You Now Here »

Garagara Lem Transparansi Dikritisi  (Read 58 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Garagara Lem Transparansi Dikritisi
« on: November 01, 2019, 02:06:37 AM »




johansebastianmax:
Advanced Intelligent Computing Application for Anticipating Irrelevant Budgeting Of Nation (AICA AIBON)

Wele Wele:
Wah panjang tapi kok bisa cocok.. haha aha aha..
Anies kini punya saingan ahli  kata nih di seword.. haha aha aha

S.C.W ™️ ✅:
Kreatif kali sob Johan ??? ?????
System Requirements for v0.01 (SP2):
     Operating System : BIOS
     Memory : I forgot
     CPU : IQ 60-70 is enough.
Fixed bug :
Replace all old confusing message box
 
(click to show)

with new inspirational one like :
 
(click to show)


Prisca:
Orang bekerja di perusahaan swasta saja klo tdk becus dikeluarkan, sayangnya gubernur yg tdk becus tdk bisa dipecat....

##? ???:
Pemecatan anis adlh urgent.

Maanaa Taahaan:
skandal ballpoint tercelup aibon ala anies

Maanaa Taahaan:
#saveaibon
#aniestersedakaibon
#aibongate
#skandalaibonanies

Fendi Dwi Fauzi:
itu untuk merekatkan benang2 kebhinekaan yg terkoyak dijakarta jadi perlu lem aica aibon... kan lem aica aibon perekat serbaguna

si Solax:
Mungkin maksudnya untuk akuisisi saham Aica Aibon, hahahaha...

iam hêylêl:
Butuh lem biar nutupin info yg transparan, krn mengandung konten yg tidak boleh dilihat masyarakat..ahaha

hadi:
Bocor, kata salah satu pejabat membela diri, terkait unggahan yang kemudian ditemukan ada yang janggal besarannya. . .hehe.

yuviandi purbodewanto:
Wahh terimakasih lem aibon

Edwin Hendra Kusuma:
Harusnya pake lem Uhu. Transparan.

John Lie Kwee:
Hoiiii bambang wijoyanto, ada indikasi perbuatan koruptif ngga??? Pak Tito, silahkan masuk Pak...

Maanaa Taahaan:
koq bambang mulu,,,, dulu pleciden bambang juga gak rebez

Barkah Adi:
Leres PakDhe Penulis.

Lia The Cat:
Politisi PSI salah langkah. Biarkan saja dulu berjalan itu anggaran. Buat tanda aja. Saat itu kerjaan mulai dilelang baru ributin. Kan jd ga ada alasan ngeles. Kalau begini sih sdh ketahuan kali bakal ngeles. Salah ketik lah. Masih mentah lah. Sistem ga smart lah. Kalau pas berjalan lelangnya kan enak nangkepnya. Mau ngeles apa lagi coba. Ah politisi terlalu polos...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Garagara Lem Transparansi Dikritisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/garagara-lem-transparansi-dikritisi-QY7Gm14CNC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: