You Now Here »

Memuakkan Fadli Zon Tibatiba Tampil Bagai Tikus  (Read 57 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memuakkan Fadli Zon Tibatiba Tampil Bagai Tikus
« on: October 30, 2019, 12:11:00 PM »




No Fear:
Dikasih kesempatan membuktikan kualitas nyinyir-nya....., Baru di pecat !!! Biar terbukti  cuma bisa Nyinyir tapi gak bisa kerja

Edwin Hendra Kusuma:
Siapa bilang gak bisa kerja? Kan kerjanya emang nyinyir itu??

Axl Online:
Itu artinya patuh dgn keputusan partainya, kan bukan oposisi, ya wajarlah adminnn.. Kecuali dia independen (bukan dari partai). Saya pribadi menilai sih hal wajar, Krn keputusan utk gabung kabinet maka hrs disertai dgn dukungan ke pemerintahan. Kalau msh hrs nyinyir, itu artinya ngapain gabung kabinet? Kan lucu.

stephan unke:
FD hrs sept biasa...posisi check & ballance...tpi serba salah jga, dia sdh bkn tempatnya lgi utk beroposisi.
Lebih baik dia ga perlu ditampilkan di ILC..., bagusnya tampil di acara BADUT ANCOL.

Axl Online:
Check balance kan msh ada DPR & oposisi, apalagi jaman skrg, masyarakat sendiri sudah pandai , lihat aja kalau ada sedikit kekurangan, udah bakal viral dgn cepat

Fsasosi:
Jangan gitu lah Fz.... bisa berkurang nih bahan tulisan seword.... ????

At Heist:
wkwkwk...


Yang saya dapatkan dari kejadian ini adalah bahwa sekali lagi Jokowi MEMBERIKAN BUKTI NYATA buat seluruh pendukung Prabowo dari atas sampai bawah, dari nganan ampe ngiri , bahwa junjungannya beserta tukang nyinyirnya bukannya se"ideal" seperti anggapan mereka selama ini. Ketika gagal menjadi yang di"pertuanAgung"kan mereka rela menunduk menjadi kacung

Agus:
SEBAGAI PUNGGOWO SENDIKO DAWUH SAJA ,ERA SUDAH BERUBAH ," SEKARANG ERA SOPAN SANTUN "
YG LAIN MINGGIR YA   HAHHHHHHHH

Jack Seno:
asal gak pakai ngambek om. 55% pemilih Jokowi ngambek, bingung ngasih jabatannya .. hahaha

Henry Herman:
Sayang ya orang sekelas FZ  bisa nyinyir tapi yg dinyinyir hal2 yg tidak fundamental tp karena kebencian ....gitu kok katanya oposisi
.......gendeng.

General Stocker:
Namanya aja politikus..kus...kus...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memuakkan Fadli Zon Tibatiba Tampil Bagai Tikus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memuakkan-fadli-zon-tibatiba-tampil-bagai-tikus-wqExTrxguK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: