You Now Here »

600an Siswa Sdsmp Di Kota Bandung Terpapar  (Read 64 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
600an Siswa Sdsmp Di Kota Bandung Terpapar
« on: October 30, 2019, 11:14:48 AM »




Glent Lim:
Walikota bandung itu sapi, bisa harap apa ke dia

Benny Hutabarat:
Malah ucap alhamdulillah dia dengar kabar 600 anak kena radikalisme...

##? ???:
Bawa ke jagal aja bikin beefsteakk

iam hêylêl:
Dulu bandung kiblat mode anak muda, skg kiblat radikalisme, ahaba

Mas B:
Terlihat dari Foto, mana siswa ya beri hormat bendera, dan mana yang tidak. Helloww Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Anda hidup dan tinggal di Negara mana ya ????

San Ken:
Kalo denger Bandung, sudah tidak heran gue. Dulu waktu di awal masa kuliah tahun 2000-an, ada sebuah stasiun Radio yang cukup dikenal yang rutin mengundang nara sumber berfaham radikal. Isi wawancaranya tentu saja gak jaun dari kata-kata "Haram, kafir, halal darahnya, dll". Ngeri banget deh. Parahnya lagi seolah terjadi pembiaran atas situasi ini...
Di tahun itu (2000-an) udah sedemikian mengkhawatirkan, gimana di masa sekarang ya?

proyek kebumen somalangu:
memang betul itu..di bandung karena jabar sudah dipastikan bukan 600 siswa sebenarnya di atas 60 % dr semua jumlah siswa siswi.
kalau di Sum Bar lebih dr 80%.
di DKI di atas 55%
hayyoooo pecatin semua ASN radikal di dunia pendidikan, penjarakan ASN tersebut atau deportasi ke Suriah atau Irak beserta keluargamya.
asiikkkk banyak lowongan kerja sepagai PNS.

Maanaa Taahaan:
sejak zaman soekarno dan soeharto, emak2 bangga pake kebaya dan konde ... tapi setelah itu mulai marak jilbab, lalu hijab, trus niqab, walau jilbab/hijab hanya formalitas dipake kalo mau keluat rumah ... emak2 mulai malu pake kebaya dan konde ...
apakah radikalisme mulai marak sejak soeharto lengser?

Oen:
Seragam sekolah itu bagus menjadikan kebersamaan keseragaman seleruh Indonesia ,jangan ditambah simbol simbol lainnya jangan sampai seragam itu menjadikan  dirinya  merasa paling suci benar dan boleh bertindak semaunya

Martabak Sweet:
"Bagaimana mendeteksinya? Bukankah ada pelajaran Agama, juga PPKN yang materi ajarannya tentang bagaimana hidup berbangsa dan bernegara yang penuh toleransi dan saling menghargai perbedaan? Tidakkah pelajaran-pelajaran ini bisa menjadi tools untuk mendeteksi hal diatas?"

FACT CHECK: mereka (anak SD dan SMP) terpapar radikalisme karena ajaran guru agama islam. That is the reality. Truth really bites.

Justru "tools" penyebaran radikalisme adalah "agama" islam. Sudah tidak bisa ditutup tutupi, dipungkiri, dan ngeles. Nyata. Coba baca tulisan penulis seword, Mpok Desy yang anaknya sendiri dan dirinya sendiri punya berkah bertemu dengan anak (dan ibu) radikalis.

Hal yang ditulis penulis ini, di banyak SD Negeri itu marak. Keponakan saya sendiri pernah mengadu tentang hal itu di SDN dia.

Mungkin saatnya perlu sertifikasi guru agama yang mengajar di sekolah negeri?

Maanaa Taahaan:
kata2 ustad di pengajian lebih masuk ke otak mereka (apalagi diancam dgn siksa kubur) daripada pelajaran2 sekolah

Zero:
Wadduhhh..., malah ngasih ide sexy ke gabener ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 600an Siswa Sdsmp Di Kota Bandung Terpapar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/600an-siswa-sdsmp-di-kota-bandung-terpapar-2fuGZLfd0K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: