You Now Here »

sob Isis Mampus Gegara Sempaknya Kena Hack  (Read 65 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,477
  • Poin: 20.553
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
sob Isis Mampus Gegara Sempaknya Kena Hack
« on: October 29, 2019, 07:05:13 PM »




Amani Hotbaen:
Ane bingung, kadrun gak bereaksi. Mereka nangiskah atau bersukacita ?.

Bersih bersih:
Belum ada komando......  sejak kapan kadrun bisa bereaksi sendiri?
Bagian yg bisa bereaksi sendiri itu pemicunya beda.... rok pendek! Nah kalo yg itu reaksinya dijamin instan.

##? ???:
Jangan bikin kadrun punya alasan buat menyegel rok mini dgn cadar . Liat rok mini biasa aja lageee.... biarkan yg tertutup semvak itu yg bicara .

rudi sasongko:
klo liat rok pendek mah aku jg siap ber-reaksi broo... mana mana...

Di:
Pesan moral dari ulasan/tulisan diatas adalah jangan sembarangan menaruh, meletakkan dalam kasus ini, menyimpan sempak Anda ngasal aja.
Simpanlah ditempat yang seharusnya, semestinya.

Den Bagoes:
Jika sempak saja gak boleh ditaruh, diletakan sembarangan apalagi dengan isinya. Letakanlah 'isi sempak' ditempat yang seharusnya, semestinya, sepantasnya supaya tdk dicokot kadrun..

Heheheheheeeee..........Somplak

Prisca:
???? ???? ????

Di:
Komen yang menohok sekali ????

rudi sasongko:
untung semvak aku ga pernah ke laundry...

Di:
Jangan.. jangan sampe dilaundry, nanti dihack oleh pemilik/karyawan laundry tsb !
????

Jack Seno:
opini cadas ??? ??? ??? ???

Chandra von Caledor:
Kagak heran sih

Soalnya kalau penyadapan, tu alat sadap bisa ditaruh dimana - Mana, termasuk alat buat colonoscopy (gugel sendiri)

Sempak masih tergolong normal lah~

Zero:
Sy kok lbh suka pihak Russia yg mengeksekusi timbang USA, soalnya dr awal sdah tampak gaspoll...

Hans:
Semoga damai di bumi.

yuviandi purbodewanto:
Amiinn

Glent Lim:
Kaya si noordin n tot yg modyar dgn kepala bocor di toilet atau si kadalfi yg modyar kaya tikus got digebukin rakyat sendiri. Bajingan2 beriman mampus dgn cara hina

Seabook Arno:
"Tapi kembali ke sempak, penulis benar-benar ngakak ketika tahu bahwa ada peranan sempak dalam membantai teroris gila. Ngomong-ngomong, ISIS Itu bentukan siapa sih? Kok dihabisi nya sama Amerika? Kenapa ya? Apakah ada yang aneh dari sini? Atau ini bentuk cuci tangan? Semoga saja tidak."

Menyiratkan ISIS atau mungkin lebih ke baghdadi sudah gak ada gunanya buat Amrik, jadi ya udah dimusnahkan.

proyek kebumen somalangu:
ya eneh lah ngapain pula amerika bentuk teroris lah dia sendiri oernah di teror bom.
ya teroris ISIS ya dr Irak - Iran - Suriah.. namanya jyga khilafah.. klan klan berebut kekuasaan dan harta.
g akan habis perang saudara perebutan kekuasaan tsb.
di Indonesia sdh ada bbrp klan.. klan yang mungkin baru orang kenal afalah klan baswedan.

proyek kebumen somalangu:
radikal itu g pakai sempak, karena idw dan teknologi kafir.
tapi ikatan selubung pangkal paha agar bulu kemaluannya yang brewok tidak masuk dan ganggu langkah kaki.
itu sama dengan sempak buat mereka cuma beda fungsi.
justru ikatan selubung panhkal paha memerkan kemaluannya berserta brewok kemaluannya, dan jika mungkin di bagian kepala kemaluannya juga bertanda dua titik hitam... yang pada saat sujud juga dibenturkan ke lantai.

yuviandi purbodewanto:
Wadoohh detil banget ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel sob Isis Mampus Gegara Sempaknya Kena Hack yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/sob-isis-mampus-gegara-sempaknya-kena-hack-GzA6xXcx2x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: