You Now Here »

Media Asing Sorot Lem Aibon Kasudindik Akui  (Read 66 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Media Asing Sorot Lem Aibon Kasudindik Akui
« on: November 01, 2019, 04:25:10 AM »




Zero:
Kerennn... Aibon bakal mendunia ????
Ide bagus jg tuhhh.., tiap sebulan sekali siswa mndapat jatah 2 kaleng lem.
Ahhaa... Pulang sekolah bisa buka tambal ban atau sol sepatu... ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Mang ban mobil orang JKT bocor tiap hari ?? Lalu sol sepatu lepas tiap hari sob ??

Zero:
Gara2 elw jg sihhh nyuruh gw berhenti dan liat sekeliling ada orng apa enggaknya trus berpikir.. aman... Trus lanjutkennn.. ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Ahahaha ????

sumsumMerahPutih:
sudah disisir dapet 6T...eh 6kilo dalam 50 meter...

Joni Agus Suparta:
dan meng-elem bacot bacot anggota dewan yang nyinyir spt FZ,FH maupuemak emak kamfret serta RG sang inovator dungu,serta RS si tua budayawan mabok

Zero:
Busyettt ..., lengkap amat ??? ?????

Agus:
Ayo kita lihat berapa lama lagi kadis2 yg bakal jadi kambing hitam akan dirotasi ??? ??? ??? ???

proyek kebumen somalangu:
kasihan kambingnya sob..
onta hitam aja lah.

cak yadi:
Petunjuk teknis untuk korupsi
1. Buat anggaran yg dimark-up setidaknya 50%
2. Jangan terlalu detil (jangan sebut merk) menjelaskan komponen anggarannya.
3. Saat realisasi bisa diubah merknya yg penting sama jenisnya atau manfaatnya shg peluang uang biat dikorupsi semakin besar.
4. Pasang panitia lelang yg penurut supaya mudah diatur
5. Siapkan peserta lelang yg memastikan bahwa pemenang lelang adalah "teman" yg dapat diajak korupsi.
6. Pastikan nilai pemenang lebih rwndah 5-10% dr pagu anggaran supaya terlihat tdk ada KOrupsi
7. Siapkan rekening khusus utk menampuang uang korupsi.
8. Jangan pernah menerima fee sebelum pemenang lelang sudah dibayar shg kalau kecokok polisi/KPK maka pasal yg dikenakan hanya gratifikasi, shg hukumannya relatif rendah.

Wele Wele:
Wah bagi2 teknik .. hebat bochorannya.. ayo infokan ke warga jkt haha aha aha...

ronin_indo:
Ah siyappppp, wkwk

proyek kebumen somalangu:
Saya juga mau tuh pasang badan bilang karena kesalahan saya yang waktu itu koar koar sehingga konsentrasi kasudindik terpecah.
langsung kaya saya dibayar 300 Milyar.
dan ga da resiko di penjara, khan kesalahan biasa. sedangkan duit ketja saya sampai pensiun g bakalan dpt 300 Milyar tsb.

Adiva Afsheen Hidayat:
pantesan sampe sekarang blm ada wakilnya .... takut dijadiin embe item sama si gaberner.
O'on kok dipelihara

Opa patompo:
Sayang ditampar ga pake kaleng bekas aibon...
Ditampar yak... jgn ditimpuk...

Ari:
Sudah mulai apa yang dikatakan dengan kesombongan kata-kata mengaung2kan dirinya kini menampar balik keras ke mukanya, ini baru permulaan...kalau dia ga merubah sikap dan tabiatnya akan semakin dalam dan keras dia jatuhnya...Gusti ora sare

Oen:
Cendera mata baru buat ikon Jakarta maju bersama Kaleng kecil AIBON buat gantungan kunci

sumsumMerahPutih:
protes... pake yg real ajah sisa kaleng yang 1 kilo ituh... jadi berasa ganci mahal...

silabo hatung:
yang untung si om ketua tim ahli (mantan) wapres pemilik lem aica aibon .. dapat iklan gratis

Alex Rustandjaja:
Biro Hukum DKI dibawah arahan KPK DKI Bambang Widjojanto sedang menyiapkan tuntutan terhadap anggota DPRD William Aditya. Alasannya karena William telah melakukan pencemaran nama baik terhadap pemda DKI yang menjurus kepada fitnah. Ditambah lagi sangat melukai perasaan dan menyinggung kehormatan pak Gubernur dan menganggu konsentrasi kerja pak Gubernur sehingga berakibat terhambatnya pelayanan beliau terhadap masyarakat. Pasal-pasal KUHP yang terberat akan dijadikan dasar tuntutan  buat William Aditya agar memberikan efek jera.

Wele Wele:
Busyet.. tambah menjadi2.. mengkriminalkan william agar diri sendiri lolos dari jerat..
Mungkin mafia hukum juga udah siap..

Alex Rustandjaja:
Saya cuma ngarang berdasarkan kebiasaan mereka...

Tony Sigit:
Janganlah berburuk sangka dahulu, mungkin itu adalah cara AB untuk menviralkan lem aibon sehingga bisa menjadi sarana promosi gratis,

proyek kebumen somalangu:
hebat sob.. pikiran sob bbrp langkah di depan pikiran saya. mgkn buat iklan tsb anies dpt 900 Milyar.
tapi satuannya bukan mata uang, tapi percikan kencing onta.

Tony Sigit:
Untuk tingkat nasional 900M masih boleh, tapi kalau sdh sampai Singapura terlalu sedikit sob karena dampaknya kan untuk pariwisata d DKI juga

Srikandi 007:
lah itu sih g masalah huat anies, hancur NKRI khan bukan urusannya, malah akan dijadikan khilafah. dan yang buruk adalah pak Jokowi di mata dunia, sengaja lah diatur begitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Media Asing Sorot Lem Aibon Kasudindik Akui yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/media-asing-sorot-lem-aibon-kasudindik-akui-72wpLVxRCT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: