You Now Here »

Bisa Begini Nasib Abdul Somad Jika Nanti Dipanggil  (Read 52 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,608
  • Poin: 20.684
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bisa Begini Nasib Abdul Somad Jika Nanti Dipanggil
« on: October 29, 2019, 01:01:26 PM »




Mas B:
Kalo sy melihat polah tingkah si So Mad, maaf .. sy bawaannya pengen boker melulu .. :(

Gorja:
Semoga cepet di tiadakan... N tercipta Indonesia yang adem n tentram... aamiin yaa robbal alamin...

Adib Kurniawan:
Hati2 sob apa yg di sampaikan UAS itu akidah...jangan coba2 memancing kalau urusan akidah...

Wahyu Sanjaya:
Gpp lu omong se enak jidat lu. Tar ada balasan nya, UAS mah santuy, omong2, karikaturnya itu melanggar uu sosmed loh, ati ati di tangkep

Benny Hutabarat:
UU Sosmed???

Muke lo demek!

Wahyu Sanjaya:
Batak kampung yah, baru kluar goa yah.kasar sekali

Benny Hutabarat:
Kalo goblok gak usah dipamerin, Tong...

Pocong Nyungsep:
Bisanya cuma bikin postingan² yg menilai orang cuma dari luarnya aja, pdhl jasa dia sendiri buat bangsa NOL beda dgn orang² yg dia nilai. Mending berbuat yg lbh bermanfaat drpd bikin tulisan² yg ngga bener.

Alex Rustandjaja:
Apa susahnya sih bertekun dalam keyakinan sendiri tanpa harus menghina keyakinan lain?

Opa patompo:
Sudah terlalu tekun, sehingga bete... jd sekarang sedang menekuni tetangga lain

Gopay Only 2017:
Macho, Macan Ompong Dari Timur.

Saya cuma bertanya ya... Ingat cuma bertanya....!!!

Apakah Penulis ini adalah seorang yang dari kecil dikasih makan haram oleh Orangtuanya, apakah itu bunga bank, hasil nipu orang lain, duit hasil maling. Sehingga sampai besar pun rasa kebencian terhadap Umat Islam, NU Garis Lurus, FPI, HTI dan Salafi itu menjadi terbentuk di dalam hatinya.
Sehingga menjadikan dia sosok beragama tapi sifat dan watak bak Yahudi, PKI maupun Liberal dan Syiah.
Jangan marah... Saya cuma bertanya ????

*BIAR OTAK MU GAK KOTOR*

Makanya jauhin Riba, karena sama saja itu seperti kamu bermain mesum dengan ibumu sendiri, dosanya sebesar itu.

Dan ingat, jangan kau kasih makanan Haram Riba dan hasil nipu orang ke anakmu, istrimu, ke orangtuamu. Karena dosa nya Jariyah dan mendatangkan malapetaka ke keluargamu.

✓Jangan jadi pelacur agama untuk urusan perut dan di bawah perut
✓Jangan makan makanan yg di haramkan
✓Jangan Durhaka sama Orangtua
✓Jangan Korupsi dan Berzina.
✓Jangan bergaul sama orang Syiah dan Liberal.
✓Jangan jadi pelacur media dengan memfitnah yang tidak sefaham.
✓Jauhin Sifat Syirik, Iri dan Dengki kepada Umat Islam, Ulama NU GARIS Lurus, Salafi, HTI, FPI yang ada di Indonesia

*BIAR HIDUP MU TENANG*

Edwin Hendra Kusuma:
Saran saya, stop minum kencing onta, biar otakmu gak tambah rusak

Wuranto:
Ngomong "biar hidupmu tenang", tapi dirinya sendiri ngamuk-ngamuk ngga karuan... hahahahaha

NurAz Ikhtiar Ref:
Sudah kebiasaan orang sebelah, kalau ndak bisa adu argumen pasti nyerang (nuduh) kepribadiannya.

Wahyu Sanjaya:
Trus siapa penulis, bisa nuduh kepribadian UAS  sebagai pendukung teroris? Liat karikatur? Situ sehat

Pelepòn Laladóttir:
7 poin jangan-jangan tu tertuang dalam pokok ajaran apa atau siapa ya? Saya juga serius Tanya nih.

Yondaime:
Laporin polisi, biar pendukung teroris ini ditangkap

Agus W.:
tinggal dilacak aja Bang, IP address dkk nya :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bisa Begini Nasib Abdul Somad Jika Nanti Dipanggil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bisa-begini-nasib-abdul-somad-jika-nanti-dipanggil-wzRA66n6VZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: