You Now Here »

Oh Anies Reklamasi Dihentikan Swasta Stop Proyek  (Read 39 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Oh Anies Reklamasi Dihentikan Swasta Stop Proyek
« on: October 31, 2019, 09:07:03 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
PULANGKAN KE YAMAN!!!

Bersih bersih:
Saya berani taruhan - dg siapa pun yg baca komentar ini. Sungguh!!
Taruhannya sederhana saja - kalau terbukti benar dugaan saya kita tertawa bareng2, kalau dugaan saya meleset, biar saya yg tertawa sendiri. Tuh kan enak, menang kalah ttp tertawa.
Perkiraan saya justru gabener yg sdg misuh2 krn dikadalin pengusaha. Namanya pengusaha, efektivitas dan efisiensi selalu nomor satu. Kalau dg omong2 dan iming2 mrk sdh dpt IMB (perlu dilihat lagi sih, katanya IMB cuma di satu pulau, tapi kok semua kompakan?!) ngapain lagi nerusin bikin tembok laut yg cuma unsur biaya doang. Pemda + Pempus kan pasti turun tangan, mosok Jakarta dibiarkan tenggelam. Biarpun sdh bukan ibukota kan msh ttp kota bisnis!
Yg kedua, bukan cuma misuh, sdh pd level ndredeg, krn pengusaha ini (apalagi konglomerat) biasanya hidung dan telinganya tajam, entah sumber dari atas atau bawah atau dari dalam, harus hati2 thn dpn krn backing KPK sdh lenyap, kasus2 gabener akan mulai dibongkar, bisa2 deal selama ini bubar, jadi mendingan jangan keluar ongkos lagi sampai situasi jelas.
Sekali lagi mrk ini pengusaha properti, jangkauan perencanaan bisnis mrk 30-50 thn ke depan, bukan yg bisa seenaknya lepas tangan urusan deal multinasional (Belanda & Korea).
Demikianlah duga duga.

Anang Pratama W:
Saya ikut bertaruh ! Semoga kita tertawa ramai-ramai

Bersih bersih:
Sdh boleh senyum dikit nih, kabinet baru banyak menteri yg sangar yg bakal banyak membatasi gerak si gabener. Kena jurus sisir Tito tandem dg mata elang orang PSI dan netijen udah kalang kabut tuh.

Anang Pratama W:
Iya benar ! Sekarang kalo baca tulisan yang menguliti gabener, saya suka senyum2 tanpa sadar. Semoga senyumnya semakin lebar dan tertawa.

bams:
fihak swasta yg sekarang mengerjakannya telah hentikan pekerjaan, dan selanjutnya proyek akan diteruskan oleh swasta asuhan wan abud

Oen:
Pasti diambil alih oleh PT SAN DIamond UNited Operation Pribumi hahaha

Prihatin Prihatini:
Itu akal2an serta masukan dari TGUPP dan mantan koruptor , agar proyek swasta dihentikan, agar proyek 13,4 Km tanggul di kerjakan pemrov. Jamban aja kan sudah 5M ... Nantikan kejutan2 lainnya , yang berbau Jamban (dibaca APBD Pemrov DKI) serta bebas dari LIRIKAN KPK

Wanda Bagus Sebastian:
Ayano Aishi:Yang  penting seiman, Gabener. ??? ??? ??? ???
(click to show)


Ari Kurnia:
Siap2 bakalan tenggelam beberapa tahun kedepannya

Anang Pratama W:
PEGEL dah sama gubernur kita yg ini !

iam hêylêl:
Suruh anies yang jadi tanggul pengganti, ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oh Anies Reklamasi Dihentikan Swasta Stop Proyek yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oh-anies-reklamasi-dihentikan-swasta-stop-proyek-VPGNN8YbX3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: