You Now Here »

Hari Sumpah Pemuda Mahasiswa Lempar Kotoran Ke  (Read 34 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hari Sumpah Pemuda Mahasiswa Lempar Kotoran Ke
« on: October 29, 2019, 09:13:42 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Mahasiswa terlihat membakar sejumlah barang di jalan menuju kampus Universitas Halu Oleo Kendari.



Nggak sekalian aja kampusnya dibakar? Biar berhenti jadi mahasiswa?

Santun:
bakar diri aja bergerombol aja sekalian

Edwin Hendra Kusuma:
Saran yang sangat santun....

jurangdewa:
jgn nikmatin kesengsaraan dn kenajisan sob...................... serasa tdk memiliki kerohanian saja

Edwin Hendra Kusuma:
Yang bilang saya punya kerohanian juga siapa?

Edwin Hendra Kusuma:
Oooo, pada jadi demo ya kemarin? Tapi kok jalanan gak macet ya? Apa pesertanya cuma dikit?

Makmur Jayakarta:
Seharusnya mereka2 meniru demo mahasiswa di Jawa Tengah yang tertib. Rakyat kecil hanya geleng-geleng saja melihat ini

Ismawan Prasetyo:
Wew info yg mengejutkan

Guest:
Armada baru Mobil Anti-Demo sedang meluncur ke Polda Sultra...
 
(click to show)

Daerah mana lagi yg perlu dikirim silahkan order. Tapi berhubung stock terbatas, jadi PO hanya khusus untuk daerah2 yg kurang beradab ya...

Ari:
Terkadang berpikir mereka mahasiswa waktu mempersiapkan segala sesuatu apa saat rapat untuk demo memang ada yang mengusulkan hal kayak gitu yah ?? atau hanya mahasiswa yang ikut2an sambil ketawa ketiwi bawa kotoran seperti itu nimbrung ikut dalam demo atau sebenarnya bukan mahasiswa??..semoga kembali ke jalan yang baik...soalnya tidak menunjukkan level mahasiswa sekali caranya

iam hêylêl:
Haiya..Mahasiwa halu oleo yang HALU dan OLENG
  • ahaha
jurangdewa:
udhlah gitu aja koq repot.......................... lempar2 kotoran itu sdh tradisi kaum seberang, do'akan mrk yg berbuat jahat menjijikan kpd badanmu dn dirimu, minta Sang Elahi menurunkan kemakmuran dn minta malaikat2Nya melindungi musuhmu dari sebaran penyakit sampar, anthrax dn cacar


. BTW penulis ronindo apakah kena lempar juga ??

ronin_indo:
Aman

Wiro waras:
Elahi itu sepupunya Email mBa.?
Enak ya seword udah bangun tidur lagi, jd nya si mBa ada kegiatan lagi ..he..he

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hari Sumpah Pemuda Mahasiswa Lempar Kotoran Ke yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/hari-sumpah-pemuda-mahasiswa-lempar-kotoran-ke-Srd5DYFm0d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: