You Now Here »

Runtuhnya Era Pesta Anggaran Di Rezim Anies  (Read 67 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Runtuhnya Era Pesta Anggaran Di Rezim Anies
« on: October 30, 2019, 04:14:19 PM »




nihayatur rohmah:
Mantab mbk? ??? ??? ?????

Ninanoor:
Ealah, makasih sudah mampir, mbak :)

Abu Dias:
atas nama gakbener daerah kumuh ibukota, saya menanggapi tulisan ini :"dki tidak cukup hanya dengan pembangunan fisik. dki perlu pembangunan mental dan karakter. itu yang sekarang saya lakukan, dan hasilnya baru akan nampak setelah 5 - 10 tahun yang akan datang, setelah saya nggak jadi gakbener lagi. sejarah akan mencatat itu!!!"

wèkwèkwèkwèkwèk

Simon Yap:
Komentar yg SANTUY...SANtai cUY......wakakakakkakaa

Kurniawan:
Wuih.. bagus komentarnya.. ait itu kalau di hutan belantara yg penghuninya para monyet.
Sudah minum kopi bung?

Ninanoor:
Anda pantas menggantikan gabener hehehe

Oen:
Seharusnya Gabener memasukkan dalam POS PENGEMBANGAN AGAMA diseluruh sekolah NEGERI , pasti dijamin aman ntar ntu orang yang ribut tinggal dicap KAPIRRRR

Alzahra Mona Tukijo:
Istilah kapirrr itu banyak sob Mas berarti gun juga kapiirrrrrr

Ninanoor:
Nah...... :)

M Nugraha:
Tulisan kok Ndak mutu. Andai pak Dhe membaca tulisan model seperti ini, beliau pasti akan mengernyitkan dahi. Disatu sisi beliau berupaya betul2 rekonsiliasi dgn 02, bahkan beliau berkenan mengajaknya sbg bagian dr "tubuh" beliau. Meski dianggap dan dituding macem2, beliau tetep kukuh dan kekeh mengajak ps. Eh, ini adaaaa saja beberapa pendengungnya yg teruuuus menerus melabrak, membully, mengopinikan berbagai macam kepada AB.
Pak Dhe telah memulai perjalanannya dgn sesuatu yg agung, indah dan mulia dgn cara membangun persahabatan, persatuan dan kerjasama yg tulus antar elemen bangsa. Meski mereka pernah menjadi rivalnya.
Tetapi di satu sisi, para buzzers and the gank terus menerus menggerogoti keagungan, keindahan dan kemuliaan tsb. Seakan para pendengung sudah kehilangan makna dan arti kalimat tulus. Kata tulus sdh hilang dari kamus media sosial mereka.
Nyruputo kopi seng kenthel dhisek luuur. Agar mata batinmu tercerahkan...

Kurniawan:
Dana jalur sepeda 73M. Dana renovasi rudin gaberner 2.4M luas yg mau direnovasi 1000mtr. Mau renovasi apa yang katanya genteng bocor. Ada rembesan dll... juga aibon yg 81M salah ketik.. salah ketik dijidatnya!? Walah... pesta pora bikin barbique deh sepanjang setahun kalau lolos.. mantap man makin rusak aja deh tuh..

Gorja:
Mbak... Ibarat  udang otak nya kan isi nya kotoran.... Sama aja dgn ini

Pierce Brosnan:
Tunggulh tanggal main'a wahai one abut alias anies baswedan cie gubernur dr PECATAN Mentri. Skg wrga jkt bnr2 kena TIPU dr gubernur'a sndri... mk'a wahai warga jkt " jgn prnh bawa2 agama dlm politic " mkan tuh gubernur lu yg skg yg kalian bilang islam sejati tp kenyataan ngga ubah'a dg IBLIS YG MERUSAK AKAL, HATI DAN PKIRAN MANUSIA....

Ha... ha... ha... sbntar gy gubernur lu wahai warga jkt akn tinggl di hotel bintang 13 nma htl'a super keren " hotel rodeo ".

Yulius Aldo:
Selesai nya masa pemimpin macam jokowi ahok di indo. karena banyak pengusaha indo perlu pemimpin yg bisa di atur macam ANies.

jadi jangan ngimpi masa-masa anies bakal berakhir. loe kira yg beking dia sedikit? pasti orang2 kaya lama yg ga mau di ganggu sama kebijakan2 dari pemimpin macam jokowi ahok.
cari orang yg gampang di atur macam Anies itu PENTING.

Albert Adlyn:
maju kotanya bahagia gubernurnya wkwkwkwkwk

Alex Rustandjaja:
Waktu jadi menteri P&K kacau minta tambahan anggaran tunjangan guru sampai Rp 23 trilyun tapi dicegat sama Sri Mulyani. Kirain sudah kapok eh ternyata ketagihan malah mainin anggaran DKI sekarang.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Ijin share ke medsos saya ya bu..

Edwin Hendra Kusuma:
Solusinya oleh anak buah Anies adalah mengurangi kunjungan kerja, dan konsumsi rapat. Padahal defisitnya itu Rp 12,9 triliun.



Jadi mikir, konsumsi rapat mereka selama ini apa sih? Makan lobster, caviar, dan minum Dom Perignon? Trus kunjungan kerja nginepnya di Four Seasons, gitu?

Henny Jo:
lumayan ga usah pk mahal buat mabok cukup pk lem aibon

Ahmad Fadli:
Hahaha itu untuk mabok Aibon bersama warga Jakarta. Terutama JKT58. Selamat mabok warga Jakarta ??? ??? ??? ???

Adi Purnama:
Anggaran lem 82 Milyar dibagi 12 rb perkaleng 70 gram jadinya 6,8 juta kaleng aibon x 70 gram = 478 juta gram atau 478 ribu kg atau 478 ton lem aibon ...waarrrr biasa

Kurniawan:
Sesua jumlah angkanya sob yang demo demo 212 dengan total yg katanya sampai 7juta umat. Dan umatnya disuruh ngelem ainon tuh sob biar merasa diawang2 terus

Fsasosi:
Good-bener dalam keberpihakan kepada anggaran duit rakyat....

Idey:
Miris melihat angka2 anggarannya, uang rakyat, perolehan CSR hanya dipakai bancakan untuk sekelompok orang2. Andaikan saja uang Lem AA itu dipergunakan untuk  membenahi dan memperbaiki daerah2 yang kumuh, memfasilitasi MCK warga daerah kumuh, cukup lah, untuk upah tenaganya dari tenaga warga gotong royong.

Hehehe coba perhatikan postur tubuh gabener dengan PakDhe. Dari postur aja sudah terlihat Gabener makin bongsor, subur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Runtuhnya Era Pesta Anggaran Di Rezim Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/runtuhnya-era-pesta-anggaran-di-rezim-anies-7MN4yusZ2c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: