You Now Here »

Menag Mantul Cadar Itu Budaya Arab Nggak Ada  (Read 44 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menag Mantul Cadar Itu Budaya Arab Nggak Ada
« on: October 31, 2019, 10:05:42 PM »




Yuda:
heran anti komunis tapi pro khilafah, padahal komunis dan khilafah itu sama cuma bedanya yang satu bungkusnya agama sedangkan yang satu bungkusnya ideologi hahahahahahahahaha

Maanaa Taahaan:
khilafah juga termasuk ideologi sob tapi ideologi sayap kanan, kalo komunis itu ideologi sayap kiri

Suge19:
Yahudi jg pakai cadar/FRUMKA  ............. semua tahu klo Yahudi lbh dulu drpd Islam, kebetulan masih satu wilayah geografis
 
(click to show)

 
(click to show)

 
(click to show)


Maanaa Taahaan:
mau ikutin budaya yahudi tapi sekalian menghujat yahudi

Paian Marulitua:
Sejatinya dari dulu sdh disuarakan oleh banyak pihak bahwa atribut agama tidak berkaitan dengan religiositas! Di era SBY, saya sempat khawatir bakal ada kelompok berkoarkoar:  "wanita berjilbab beradab; wanita tidak berjilbab biadab (baca: tidak lebih berharga dari hewan)". Kekhawatiran itu muncul setelah membaca pernyataan seorang imam Muslim di Australia, dan yg lebih faktual lagi adalah komentar rekan kerja di kantor yg tidak berbeda dengan seruan imam Muslim di Australia itu. Semoga wanita Indonesia semakin percaya diri dan tidak mudah "diperbudak" untuk dan atas nama agama sekalipun.

Maanaa Taahaan:
skrg jilbab menjadi alat utk mendiskriminasi wanita,
jika emak2 berkumpul (ada yg berjilbab dan ada yg gak berjilbab) pasti yg gak berjilbab akan dianggap non muslim padahal ada juga wanita muslim yg gak berjilbab .... wanita muslim dan non muslim yg gak berjilbab akan merasa risih jika berada di tengah2 wanita berjilbab.
makanya wanita muslim yg gak berjilbab akan "terpaksa" berjilbab agar gak merasa beda dgn wanita berjilbab lainnya

lagipula jilbab hanya busana formalitas utk suasana formal atau jika keluar rumah, padahal sehari2nya gak pake jilbab

apalagi skrg ada sekolah negeri yg mewajibkan siswa wanita memakai jilbab

gajahkecil:
kalo penerapan di kampus utk tidak bercadar itu kayaknya masih belum disiplin juga sih yah mpok.

indrianto kelapagading:
kayanya mereka lebih memilih pindah kampus atau teriak2 dijalanan. kalau di instansi pemerintah ngga mau nurut silahkan hengkang. pasti banyak yg bingung

gajahkecil:
mahaset** sih pak ????
kasian di orangtua yg keluarin biaya enggak sedikit buat kuliah.
di instansi pemerintah memang harus tegas ditindak, jangam kompromi. kalo bisa kyk di ex company saya, yg berkerudung dikasih seragam bahan kerudungnya juga + aturan memakai kerudung yg harus dimasukan blazer. ada yg menceng/terulur dikit kerudungnya, pimpinannya langsung negur. ada yg ngeyel, kasih SP.

indrianto kelapagading:
sudah lama saya menunggu Menag yg seperti ini. mudah2an muslim disini banyak yg perlahan-lahan sadar dan kembali baik seperti masa2 dulu....amiiiiiinnn

yuviandi purbodewanto:
Ini dia! Setelah instansi pemerintah, semoga sekolah n kampus bisa segera menyusul.

BRAVO PAK FACHRUL RAZI! Sehat2 selalu dan tetap waspada Pak.  Salam, hormat saya.

Jesse Sihombing:
Mantap Pak Menteri Agama

Maanaa Taahaan:
ingat crosshijaber?
lo pada kagak kuatir hijab dimanfaatkan penjahat kelamin, pengedar narkoba dan teroris yg nyamar dgn menggunakan hijab?
#masalah membawa masalah lain#

C Jon:
Kalo masih percaya cadar itu keharusan secara agama Islam, coba pergi ke Yerusalam dan Israel. Kaum wanita Yahudi memakai cadar sebagai warisan budaya Yahudi. Apa begitu senangnya dikenal sebagai wanita Yahudi sampai harus memakai cadar di kantor, di kampus dan di pasar?

Soehianto:
Nggak bedanya di daerah yg terkena asap kebakaran hutan.,  penduduk melindunginya dengan masker,  bahkan pemerintah ikut membagikan masker..
Digurun pasir,  penduduk melindungi dirinya dengan penutup badan dan penutup muka.
Kira2 begitulah...

Soehianto:
Bangsa arab dan bangsa lain yg ada digurun pasir,  pasti akan menutupi wajahnya karena banyaknya debu pasir yg ber terbangan..,
Bukan hanya wanitanya saja..,  kaum lelaki nya juga memakai penutup muka dan badan..
Sebab kalo tidak memakai penutup,  kalau terkena debu pasir itu sangat menyakitkan. /pedih.. Apalagi kalau angin nya sedang kencang.. Pedih sekali kalo mengenai kulit badan apalagi kulit wajah..

Gorja:
Klo mo jadi orang arab sono pindah aja ke arab jgn di Indonesia...

Wele Wele:
Lucu ya beberapa indonesia mau diperbudak sama budaya arab yahudi haha aha aha.. (bagi kadrun yg mau protes, cadar itu dimulai dari yahudi itu fakta sejarah. Gak tahu hal itu bukan berarti kadrun lebih pintar)

Maanaa Taahaan:
kapankah wanita indonesia mencintai budaya bangsa dalam hal busana yaitu kebaya dan sanggul?
apakah harus menghilangkan budaya sendiri dan meniru budaya asing yaitu jilbab dan cadar?
apakah ada yg salah dgn kebaya dan sanggul?

Wele Wele:
Gak ada yg salah di kebaya dan sanggul sob..
Yg gue tahu itu adalah taktuk strategi mereka dgn cara menebar kebencian termasuk dalam hal membuat bangsa kita benci pada budaya kita sendiri karena budaya kita itu mencerminkan ideologi pancasila sedangkan mereka yg khilafah musuhi pancasila..
Makanya dijelek2in ditindaslah kita2 kalau gak berpakaian ala mereka. Maksa banget ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menag Mantul Cadar Itu Budaya Arab Nggak Ada yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menag-mantul-cadar-itu-budaya-arab-nggak-ada-UI3sN5xZTd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

bagaimana muslimah waspada terhadap crosshijaber,