You Now Here »

Ada Yang Bakal Panas Dingin Tito Akan Bicara  (Read 65 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Yang Bakal Panas Dingin Tito Akan Bicara
« on: October 30, 2019, 11:03:32 PM »




Yulius Aldo:
Percaya saya.
GA AKAN DI APA2IN.

Basi ah artikel ini. Pemberi harapan palsu. Bisa apa tito n jokowi.

Berani?

Opini Kampung:
Bukan basi sih..tapi seperti narasi aja, apakah bakal menjadi mini seri? Yang bikin pembaca berseri seri??

Saya tunggu lah bukti nyata...orang kampung sering bilang..ngomong gampang, ngelakuin nya? Lain urusan mah itu....

Lagian, cuma mau diajak ngomong kan, silahturahim gitu....

si memble:
Ya itulah yg dinamakan pencegahan sblm terjadi korupsi dan yg seharusnya dikerjakan oleh kpk.

Zero:
Menurut saya sihhh...
Menunggu hasil audit inspektorat dan BPK pelaksanaan mata anggaran 2019 dulu lah spt apa...

si memble:
Duitnya dah raib duluan dan orangnya dah ngabur ke padang pasir.

Opa patompo:
Lha, kelamaan... sdh berjalan gitu, pasti lempar kesalahan dan ngeles tingkat dewaaa

Agung Nugroho:
Swear,,,aq pengen muntah

Bossi Thian:
Kimaaakkkkk.....82 m buat beli lem aibon, mending buat pabrik lemnya sekalian,
Atau mo buat mabok lem, ups
??? ?????

sam bodhiwan:
Setuju sob hahaha

blekkafe:
anggaran tmpt krjaku 1/4nya, untuk hidupin 200an pgwai dan brkegiatan slma stahun.. baru sma lem sja sya benar2 merasa ciut,.

Wiro waras:
Mending tuh semua aibon disumpelin ke congorya si butt wan, biar makin manies tuh moncong ????

si memble:
Periode yg lalu gubernurnya pontang-panting awasi anggaran sedangkan rakyatnya santai, tp skrg  selain harus bayar gaji gabener dan gerombolannya jg harus pontang-panting.

Fredi Budiarto:
Buat pabrik lem Aibon aja gak sampai 8,2 M..

Opa patompo:
Diramein di medsos, angkat terus k media elektronik...
Maling kok...

Mahasiswa kemaren demo, kok sepi? Lg nge-fly ngabisin stock aibon?

Simon Yap:
Menurut saya lem nya dipake diri sendiri buat mencari pasangannya dibalekota (secara masih menjomblo), jd bs autolengket ke calon...... secara lem seharga 82M.....

#komentatorsatire
#ngelesmodeon

Ndemik:
Lebih baik sih nunggu duitnya cair aja,lgsg gerakkan kpk nya,klo cm omong" aja ya paling ngeles,trs ga ada sangsi apa",..pejabat kaya jkw,pak tito, bu susi dkk itu paling lama 5-10th. Tp klo dpr drprd meski ganti orang korupsinya ttp aja jalan terus..klo mau menghentikan korupsi ya di miskinkan atau hukum seumur hidup,stiap minggu dibawa ke alun" diperkenalkan sebagai koruptor yg makan uang rakyat, klo perlu hukum mati aja,dan keturunannya ga boleh jadi ASN,dan berpolitik.

Simon Yap:
Mungkin KPK perlu ganti nama.... karena kata Komisi kyknya bermakna Negatif....
Saran saya.... Lembaga Pencegahan dan Penindakan Korupsi (LPPK).... atau kl mo satire jadi LEM PEPEK......

#satiremodeon

si memble:
Masalahnya apa mau gerak, kan ada mantannya di sana.

Ndemik:
Mendagri galak tp blm sampai mencubit sih,galak doang

sujoko joko:
Kasus mirip UPS muncul kembali

Opini Kampung:
Menurut saya... ??? ??? ??? ???#krik..krik..krik.... Dari sejak pelantikan menteri adanya cerita tentang "Makjleb...Bakal Sepak Terjang gini gitu....Si Anu ketakutan, keder..."
Bukan pesimis atau sangsi, hanya ingin melihat bukti....silahkan ndan....

JO:
Wan : Jadi begini pak Tito, lem itu loh ya, itu memang untuk kepentingan warga, itu sangat penting supaya bagaimana lita bisa melakukab sesuatu yang mengeratkan segala sesuatu yang memang akan dilakukan untuk segala sesuatu yang bisa dilaksanakan, ini sangat-sangat urgen
Tito : #$%£₩₩₩@#$
Wan : ini agar bagaimana semua bisa, bagaimanapun apa yg dilaksanakan adalah...bla bla..bla
Dan Tito pun diterima di surga.

Wiro waras:
Yg namanya setan pasti menakutkan, tampilannya serem, suaranya garang, auranya mencekam

Itu dulu..
Jgn salah, setan juga ikut perkembangan jaman lho. Kalau yg sekarang udah rapi, suara santun, auranya angin syurga

Izzer_qu:
KPK kmana ea...?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Yang Bakal Panas Dingin Tito Akan Bicara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-yang-bakal-panas-dingin-tito-akan-bicara-486gGLXd7z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: