You Now Here »

Parahhhh Disdik Dki Dengan Entengnya Jawab Salah  (Read 58 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Parahhhh Disdik Dki Dengan Entengnya Jawab Salah
« on: October 30, 2019, 10:01:09 PM »




xenakis2:
tertulis Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Barat menganggarkan lem
 Aibon untuk kegiatan Biaya Operasional Pendidikan Sekolah Dasar Negeri.
 Total anggarannya senilai Rp 82,8 miliar.
======
itu baru JAKARTA BARAT
gmana wilayah jakarta yang lain yak?


,.
 
(click to show)


.
.
. awokwokwokwokwok

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

Fsasosi:
Mau Yang ngetik salah ngetik kek, yg meriksa salah baca kek....  yg jelas yg salah itu udah salah pilih gubenur ????

Yulianto Yulianto:
hahahaha ....jadi ingat pembelian USB yang miliaran dahulu

Barkah Adi:
Ntu disdik dki pasti yang ngajarin pecatan mendikbud.

Sipitung ame Ji'i:
Harga lem nya ga sampe segitu, yg mahal belinya di timur tengah pake onta...!!!

FruitNinja:
Kalo saya akan periksa realisasinya yang sudah2, lakukan penindakan jika ada pidana.

Juan:
dia bilangnya "mungkin salah ketik...", jadi masih ada kemungkinan bahwa itu bukan salah ketik!

Wiro waras:
Harap maklum kalau salah ketik, laptopnya mumet, soalnya baru diinstal antivirus miliaran rupiah.. we.ka ..we.ka

Salah ketik, kena hacked, alesannya kok mirip² kadrun yg ketangkap ya ..jangan ..jangan

No Fear:
Disdik DKI mabok Lem aibon

Jongos² Ngibulnur YamanNao pesta anggaran

stephan unke:
Maaf sodara sodara ...salah ketik...
Sesuai anjuran komendan kami (good bener2), klo ketahuan, pake jurus kelabang terbang...salah ketik..
Yang disalahkan mesin ketik atau apalah...jangan salahkan orangnya..
gila bener2...

Lanina:
Gaji nya jg blh salah hitung

Togog:
Paling menggelikan .. mahasiswa mana mahasiwa .. hahaha, yg suka demo-2 tuh, balik jadi anak SD sana

Arido Lau:
Kalo sampai anggaran ini di hapus..harus nya anak2 SD nya demo aja..

Pô_t3n9cőrě:
Goblok beneeerrr wan abuuuut

Wuranto:
Kalau memang salah ketik, trus seharusnya tertulis apa?

proyek kebumen somalangu:
lah terus awal gabener menjabat, yang mana dprd nya mayoritas pekaes kok ya diam aja ? o iya itu khan mmg proyek nya pekaes ya..
proyek walikota jakarta pilihan anies sesama orang radikal.
kalau walikota usungan pekaes sekitaran DKI seperti Depok, coba sisir yang bener.. itu bejibun kasus yang sama tapi aman aman aja tuh, mengingat pekaes mayoritas di DPRD nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parahhhh Disdik Dki Dengan Entengnya Jawab Salah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parahhhh-disdik-dki-dengan-entengnya-jawab-salah-2VjJUn3bOo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: