You Now Here »

Demo Kok Lempar Kotoran Ke Aparat Entah Apa Yang  (Read 46 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demo Kok Lempar Kotoran Ke Aparat Entah Apa Yang
« on: October 30, 2019, 09:02:15 AM »




Fsasosi:
Kotoran melempar kotoran

Wanda Bagus Sebastian:
Nggilani! Tokai pun jadi senjata ????

Budi P.:
Itu bukan mahasiswa tapi MAHASEWA. Tugas polisi untuk mencari yg menyewa mereka....

Adithya Prasetio:
saya ga percaya mereka mahasiswa...yg bener mahapreman.

Suge19:
mahasiswa2 macam begini adalah contoh mahasiswa dg intelektulitas mumpuni, mngkin IQ mereka diatas 150, tipikal calon2 pemimpin bangsa, agen perubahan, jika salah satu mereka pegang jabatan di negara ini, niscaya negara ini akan maju dan sejahtera, visi Indonesia 2045 pasti akan tercapai jauh sebelum itu


:D

mikael endro:
IQ nya 200 sekampus ya?

Widodo SP:
@suge19:disqus agen perubahan, dari sesuatu yang sudah baik menjadi ancur :-D

Adithya Prasetio:
betul...di negara kampret yg penduduknya pya kelakuan dan pla pikir yg sama denganmu

Widodo SP:
@adithyaprasetio:disqus That's satire comment yang dibilang @suge19:disqus  :-D

Opa patompo:
Gw tuh demen kalo kemudian mahasiswa yg melakukan kek gituan ketangkep... Suer deh...
Brangkat demo bawa kotoran? Ntu mah emang udah niat bikin rusuh...

Yo Pak Pol, yg tabah... ga bisa membalas, juga gpp... yakinlah, semua akan mendapat balasannya...

Widodo SP:
@opadaenkpatompo:disqus lha ya kok bisa begitu ya...aparat kita memang sabarnya luar biasa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Kok Lempar Kotoran Ke Aparat Entah Apa Yang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demo-kok-lempar-kotoran-ke-aparat-entah-apa-yang-NUCUn118Oz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: