You Now Here »

Wahai Kelompok Jkt58 Yang Mengaku Cinta Jakarta  (Read 58 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,631
  • Poin: 20.707
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wahai Kelompok Jkt58 Yang Mengaku Cinta Jakarta
« on: October 31, 2019, 04:00:29 PM »




Denny Luckyman:
Kayaknya yg 58% hanya nunggu cipratan hasil korupsi berjemaah yg dilakukan si Goodbener mereka, meskipun kebagian dikit mereka tetap FUAAAAAS...toh 58% punya kebebasan mau lakuin apapun di Jakarta...mau jd tukang becak monggo, mau jd PKL dimanapun tempatnya silahkan, mau jadi tukang palak, preman, copet, mau jd gigolo ataupun lonte juga boleeeeh....pokoknya apapun profesi yang diinginkan..silahkan, dengan 1 syarat.. wajib DIAM / jangan banyak BACOOT.
Makanya JKT-58 gak ada suaranya...benerkan?

Maanaa Taahaan:
pengaruh khilafah yg telah merusak akal sehat jkt 58. yg penting seiman walau yg seiman itu ndableg, culas, oneng, selfish
mereka berusaha cari2 kebaikan dari pilihan mereka yg seiman; kalo gak ada, mereka ada2kan kebaikan2 fiktif

Ivan Budiutama:
Gw udh coba gali dari jkt 58,jawabannya kurang lebih gini "itu bukan salah 'goodbener' (istilah mereka buat Anies), itu anak2 nya parah padahal dikasih kebebasan sama goodbener, emang harusnya goodbener pecat aja tuh yg nyelewengin anggaran"

Nabi jkt 58 gk mgkn salah, meskipun gw bilang "kalo gt bener dong dr awal ahok keras ke anak2 nya yg kata goodbener lu itu menimbulkan rasa takut" mereka malah mingkem, dan mulai nyerang gw pake hinaan rasis. Tipikal

Widodo SP:
@ivanbudiutama:disqus Waduh...kok setipe ya sama yang dipilih mereka? Hahaha... Thanks for shared, Pak Ivan!

Fsasosi:
Jeketek58 Mulutnya pada lengket aibon jd ngga bisa bersuara....

Oen:
Ah ini kan cobaan didunia . Ane kan sudah mendapatkan kunci sertifikat kapling dan IMB dan pelayan 72 perawan jauh disono  wkwkwkwk

august ballers:
jangan salah, aica aibon buat mereka udah kaya kokain...makanya harganya mahal

mukti fajar:
Yang pending seiman. Seiman dalam permalingan.

Bossi Thian:
Bagaimana menurut SEWORD-ers, kurang apa nih menurut Anda “Kelompok JKT58” dalam mengawal pemimpin daerah yang dahulu mereka bangga-banggakan dan idam-idamkan untuk memilih, yang menangi Pilkada DKI Jakarta dengan cara yang ... yaaaa gitu deeeeh!

Maaf lagi ngak bs  komen waras soalnya lagi melayang kebanyakan nyium "neng aibon"

harriz salim:
KataJKT58 yg bongkar kepalsuan  apbd dki jakarta dr PSI dikatagorikan Ahokers  , itu cari2 masalah , cuma dendam , jadi meteka tetap memuja dan memuji gubernurnya....

Suharsono:
Cuma ada 1 jawaban yang manyussss.....
YANG PENTING SEIMAN

proyek kebumen somalangu:
ya g masalah buat JKT58.
drpd dipimpin keturunan Tionghoa mending dipimpin keturunan Arab.
dan yang pasti drpd dipimpin kafir levih baik dipimpin muslim yang mendukung khilafah.
cecunguk JKT58 itu otaknya ngak ada, bodohnya g ketulungan, tolong dong ASN yang terhitung JKT58 dipecatin, khan terbukti guoblokkkk..
malu maluin NKRI aja.
diajak jujur g mau, ya artinya mrk ASN malingggg.
maling motor yg harga jualnya g sampai 5 juta aja digebukin dibakar.
harusnya para koruptor dan maling uang rakyat diperlakukan lebih kejam.

Taohids:
Saya bukan orang Jakarta, juga tidak tinggal di Jakarta. Tapi kalau dipaksa harus melihat sepak terjang 'Gubernur Indonesia' untuk Ibu Kota, terus terang saya ikut dongkol juga.
Warga jkt58 pun pasti merasakan hal yang sama dengan yang saya rasa. Karena mereka dan saya itu sama, sama manusia yang punya rasa dan tahu mana salah mana bener.

Lain soal kalau otak dan hatinya sudah terkontaminasi atau malah sudah diganti otak udang dan hati kambing, apa yang mereka pikir dan mereka rasa tentu akan berbeda dengan pikir dan rasa saya.

Itulah sebabnya kita tidak pernah mendengar keluhan warga JKT58.

harriz salim:
Keluhan siih ada....nyesel ane milih anies...nyeselll....tp mo diapin lg , ikhlas...
Tawakal....tunggu smp selesai dulu....nyesel mah pasti belakangan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Kelompok Jkt58 Yang Mengaku Cinta Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wahai-kelompok-jkt58-yang-mengaku-cinta-jakarta-LFZb5KpRhc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: