You Now Here »

Kapan Ya Tempat Wisata Kita Punya Sinyal Internet  (Read 59 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kapan Ya Tempat Wisata Kita Punya Sinyal Internet
« on: October 30, 2019, 10:01:10 AM »




Martabak Sweet:
"Saya harap ke depan, masalah sepele ini dapat diselesaikan. Terserah siapa yang mau menyelesaikannya. Entah perusahaan swasta dan BUMN, Parpol atau pemerintah itu sendiri. Agar kita semua bisa berwisata dengan nyaman dan perlu buru-buru pulang hanya karena tak dapat sinyal. Begitulah kura-kura."

1. BUMN? Kalau BUMN indonesia sudah dikelola dengan benar, mereka tidak perlu disubsidi, tapi sudah jadi top 3 perusahaan raksasa se Asia.

2. Swasta? Lebih gila lagi. Negara yang butuh, swasta mau bantu saja masih dipalak, dimintain saham, diperkarakan di pengadilan (lihat kasus Marunda), di persulit perijinannya. Jadi terbalik, yang butuh yang jadi raja. Swasta mana yang tidak alergi?

Mending ke Vietnam.

3. Parpol? Yang nyetor duit ke parpol itu BUMN. Sudah jadi rahasia umum ini.

doodleramen:
Jumlah duitnya yg bisa puluhan miliar untuk membangun satu BTS sih boleh saja sepele buat ukuran korporasi atau pemerintah. Tapi tetek bengeknya itu jauh dari sepele. Selalu dari dulu masalah yg sama. :)

Opa patompo:
Ya... ya... ya... setuju... untuk perbaikan jaringan LTE buat stabil...
Kalo gratis? Jgn dah, orang kita mah kalo tau ada gratisan, malah jadi masalah baru...

Barkah Adi:
Super setuju dengan PakBro Alif.
Sebagai anak motor, yang demen gas tipis ke obyek² wisata, justru butuh banget buat kirim² info on the spot ke media sosial, salah satu aktivitas promosi juga kan? Dan, efektif juga, apalagi kalau temen² di sosmednya bukan cuman orang lokal.
Cuma, ya, itu PakBro Alif, masih ada tempat wisata yang baru tak upload lebih dari 12jam, atau besoknya saat udah sampe rumah, karena namanya gas tipis pake kuda besi nggak kaya pake mobil. Coba kalau internet tokcer... Rancabana, supergood tenan.

Henny Jo:
Jangan harap internet cepat deh, beresin dulu toilet2 yg kotor di dalam tempat wisata! Itu toilet nya sangat tidak manusiawi tidak mencerminkan kebersihan sebagian dari iman! Aku malu dan sedih melihatnya..
Semoga bisa segera dibereskan!!

Den Bagoes:
Aaakh...! jgnkan sinyal internet lha wong KAKUS aja seringkali susah didapat... kalaupun ada jumlah dan kondisinya tdk memadai. Belum lagi prasarana jalan, masih banyak tempat-tempat wisata potensial justru sulit dijangkau karena belum punya akses jalan.

Heheheheeeeee...............Koplak!

Henny Jo:
betul banget pak toiletnya menjijikan!!

Maesa Sutarman:
Kan sudah dirancang oleh Jokowi, salahnya adanya Palapa Ring, juga satelit orbit rendah, dan lainnya.  Jadi yang disarankan penulis sudah ada koq tinggal dieksekusi oleh Menteri yang baru

Edwin Hendra Kusuma:
Kapan Ya Seluruh Pelosok Negeri Kita Punya Sinyal Internet Cepat?

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
LTE is a must these days, kalo lelet gimana mau maju?? coba cek sampai di pelosok kampung sudah pada pegang hape terkini dgn kualifikasi LTE enable, tapi jaringannya??? jangan ditanya.!

Rosita:
Di daerah terpencil di Jawa, sinyal nya redup redup, jangankan free wifi!! Apalagi di luar Jawa, miris dan terkadang malu dengan negera berbatasan.

Kurara:
Kalau daerah pegunungan yang gunungnya masih aktif, posisi pemancar/penguat sinyalnya memang agak jauh biar ga sering kena gas beracun.

Daerah pantai tuh yg harusnya sinyalnya bagus. Ga ada hambatan batuk2 gunung api.

kurakuat:
nice word
mungkin bisa di sampaikan kepada presiden atau instansi terkait

Rosita:
Semoga terbaca!!

Sita W:
Setuju mas Alif? ??? ????....semoga cepat ada yg mendengarkan dan menindaklanjuti, namun kalo belum terealisasi dalam waktu dekat, kita kayaknya tidak perlu berkecil hati, karena PR yg hrs diselesaikan banyak, sebanyak harapan kita pada kabinet baru ini. Sementara saya ikut bersyukur, paling tidak sekarang mas Alif bisa lebih lama tinggal di tempat mertua, gak ada alasan untuk buru-buru pulang ke rumah? ???

Chandra von Caledor:
Awas ntar ada next tifsem
"Internet cepat buat apa?"

Itu yang harus diperhatikan

Edwin Hendra Kusuma:
Ntar dilanjut sendiri pertanyaannya "Buat akses situs p0rn0 waktu di obyek wisata?"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kapan Ya Tempat Wisata Kita Punya Sinyal Internet yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/kapan-ya-tempat-wisata-kita-punya-sinyal-internet-ZLOvmkRJuK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: