You Now Here »

Panik Buzzer Anies Di Jakarta Membabi Buta Bela  (Read 42 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Panik Buzzer Anies Di Jakarta Membabi Buta Bela
« on: October 30, 2019, 02:05:50 PM »




Juan:
panik karena takut kehilangan customer? coba dicek, jangan-jangan beli lem dan pulpennya di toko ATK yg berafiliasi dengan Elisa...

nihayatur rohmah:
Hahahahha? ??? ??? ??? ??? ???
Bisa jadi? ??? ????

Kakek Sugiono:
Ci Elisa bandar lem n ATK ya?

Barkah Adi:
Kulitin aja Mbak manusia² kaya gitu.
Nggak ada cerita lagi nanti nyalon ke ri1/ri2 pake duit hasil nyolong.

proyek kebumen somalangu:
mgkn cici tsb gatel, pengen ngemut.
sama kayak rizieq dan firza.
ini anies dan elisa... masih kurang ngemutin 73 permen TGUPP.

FruitNinja:
Terlalu sering salah ketik pegawainya ????

proyek kebumen somalangu:
udah pernah urusan dgn dis dik ??
weleehh telitinya minta ampun, ketikan salah aja di suruh ngulang.
teliti banget padahal sistem online, dimana pengecekan visa online krn mrk sendiri yang menerbitkan suatu SK ataupun keterangan tertentu atau nilai tertentu. tapi tetap harus di print, legalisir.. dtg antri cuma untuk mengecek keabsahannya.
halaahhh bloon begok banget, lah mrk yang nerbitkan dan sistem online mrk yang koordinasi.
ya biasalah biar kelihatan ada kerjanya, padahal g ada gunanya mrk semua itu, cuma merongrong negara, wadah kaum radiklal.

nihayatur rohmah:
Aslinya sengaja... ketahuan... jadi modus saltik deh? ??? ??? ??? ??? ???

Fsasosi:
Ngga lengkap rasanya kalo nyolong buku tanpa nyolong pulpen juga... oh...jang-goodbener ...

Agus:
Jawabannya kaya jaka sembung bawa golok, gak nyambung.....

Akbar-NM:
KPK jgn harap deh, selama ada trah baswesdan di sono

Zero:
Malah dana bansos sebenarnya jg perlu di telusuri kmana sj di berikan....??

Toni Chua:
aibon 1kg beli 1 harganya 66 ampe 77rb, kl beli banyak jadi 184rb.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panik Buzzer Anies Di Jakarta Membabi Buta Bela yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panik-buzzer-anies-di-jakarta-membabi-buta-bela-ksE8GDEyv1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: