You Now Here »

Bangke Tak Bisa Ngeles Anggaran Lem Aibon Anies  (Read 70 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bangke Tak Bisa Ngeles Anggaran Lem Aibon Anies
« on: October 31, 2019, 12:11:01 AM »




Paian Marulitua:
Tidak heran kenapa Jokowi memecatnya. Sebelum itu dia didepak dari institusi dia bekerja sebelumnya. Institusi ini memberi penghargaan pada AHOK bukan anies. Selain bodoh kayaknya org ini sombong.

Barkah Adi:
Nah, itu dia, sombong kok sama kegoblogannya.

Opa patompo:
1 paket, jd ga bisa dipisah

si memble:
Yup, begitulah kalo pake pemahaman neneknya...
????

iam hêylêl:
Bukannya "smart"  pada sistem itu dibuat oleh si manusia? So ketika si manusia menyalahkan "smart" pada sistem, artinya? Hmm Ente ngelem? Ahaha

Barkah Adi:
Guoblognya orang goblog kalau anies sampe bikin pernyataan kaya gitu.
Gimana sistem tau kalau nggak ada input prmbanding. Nggak usah pake semart²an, pake excel juga bisa kok dicegah.
Nggak bisa lah saat ini ngakalin, karena orang udah lebih banyak yang ngerti.
Kulitin abis aja tuh anies dan tgupp-nya.

Rancho:
Lebih gila dari gila.

Ivan Budiutama:
ngelem warganya, bahagia gubernurnya (dapet puluhan M). JKT58 mana suaranya?

FruitNinja:
Kalo ga becus kerja memang spt itu, anggaran tahun depan tidak disusun jauh hari. Juga tidak tahu mau beli apa (amnesia tahun ini beli ATK rutin apa saja, tulis saja LEM dengan budget 200M). Oiya, pulpen pasti rutin beli, tapi koq sampe puluhan Milyar??

Kita nggak usah dengar alasan2, yang penting hal ini perlu didalami, ditelusuri. Bukan jamannya kesalahan dihapus omongan.

Opa patompo:
Berjamaah gitu ya bego-nya...

Simon Yap:
Tebakan saya.... RAPBD taon depan akan ada anggaran buat beli System... bisa ber M M an nilainya.....
Smart System Plus.... yg bs input sendiri, cek harga pasar sendiri, koreksi sendiri, dan belanja sendiri....
Hasil outputnya Plus plus.... plus bonus 72 bidadari...
Jadi Jakarta semakin AUTOPILOT

#satiremodeon

Idey:
Keluarlah dari mulut yg manisnya kalimat ada upaya menjatuhkan saya. Hati2 saja wahai yg peng-input data, bisa dijadikan tumbal.

kurakuat:
mungkin systemnya mau di lengkapi ma AI yang canggih angarannya kira2 1000T -10.000T
50% masuk kantong pribadi
gitu aja pada ga ngerti dasar penghuni seword katro

Tresna Budiman Natawilaga:
Anies memang biadab, culas dan lick nya Anies sangat berbahaya, skrg dia kambinghitamkan sistem yg dicetuskan pendahulunya.
Tidak paham sistem IT tapi soktau.
Auto verifikasi itu tetap butuh nilai parameter pembanding yg diinput, tetap akan bergantung kpd kualitas para pemakai sistem ternasuk penentu kebijakan, bukan cuma operator.
Buruknya output sistem mencerminkan buruknya Anies dan orang2nya.

Semoga Mendagri segera bersihkan mahluk busuk spt Anies ini.

Agus:
Ngeles baru mau ganti siatem, asiiiikkk bancakan baru nih si gabener

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bangke Tak Bisa Ngeles Anggaran Lem Aibon Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bangke-tak-bisa-ngeles-anggaran-lem-aibon-anies-HWUYu6j9Bj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: