You Now Here »

Nyanyi Sunyi Seorang Ahy  (Read 65 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nyanyi Sunyi Seorang Ahy
« on: October 29, 2019, 06:10:30 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Kayaknya judul sebelumnya "Nyanyi Sunyi Seorang AHY" lebih pas deh, dibanding judul "Gara-gara AHY Melanggar Nasihat SBY?" yang sekarang ini. Apa benar SBY melarang AHY mencoba menjadi pejabat? Apakah bukannya AHY jadi korban ambisi SBY yang memaksanya untuk mengundurkan diri dari militer dan maju nyagub DKI yang hasilnya jeblok itu? Demi kelanggengan dinasti Cikeas?

Bersih bersih:
Betul, AHY yg jadi korban ambisi SBY.
Sabar sedikit lagi AHY pasti akan punya pengalaman teritorial yg bisa jadi modal sbg kepala daerah.
Sekarang malah bingung mau mengembangkan diri di mana.

Martabak Sweet:
"
Masih ingat masa-masa kampanye Pilkada DKI 2017 silam, di mana AHY
merupakan salah satu kontestan yang tampil sangat percaya diri? Dalam
suatu kampanye, beliau tiba-tiba meloncat dengan gaya melayang dari
tempat ketinggian, dan...
... tubuhnya ditangkap oleh para rekan dan simpatisan yang sudah bersiap-siap di bawah."


Percaya diri dari mana?
1. gagap saat berbicara apalagi kalau ditanya program dan visi
2. tidak mengerti data dan teknis, dan cuma menghafal, jadi sering jawabannya muter muter dan tidak menyentuh esensi pertanyaan sama sekali (Anies justru lebih baik, muter muter tapi jelas menggoreng logika supaya make sense meskipun buat orang yang tidak berotak. AHY muter muter tapi tidak make sense bahkan untuk orang yg tidak berotak)
3. cuma akan jadi boneka. Kalau sebelumnya boneka emaknya yang terus netekin bocah satu ini, nanti ya bapaknya yang gantian menggendong.
4. demokrat tidak ada track record keberhasilan.

Wenas:
Banyak yg nge fans sama AHY...termasuk penulis ya...boleh2 aja...& itu kliatan dari penilaian penulis...AHY terlalu overconfidence...ndak alami...terlalu jaim...spt bapaknya...ato disetting demikian entahlah...yg pasti aku gak  ngefans...sekarang maupun kelak

Sita W:
Mungkin bila sejak awal SBY dan demokratnya bergabung ke koalisi Jokowi,akan lain ceritanya. Walaupun berat gempuran terhadap Jokowi saat itu, namun peluang menangnya jelas lebih besar dari Prabowo. Namun keliatannya SBY lebih memilih peluang untuk menempatkan AHY pada kemungkinan kedudukan yg paling tinggi seperti Wapres Prabowo daripada sekedar Menteri Jokowi. Akhirnya kita tau tak ada satu tempatpun yg diberikan untuk AHY. Memang untuk naik lebih tinggi itu selalu mulai dari anak tangga terbawah, bila langsung berdiri di puncak tangga tertinggi, anak tangga selanjutnya adalah turun ke bawah.....hmmm

Muhamad Nor:
Cabang akut masih nda terima jagoan kalah dan nganggap aturan yg yg disepakati " konyol" dan dimenangkan kecoa. Coba kalau cebong yg menang pasti nda akan ngomong aturan konyol...Bo abo aturan lo anggap konyol hanya karena kalian kalah dan kalian akan puja kalau menguntungkan kalian...Otak kedengkian kalian harus di radikalisasi oleh prof mahmud.

dogol-forester:
bijimane kalau dimulai dari pejabat erte ??? ??? ??? ????

JOSR:
AHY itu apa prestasinya, apa background pendidikannya yg qualified sbg menteri/wamen?
Memang sebaiknya dia jadi camat/bupati berprestasi dulu.

Arif Soetanto:
Mayor = walikota

JOSR:
klo di inggris iya, klo di indonesia, setingkat di atas kapten.

Edwin Hendra Kusuma:
Lurah dulu aja ah...

rudi sasongko:
ketinggian dan itu jelas ada tendensi cari duit... jadi ketua RT atau RW dulu aja itu jelas kerja sosial... tdk banyak yg mau jadi pengurus RT/RW atau kampung... sdh repot ngurusi bnyk masalah... ga dpt duit masih jg dpt omelan atau kritikan oleh warga... hayoooo AHY jgn cmn mejeng keren...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyanyi Sunyi Seorang Ahy yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/politik/nyanyi-sunyi-seorang-ahy-CwJdCDsisN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: