You Now Here »

Pemilik Grup Djarum Sakit Hati Kpai Memang  (Read 65 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemilik Grup Djarum Sakit Hati Kpai Memang
« on: October 29, 2019, 10:12:56 PM »




Andy Hartono:
Bubarkan KPAI......isinya cuma orang2 goblok dan sok tau doank.....

Oen:
Perintahkan atlet binaan PB jarum untuk mengalahkan diri dibabak penyisihan dalam pertandingan internasional sebagai rasa dukacita hehehe

Ari:
ya jangan sampai segitunya donk sob hehe

Oen:
Justru si ntu pasti lebih dihujat lagi oleh pecinta buku tangkis diseluruh Indonesia hehehe

Barkah Adi:
Iya, jangan juga begitu, mending kita kata²in aja terus oknum² goblog yang sekarang ada di kpai, juga si tuabangka seto muljadi. Biar risih terus letakin jabatan.

DC:
Juga mari kita lihat bagaimana perlakuan KPAI terhadap anak2 yatim piatu, anak2 korban kekerasan seksual / nikah paksa di bawah umur oleh petinggi agama / pejabat / orang kaya di era - era yang lalu - lalu dan anak2 difabel yang tidak mampu membeli alat support.

Karmani:
KPAI bersuara keras dengan PB Djarum dengan harapan KPAI disumpal mulutnya dengan tumpukan rupiah,kalo KPAI protes keras ke almarhum HTI ataupun FPI yang jelas-jelas demo membawa anak-anak serta mengajarkan nyanyian "bunuh ahok" takan keluar recehnya sepeserpun karena almarhum HTI dan FPI sudah pasti kere

Arif Soetanto:
Kpai kena virus d*it

Ari:
Saya dulu waktu kecil juga punya cita2 jadi pemain bulu tangkis hanya ga kesampaian, melihat bagaimana pemain-pemain Indonesia mendunia jamannya Lim swie king, alan budikusuma, susi susanti,  Rudy hartono itu dulu waktu tv masih hitam putih bisa mengejar dari 1 - 14 sampai akhirnya menang, melegenda permainannya, dulu yang melahirkan permainan cepat di ganda putra ya pemain-pemain Indonesia. Eh ujug2 KPAI baru muncul 2002 koar2 eksploitasi anak....wuaseemmm tenan...jaluk di keplak nganan ngiwo tenanan iki..bubarkan KPAI bubarkan...KPAI bubarkan!!

Ari Kurnia:
Dan bagaimana acaranta memberi pelajaran kpd KPAI? Kaporkan kepemerintah nelaluu kementrian terkait?
Semoga dibaja oleh Pak jokowi atau mentri terkait Dan bertindak. Atau bisa kepotong2 1 generasi lagi sedih membayangkan kalau kelak preatasi bulutangkis akan bilang gara2 mereka

Bersih bersih:
Jadi panitia 17an di kelurahan yg kerja pontang panting cari dana, siapkan games dan hadiah, terus pada harinya ada pak RT yg nolak lapangan bolanya dipake, komentar lahannya kurang luas lah, karung yg dipake kekecilan, sampe bentangan tali kurang kenceng jadi kerupuknya ga mental2,  kan ngeselin banget. Apalagi ini duit besar puluhan tahun!!
Prioritas Menpora - membuat terjemahan luas UU SKN No. 003 Th 2005 pasal 27 ayay (5) bahwa pembinaan olahraga prestasi yg melibatkan atlit muda potensial dapat disponsori oleh perusahaan apapun atau setidaknya yg sdh berjalan biarpun sumber pendanaan perusahaan rokok wajib diteruskan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemilik Grup Djarum Sakit Hati Kpai Memang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemilik-grup-djarum-sakit-hati-kpai-memang-sCEo3lW0tA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: