You Now Here »

Mereka Yang Menantang Minta Diciduk  (Read 63 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mereka Yang Menantang Minta Diciduk
« on: October 30, 2019, 03:07:25 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
jika penulis mengangkatnya satu per satu, mungkin ada yang “bosan” juga dibahas satu per satu



Yang bikin bosan itu SOP jawaban mereka kalau keciduk: khilaf, akun di-hacked, dan sejenisnya. Kenapa sih nggak ada yang jawab "cari perhatian" atau semacamnya?

Ju Kamto:
Kalo jawab cari mati mungkin dia bisa mati beneran x ya hehe

Bersih bersih:
Mungkin ngedit itu cara mereka2 ini menunjukkan bahwa mereka 'berani mati', soalnya disuruh pake rompi bom belum berani, tapi mau unjuk eksistensi di kalangan sekaum (onta!). Kalee..

Roedy Siswanto:
Salut bung ....kayaknya perlu diangkat jadi konsultannya Bareskrim nih ......Aku nggak habis pikir dng kelakuan mereka ...Menjijikkan .......Terima kasih Bung Nafys.

AK-47:
Jangan cuma profil dan 'karya' yg bersangkutan aja yg ditunjukin, tp juga nomor tlp/WA. sekalian alamat rumahnya alamat tempat kerjanya alamat sekolahnya. Juga siapa nama orang tuanya anak istrinya saudara-saudaranya teman-temannya buka semua biar banyak yg kenal. Supaya andaikata pak Pol masih sibuk trus blm sempat nyamperin biar disamperin ama yg dekat2 situ buat silahturahmi.

Albert Adlyn:
yg disebut sampah masyarakat itu yg seperti oknum diatas? wkwkwkwk

Peace of Sheet:
Diciduk enak itu, buat makanan hewan kebon binatang

C Jon:
Orang-orang ini bener-bener sakit jiwa, habis ditangkepin, masukin RS Jiwa terdekat utk dirawat, setelah waras, ajukan ke pengadilan biar masuk bui. Jangan terima alasan basi spt khilaf atau akun diretas.

Ju Kamto:
Berharap semua yg menghina aparat dan lambang negara segera diciduk dan dipublikasikan di media satu persatu kesalahan nya sehingga kesadarannya pulih dan bertobat , amin yra

Ndemik:
Masih nunggu jebolan bakrie itu bung nafys,kok ga jadi dimuat

proyek kebumen somalangu:
apa ngak nangis darah dia klo 20 tahun di bui ya ?? wkwkwk
mendingan jadi makar dan koruptor kayak anies baswedan yang tak tersentuh hukum baswedan drpd di bui, gegara ngedit ngedit dan ujaran kebencian tsb.

Oen:
Sebelum nangis darah , nangis bombay dulu meterai 6 ribu sudah cukup untuk bebas seperti yang sebelumnya...

Lanina:
Org-org sakit jiwa bermedsos

aira berlogika:
jahat banget itu orang orang dan otak nya ga jauh dari selakangan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mereka Yang Menantang Minta Diciduk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mereka-yang-menantang-minta-diciduk-YPhSGiAiVO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: