bank. Maaf ya. Soalnya bahaya yang diturunkan ke anaknya luar biasa.
Anak bisa jadi Liberal, wataknya kayaak PKI, suka berzina dan Selingkuh.
Makanya dihindarin.

Kalau orangtuamu apa nabung di bank ?

gajahkecil:
waw men!

orangtua saya kelolaan dana pensiunnya di bank konven, dan saya pernah bekerja di bank konven, trus situ mau bilang apa dong? saya lebih PKI dari seorang PKI? atau saya suka berzina dan selingkuh?

hayoo hayoo

Oma Acel:
Kok pada alergi nabung di bank ya,  alergi riba. Sementara di negara2 Islam Arab,  bank2 tumbuh subur,  tdk hanya bank syariah,  juga bank konvensional. Malah ada yg pake undian berhadiah segala. Dasar kurang piknik .

Kampret212:
penasaran watak PKI itu kyk apa? Padahal kt nya PKS itu "PKI" a la Islam.

Opa patompo:
Weh... pengganti Pak Wiranto ternyata mampu membuat gebrakan...
Semoga langgeng ke depan...

sumsumMerahPutih:
pesan: pengamanan menko polhukam naikkan levelnya..

Premans:
Penulis omong opo?
Bangun ! Jangan tidur mulu.
Tulisan ga berbobot? ??? ????

Yaya Suriasaputra - xl:
Hanya saja mengapa dengan ceramah? Masjid? Islam? Mengapa tidak menyebutkan agama lain dengan indikasi yang juga radikal? Radikalisme itu pemahaman personal, bukan AGAMA ataupun tempat ibadah.

Oma Acel:
Pak Mahfud pancen oye. Beliau berani menghadapi anasir2 khilafah n radikal.

Gorja:
???? ????

Gopay Only 2017:
*BISNIS MENJANJIKAN ERA MILENIAL, PROFITNYA PASTI DAN MENGGIURKAN*

✓Isu Radikalisme
✓Isu ISIS
✓Isu Radikalisme
✓Isu Khilafah

Mentor :
✓Abu Janda
✓DS
✓Ade Armando

Peminat :
✓Anak dan Antek PKI
✓Anak Hasil ZINA
✓Syiah
✓Liberal

Saya cuma bertanya, apa benar ???

Lanina:
Nunggu perwujudan praktek nya

Zero:
Semoga berlanjut..., tdk berhenti di tengah jalan...

Gopay Only 2017:
Bisnis Hits jaman Now. Bisnis Isu Radikalisme.
Pedagang nya : Syiah, PKI, Liberal dan antek-anteknya

Gopay Only 2017:
Saya adalah orang yang Pertama Kali Mendukung Pemerintah untuk Memberantas Radikalisme.

Semoga Radikalisme di Babat Habis oleh Menkopolhukam dan Mendagri Tito Karnavian.

Langkah Pertama Membabat Habis Radikalisme di Indonesia adalah :
✓Menangkapi dan menghukum Mati Pembakar Masjid² di Tolikara.
✓Menangkapi dan Menghukum Mati Pelaku Radikalisme yang Mengancam KH. Tengku Zul di Bandara Kalimantan.
✓Menangkapi dan Menghukum Mati Pelaku Radikalisme di Papua terhadap Suku Minang, Jawa dan Bugis...
✓Menangkap Pelaku Radikalisme dan Bibit PKI yang suka Membubari Pengajian².
✓Mencegah Khotbah Provokasi di Gereja dan Tempat Ibadah lainnya.

Ayo Semangat.... kabinet Baru... Jokowi Semangat.... BABAT HABIS RADIKALISME.

Electro Dragon:
Wakakakakkk... Pro khilafah niyeeee... Makanya selalu bawa2 pki...

Gopay Only 2017:
Iya bang Saya Pro Khilafah, karena saya bukan dilahirkan dari anak zina.
Beda sama orangtuanya hasil Zina dan keturunan PKI sangat membenci yang berbau Islam, KHILAFAH dll.

Kampret212:
selamat...selamat.. anda layak dapat bidadari... udah ditunggu 72 bidadari lho... ayo lekas berangkat sana...

Badayana:
kau anti riba tapi nick kau GoPay...coba tanya ke ustad kau....RIBA tuh....dasar anak alay

Sam Tyler:
Saking mulesnya para Kadrun, sampe ikutan mampir komen disini juga...hahahaha...sakit ya Drun, kalah berkali-kali...hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gebrakan Awal Mahfud Md Bikin Mules Kadrun Dan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/umum/gebrakan-awal-mahfud-md-bikin-mules-kadrun-dan-x7wH9DuS0K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: