You Now Here »

Gila Anggaran Lem Aibon Dki Sampai Rp 82 Milyar  (Read 68 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gila Anggaran Lem Aibon Dki Sampai Rp 82 Milyar
« on: October 30, 2019, 01:00:07 AM »




Jack Seno:
kayaknya sengaja si Bengaledan ini bang.
dg dia bikin blunder, melanggar aturan, gk mau sinkron sm pusat, dll, maka semua kelakuannya akan di ekspos media. biar namanya selalu nongol di media. ngiklan/kampanye gratis, sekaligus dpt uang saku dr anggaran DKI.
beda dg Pak Ganjar, RK, bu Risma, bu Kofifah, atau kepala daerah lainnya yg gak nyeleneh

Zero:
Namanya juga mantan mentri pendidikan, ya memang ahli nya merekatkan hubungan guru dgn murid dgn lem Aibon... ????

ronin_indo:
Cerdas, kan di dinas Pendidikan. Edaaan, wkwk

Zero:
?!?

Ju Kamto:
Emang tidak boleh ngelem ?
Ngelem itu padahal bagus lho untuk para pria , seperti nglempengin burung pake aibon ??? ??? ??? ???

Radja Supi:
Mendukung Kinerja (Positif) Gubernur DKI Jakarta.
Maju Terus Pak Anies,  Kerja.. Kerja.. Kerja..
Utamakan dan Prioritasken Layanan Warga DKI Jakarta.
Tingkatkan Teruss Pembangunan Demi Masyarakat Luas,  Lebih Khusus Warga Jakarta.
#RakyatMendukung
#MengkritikScrObyektifBoleh
#MencacimakiSubyektifJangan
#AyoRukunAyoMembangun
#UntukIndonesiaYgLbhBaik

Bang Sinyo:
Hahaha bacot

B-Over:
Caranya jafi buzzer bayaran itu gimana, mas?
Serius nanya nih!

Opa patompo:
Kalo belum bisa sisir, mari saya bantu kerik pake golok tuh mahluk di pinggiran sungai...

Fsasosi:
Hm... kayaknya lem aibon sebanyak itu buat ngelem tanggul yg retak... oh Goodbenerrrr...

Opa patompo:
Uedaaannn, bisa nge-fly bareng2 kalo lewat tuh tanggulll

Ari:
jangan disisir pakai sisir biasa kalau bisa di DKI itu disisir pakai garpu besar..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gila Anggaran Lem Aibon Dki Sampai Rp 82 Milyar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/gila-anggaran-lem-aibon-dki-sampai-rp-82-milyar-OR16i8S3hX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: