You Now Here »

Dihapus Lem Aibon Rp 80 M Eh Ada Anggaran  (Read 79 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dihapus Lem Aibon Rp 80 M Eh Ada Anggaran
« on: October 30, 2019, 08:20:04 AM »




Abu Dias:
terbukti pns dki tidak secerdas gubernurnya .....
mestinya nggak usah bilang salah ketik dan dihapus .....
cukup bilang :"yang dibeli adalah smart glue dan smart ballpoint, yang mahal harganya!!!" .....

Ari:
yang model ngelem sendiri pake voice control dan ballpointnya ala doraemon yang bisa nulis sendiri pegawai DKI tinggal ngomong aja..malah ada yang udah pakai AI belum ngomong masih di otak sudah nulis sendiri itu ballpoint...ha ha ha

Iman Sukarno:
Habis Lem senilai Rp. 82 Miliar perak "Terbitlah" Ballpoint Rp. 123.886.800.000.- Terang dan Jelas Bahwa Selama 2 tahun Berkusa si anis TSM membobol APBD.... apa tugas 73 manusia TGUPP dan Gabener hingga tak faham Anggaran Siluman ini.... Tujuh Puluh Tiga orang TGUPP sob.... ada bekas petinggi KPK lagi....... Gerombolan Dajjal layak segera di usut

ronin_indo:
Yup, pembobolan masif, buset dah. Itu yang ketahuan belum mata anggaran lainnya. Soalnya gak transparan dan disiser ketat ya gini. Problemnya kepalanya jadi nurun ke bawah

Widodo SP:
Itu kalo gak ketahuan bisa bablas angine...foya-foya baaaang...!

emailhari:
Buku tulis mau dianggarkan berapa ?

Ari:
seharga pabrik pembuat buku tulis sepertinya...hehehe

proyek kebumen somalangu:
jenis ballpoint nya beda broo...
apa perlu saya gambar atau upload gambar atau fotonya ?
tinta nya putih, dan ada kenyamanan tersendiri saat menggunakan ballpoint tsb..
artinya..
itu tunjangan para penyelenggara pendidikan di DKI, baik pelaksanaan nya berupa entertaiment rahasia atau leluarga.
ya seperti kata mereka, kalau demi kebaikan DKI para penyelenggara pendidikan rela dipotong tunjangan makan nya .. namun sebagai kompensasinya mereka menuntut tunjangan plesirannya di tambah.

Love NKRI:
Coba cek anggaran 2 th lalu, berapa byk yg salah ketik n berapa totalnya.
ITU DUIT PAJAK RAKYAT.!!!

Santun utk menutupi sifat Garongnya.

Mampuz warganya (boker di kali), Foya-foya Gabener se-Imannya ??? ?????

Busuk manalagi yg kau dustakan. ???

Barkah Adi:
Ada kapeka dki, apa gunanya yak, apa mereka justru yang suruh? Mana si brewok pecengas pecengis bambang wijojanto, rupanya emang dari dulu preman.

Andy Wijaya:
Gawat benar, gimana gk hancur negeri ini

Ari:
seharusnya yang disisir itu bukan anggarannya tapi disingkirkan pegawai-pegawainya

Ari:
73 manusia TGUPP bertujuan untuk memenuhi 72 bidadari yang dijanjikan...eh sudah kelebihan 1 lagi...hahaha

d10n:
Mending bikin pabrik ndiri kalo segitu M.. Atw setidaknya bikin distributor besar..
Ini bukan ttg ketidakmampuan seseorang tp justru kemauan dan niat untuk...

Ari:
begitulah kalau kepalanya sudah ga bener anak buah nya pesta pora sob

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dihapus Lem Aibon Rp 80 M Eh Ada Anggaran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/dihapus-lem-aibon-rp-80-m-eh-ada-anggaran-DgcuulopZd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: