You Now Here »

Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Dalam Sejarah  (Read 113 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Dalam Sejarah
« on: October 31, 2019, 11:09:01 AM »




Love NKRI:
Bung Argo salah besaarrrrr,,,kadrun satu itu yg ngaku2 pribumi sangatlah pinter,,,, Pinter Garong uang pajak rakyat.!!

Gpp Garong juga, yg penting se-Iman ??? ?????

xenakis2:
PENDUDUK DKI memang SUDAH MENDAPAT AZAB dari TUHAN yang MAHA KUASA dengan MENJADIKAN GAKBENER wan A_BUTT sebagai PEMIMPINYA
.
.
.
.
(click to show)


 
(click to show)


awokwokwokwokwokwok

jajuk:
Saking kesel dan nyesek dengan terpilihnya Anis jadi Gub Jakarta,  saya sempat puasa koment.  Sekarang saya baru nggeh mengapa Tuhan ijinkan pemimpin seperti dia jadi Gubernur.  Supaya kita tidak akan dipimpin Presiden yang pintar petak umpet dengan bersilat lidah,  selalu menyalahkan orang lain,  tidak menepati janji,  punya solusi sesaat,  menghamburkan uang rakyat.  Terimakasih Tuhan,  saya mengerti sekarang.
Jika Anis kedepan masih tetap sama,  saya hakul yakin,  makin jeblok dan terpuruk. Lawannya bukan aparat dan manusia lawannya Tuhan.
Bertobat pak Anis

Manuel Mawengkang:
gua baca artikel ini setiap paragraf pasti ngakak... makasih bung Argo utk hari cerahnya

Love NKRI:
Bung Argo emang ngehe,,,bikin kadrun x item mencret2 baca ulasannya bwkwkwkwkk

Riwandi Sigalingging:
Gitu gitu kalau mau mencalonkan lg ,dia bakal banyak jg yang milihnya. Bisa bisa menang lg. Kebanyakan pemilih di negeri kita pemilih emosional dan pemilih material. Sulit memang untuk realistis. Sdh nasib bangsa kita seperti itu.

Andy Gunawan:
Mantul bener bung Argo! ... ada kata2 "..Kan ngehe"   wkwkwkwk

rashid netz:
Anis tdk bodoh tapi licik. Yg bodoh yg milih dia.

Wuranto:
Bagaimana TGUPP mau sisir/kritisi anggaran, kalau anggaran mereka juga fantastis..

BritneyYang:
Bung Argo:
Lebih Bodoh mana Anies Dan warga
JKT58 yg milih dia?

Kampret212:
pemilih anies bukan bodoh, tapi pecundang, penakut, pengecut. Anies orang goblok yang sok pintar... Klu pun dia mau menyiapkan diri untuk capres, harusnya rekam jejak baik sudah harus dimulai dari sekarang.

At Heist:
Patut dianugrahi Seword Award


"The Best Governor Among The Worst of All Time"

Fsasosi:
Goodbener dalam kebodohan....

Christian Rendy:
Wkwkwkw edan... terbaik dari yang terburuk....

lin kas:
Maaf sob bukan memihak sana sini.. tuh web seword, hanya membuat negeri ini sengaja di pecah belah.. dia hanya pro dengan xxx saja.. padahal dari xxx banyak segudang masalah negatifnya dan terbukti dari media terpercaya dibanding seword itu sendiri.. nih wartawan gambil berita langsung menuduh saja tanpa menanyai langsung menyai nya langsung dan yang selama gW ikutin dari tahun 2017.. sampai tercipta golong onta dan cebong dari sini.. untuk menciptakan otak pemikiran nwgatif.. ini Indonesia sob bukan negeri siluman.. “orang baik akan menutupi ke baikannya tetapi orang buruk kan suka Pamer kehebatnnya di media untuk menutupi keburukannya dengan cara menjatuhkan lawannya” .. cuma mau ingat kan masih punya Otak negatif kah anda??

Alex Cris:
bukan
ahok di buli karena agama
ahok pernah blg
programnya aja blm jelas
terus kalo mau pamer ya silahkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Dalam Sejarah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-baswedan-gubernur-terbodoh-dalam-sejarah-ZhbXPXL2iU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: