You Now Here »

Sindir Ketimpangan Meski Indonesia Masuk G20  (Read 59 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sindir Ketimpangan Meski Indonesia Masuk G20
« on: October 29, 2019, 06:06:04 PM »




Alex Rustandjaja:
Level gubernur itu scopenya ngurusin wilayahnya sendiri. Sekarang cuma mau nanya usaha apa yang sudah dilakukan Anies untuk mengurangi ketimpangan di Jakarta? OKE OCE gagal, DP 0% untuk masyarakat penghasilan rendah ngibul, CSR ngga ada kabar beritanya ujug-ujug mengijinkan reklamasi (bikin pegembang tambah kaya). Urusan BAB warga aja ngga bisa beresin belagu komemtar urusan negara. Minta dikepret sama Mendagri Tito rupanya dia.

Edwin Hendra Kusuma:
Level gubernur itu scopenya ngurusin wilayahnya sendiri.


Lha katanya ini gubernur Indonesia?

MasErik Bhe:
kan si-an-edan itu cuman gubenur-katanyahh, hahaa...

Lanina:
Pdd Jkt jg mengalami ketimpangan. Apbd nya besar, tp output nya cuma tata kata saja.

Fsasosi:
Keadilan apa ? Dia aja menang jd gubenur dgn tidak adil koq alias cara sara,ayat,mayat dan seagame....

C Jon:
Wan Abud udah lupa dia hanya Gubernur DKI, kok malah ngurus G20. Mungkin saking banyaknya bancakan dia di APBD DKI yg puluhan triliun, jadi merasa diri udah jadi pleciden, mau sok ngatur negara dan dunia. Anies... oh Anies... 2 tahun jadi Gubernur aja kagak becus kerjanya.

BritneyYang:
Itulah ke ahlian nya wan abud
" Salahin orang lain "
tapi ngurus kerjaannya sendiri GA BISA
ya pantes netizen " salahin gub jkt58 "

Honorius Kumala:
Perhatikan Mulut Comberan yg suka jilatin bibir sendiri saat bicara, setelah lihat baru terusin komen ya gaes hahahahahaha

aira berlogika:
coba ngelirik ke lapak sebelah banyaaak banget yang masih muji muji ini manusia sebagai gubenur indonesia terbaik, calon presiden dst dst....klo mau belajar cara nya nahan marah baca lapak pengikut dia deh habis satu jagung rebus ga berasa

ivan:
lapaknya dmn sob..

bustamin hamid:
mendengar nama anies saja dah bikin mual, kapan ya Tuhan hajar makhluk ini

Togog:
Yg goblok ya yg kasi panggung ondel-ondel ini..

Sumargo Projo Utomo:
Keren anies,bermental koplak,yakin kalo dirinya becus,mestinya dikasih sampah mulutnya

Juan:
kalau saya bilang ini jenis komunikasi 'teka-teki' yg nantinya akan dijawab oleh pendukungnya sendiri, dan semakin memperkuat dukungan terhadap dia. pasti kalau pernyataan Anies ini dibahas di grup tetangga sebelah, langsung deh asing-aseng disalahkan sebagai penyebab ketimpangan di DKI dan NKRI. jadi tanpa dia harus nyebut asing-aseng, dia sudah membuat pendukungnya senang sendiri.

dan aneh bin ajaibnya, pendukungnya ndak akan minta solusi dari dia kok. opini mereka dikonfirmasi (padahal ya oleh penafsiran mereka sendiri) saja mereka sudah senang dan bahagia. apalagi kunci syurga sudah aman. ndak apa-apa hidup mereka timpang, yg penting pemimpin pilihannya sependapat, itu sudah cukup. langkah konkrit ya itu urusan (dan salahkan) presiden.

Toni Chua:
ketimpangan paling jelas yah di TGUPP. org yg sudah kaya dikasih gaji makin gede, tanpa melakukan apa2...

sjahrizal noor:
Komanies=sama rata,sama rasa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sindir Ketimpangan Meski Indonesia Masuk G20 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sindir-ketimpangan-meski-indonesia-masuk-g20-RJ7iUizqcz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: