You Now Here »

Engkong Bambang Hartono Terima Kasih Untuk  (Read 39 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Engkong Bambang Hartono Terima Kasih Untuk
« on: October 29, 2019, 02:07:37 PM »




Roedy Siswanto:
Sebagai tambahan sis Retha ...si Engkong ini nggak punya mobil pribadi . Kemana mana diantar Mobil Kijang operasional perusahaan .

Iwaseken:
luar biasa low profile banget.

Roedy Siswanto:
Betul banget om .

Zero:
Indonesian bgttt... ??? ??? ??? ???, sialnya bacanya kudu sebentar2 berhenti. Mata spt terkena oles perasan irisan bawang... ??? ?????

nihayatur rohmah:
Kalau baca artikel saya kok g segitunya? ???

Zero:
Wadduhhh.. apa Iya tohhh?!?!
Tergantung alur tulisannya mbaakkkk... ??? ??? ??? ??? ????
Klo dlm tulisan mb Rohmah kan selalu ada semangat bongkar2 gudangnya ??? ??? ??? ???
Sy mngkn td terlalu terhanyut hipnotis jalan cerita tante Retha apalagi bacanya smbl ngantuk2, jd spt ikut merasakan sbg orng yg kuciwa bgtttt gitu dehhh ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Mata spt terkena oles perasan irisan bawang...


Gampang itu obatnya, coba diompres pakai irisan jahe....

Ali Al-Mujtaba:
Ada sedikit lada hitamnya plus bubuk cabe!

Makmur Jayakarta:
Membangun bangsa ini tidak harus melihat dia darimana, sukunya, agamanya. Selama memberikan kontribusi yang pesat bagi bangsa ini WAJIB DIDUKUNG dan semoga diteruskan kepada generasi selanjutnya.

Terimakasih Engkong Bambang dan Djarum Foundation atas dedikasi dan kontribusi bagi bangsa tercinta ini

Manuel Mawengkang:
Engkong Bambang ini memberikan inspirasi. Ada sepasang lagi atlet bentukan PB Djarum yang mulai bersinar. Ganda campuran Praveen dan Melati. Apakah mereka jadi yang terakhir setelah KPAI ngehek sama PB Djarum?

nihayatur rohmah:
Ketika uang membutakan akak sehat ya jadinya spt KPAI, terima dana asing untuk kampanye anti rokok tp menutup mata akan nasib masa depan anak bangsa. Jangankan disuruh mensponsori olahraga spt pb djarum, ucapan terima kasih krn mendidik dan melatih anak bangsa saja tak terpikirkan.

Martabak Sweet:
Problemnya bukan rokok tidak boleh jadi sponsor. Tapi problemnya "brand rokok".

Dan KPAI ambil celah disini untuk create isu untuk malak.

"SENT Entertainment LTD" adalah solusi supaya tidak bisa jadi celah. Dibawah brand "SENT Entertainment LTD" bukan "Djarum" lagi.

Pemahaman isu harus diperjelas.

Ari Kurnia:
KPAI adalah "anak kemarin sore" yang koar2 kepada org yg sudah sangat berpengalaman. Padahal sih apa sih prestasinya?

Edwin Hendra Kusuma:
Peran Djarum dalam mengangkat bulutangkis Indonesia nggak bisa dipungkiri. Tapi ya itu, karena bisnis utamanya rokok, bakal tetap akan ada yang menghujat dengan alasan rokok merusak kesehatan dll....




Saya ngetik ini sambil ngrokok, tapi bukan Djarum.

Martabak Sweet:
Problemnya bukan rokok tidak boleh jadi sponsor. Tapi problemnya "brand rokok".

Dan KPAI ambil celah disini untuk create isu untuk malak.

"SENT Entertainment LTD" adalah solusi supaya tidak bisa jadi celah. Dibawah brand "SENT Entertainment LTD" bukan "Djarum" lagi.

d10n:
Terharu sis..

Bersih bersih:
Supaya tidak jadi polemik berkepanjangan lagi (kapok jg saya ngadepin emak2 di Seword ini... peace ya Sis MS & EE):
1. KPAI dibubarin mungkin bisa aman ke depannya, tapi sakit hatinya ga bisa hilang, 50 tahun berkarya yg hasilnya mengharumkan nama negara - cuma dibilang eksploitasi anak. Sangat sangat keterlaluan KPAI ini, apalagi kalau sampai terbukti hanya karena terima 'bantuan' asing lagi.
2. Yg jadi andalan KPAI adalah PP No. 109 thn 2012 pasal 47 soal tembakau dan bahan adiktif - sekali lagi ini bukan soal brand atau merk, ini soal sumber pendanaan dari perusahaan yg bergerak di bidang tembakau - memang akan membuat posisi PB Djarum dan PT Djarum melanggar hukum kalau dibenturkan dg PP ini.
3. Tetapi ada UU yg mungkin selama ini dipercaya melandasi pembinaan oleh PB Djarum yaitu UU SKN No. 3 than 2005 pasal 27 ayat (5) yg mencantumkan pembinaan olahraga prestasi melibatkan olahragawan muda potensial. Tanpa perlu melakukan revisi - penjelasan ayat ini saja yg diperluas sehingga mencakup pembinaanbyg dilakukan oleh PB Djarum - toh secara hirarki UU jelas lebih tinggi daripada PP. Kembali ke persoalan mendasar di negeri surga ini - hukum jalanan (hukum angin surga) di mana kalau ada orang berteriak lebih keras bisa jadi acuan yg HARUS digunakan, padahal ada hukum negara pd hirarki yg lebih tinggi yg mengatasi atau membatalkan hukum jalanan itu.
Semoga Menpora baru bisa memahami persoalan ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Engkong Bambang Hartono Terima Kasih Untuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/engkong-bambang-hartono-terima-kasih-untuk-IIxpKfyr4c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: