You Now Here »

Mantab Jubir Psi Tebas Logika Sesat Anies Dan  (Read 63 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mantab Jubir Psi Tebas Logika Sesat Anies Dan
« on: October 29, 2019, 04:10:36 PM »




Ivonne:
"Sumpah Pemuda mestinya jadi pelajaran dasar bahwa "Bangsa" bukan harga mati. Dia hasil kesepakatan, lalu disegel lewat sumpah "Berbangsa Satu". Maka menjadi kenyataan sejarah bahwa Papua tidak pernah terikat sumpah seperti itu. Masih bingung dengan sejarah bangsa sendiri?"

ini contoh logical fallacy.
Klo dia pegang: "Sumpah Pemuda mestinya jadi pelajaran dasar bahwa "Bangsa" bukan harga mati. Justru Papua yang ngga ikutan waktu Sumpah Pemuda, boleh masuk dong, kan 'bangsa' bukan harga mati :D
Dia sendiri bilang, itu hasil kesepakatan. Nah, itulah sepakatan tahun 1963.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Ari:
Dia itu lahir hidup di tanah Indonesia kok ya senangnya bikin cuitan yang tujuannya merusak Indonesia...orang yang sepertinya tidak punya jiwa nasionalis, ga bisa ya kemenkumham mendata orang2 macam mereka terus di panggil ditanya gimana maunya, kalau dia mau hidup merdeka suruh pilih mau hidup dimana di antartika juga boleh terus kirim dah kesana

nihayatur rohmah:
Setuju... buang dr indonesia? ??? ??? ?????

Bersih bersih:
Kemarin semua orang di seluruh Indonesia memperingati dan merayakan Hari Sumpah Pemuda, Presiden Jokowi malah merayakan di Papua - kecuali si Dhandy, dengan bacot ga karuan (atas pesanan?!), dia merayakan hari pemuda disumpahin!

Bersih bersih:
Jejak digital itu kejam, lebih kejam dari Ibukota!
Lihat youtube lama jaman Jokowi-Ahok di DKI - ada masanya (sayang hanya sebentar sekali) anak2 di tengah2 kota Jakarta bisa main di kali - pertama kali saya tonton sampai geleng2 kepala.
Saya tahu persis lokasinya, di belakang pasar/gedung Lindeteves, Jalan Mangga Besar 1 ke arah Pinangsia. Seumur2 kali itu hitam dan kadang2 bau. Karena ada pasukan oranye, tiap hari dibersihkan dan juga dikeruk lumpurnya yg sdh mengendap bertahun2, di video itu kelihatan airnya jernih dan mengalir, sehingga memancing anak2 utk terjun dan bermain di sana.
Sekarang - bisa sama hitamnya dan baunya dg kali item di sunter itu.
Yg terjadi sekarang dg kali-kali di Jakarta adalah langkah mundur puluhan tahun, gabener ini bukan cuma tidak melanjutkan pekerjaan baik Jokowi-Ahok tapi malah jauh mundur ke belakang karena sama sekali tidak berbuat apa2, bersama2 Tim Ga Usah Pa Pa nya.

Prisca:
Keliatan benci banget tinggal di indonesia.... Monggo silahkan pindah ke negara yg anda suka....

Zero:
Klo gabener kan katanya lg praktekan ilmu angin puting beliung, masak lupa sihhh... ???? ????
Klo Dandy sy jg heran kok msh gak malu ya tinggal di Indonesia...?!?!

nihayatur rohmah:
Dandy klo mau minggat dr indo ajak juga gub yaman..

Zero:
DKI serasa lega klo bgitu ????.
Cm cuitan gabener kok msh byk fans nya ya... ?!?!
Sebenernya keunggulan apa yg mereka lihat dari Wan Gaberner yg terkenal ini ???

nihayatur rohmah:
DNA Arab plus seiman... selebihnya terasa indah di mata? ???

Zero:
Masak ya mereka sebahlul itu melihat kenyataan. Ini apa bkn krn kerjaan tim pemandu sorak Gaberner di dunia Maya?!?

nihayatur rohmah:
Buzzernya anies kan banyak, lah termasuk tgupp yg makan gaji buta..

Zero:
Yo wisss..., jd masuk akal kan skrng ☺️

Di:
Satunya gabener gak becus
Satunya yang ngaku-ngaku aktifis, tapi congornya bau amis

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Bang Sinyo:
Dandy itu seorang dancuk yang mesti dibuang dari indonesia.

budiman:
yg diurus anies kan emang hanya sekitar jalan sudirman thamrin dan tanah abang, yang lain tanggung jawab pusat. :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantab Jubir Psi Tebas Logika Sesat Anies Dan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantab-jubir-psi-tebas-logika-sesat-anies-dan-wHKbGzu1CB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: