You Now Here »

Nasdem Pks Bersatu Surya Paloh Menusuk Jokowi  (Read 63 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nasdem Pks Bersatu Surya Paloh Menusuk Jokowi
« on: November 01, 2019, 06:30:46 AM »




Ari Kurnia:
Lebih gelap lagi kalau bener AB bener jadi president, ancur deh negara, susah payah dibangun Dan dibuat maju sama Pak jokowi dihancurkan dalam sekejab sama seperti dia menghancurkan karya2 ahok selama jadi gubernur DKI

Wele Wele:
Yg gue agak kuatir ya perang saudara bisa pecah..ingat sambas dan sampit mau di khilafah kan waktu itu.. atau daerah2 non muslim memisahkan diri karena gak lagi sosok nasionalis yg jadi presiden..
Waspada krn pasti luar negeri ikut campur / ramaikan. .
Pokoknya pancasila sudah harga mati kalau mau jadi bangsa besar

Maxima Budi:
Amit2....smoga tidak.

Fredi Budiarto:
Bangga saya vote PSI bukan Nasdem

PSI partai baru yang luar biasa..

Pelepòn Laladóttir:
Yah balas2an nih kayaknya. PDI merapat ke gerindra.. nasdem ngebales merapat ke pks. Tinggal pan mau dideketin sama siapa. Persiapan 2024.

Opa patompo:
Tinggal tunggu strategi presiden Jokowi... apakah mereka bisa?

Bersih bersih:
Hanya 1 orang yg msh tanda tanya besar: Menkominfo.
Siti Nurbaya sdh terbukti cukup baik, episode karhutla yg terakhir termasuk KLB yg ada unsur politisnya.
Syahrul Yasin Limpo punya track record sangat baik dan tidak akan mempermalukan diri sendiri.
Menkominfo ini yg tanda tanya besar, manakala SP merangkul PKS krn manusia2 di kementrian kominfo yg harus diberantas krn ngawur adalah rata2 binaan PKS. Jangan sampai kedekatan Nasdem dg PKS menghalangi bersih2 di kominfo krn kalau Menkominfo dicukupkan Jokowi efek ke Nasdem akan cukup besar, mengingat ybs adalah Sekjen partai Nasdem.

Will Lim:
Siti Nurbaya sdh terbukti cukup baik? apa prestasinya? episode karhutla yg terakhir termasuk KLB yg ada unsur politisnya apa yang SN perbuat?
Syahrul Yasin Limpo punya track record yang baik? coba kunjungi Sulawesi Selatan. SYL membangun dinasti politik. 2 periode SYL jadi gubernur, 2 periode SYL dan adiknya jadi bupati  Gowa serta saat ini kemenakannya (anak dari adiknya yang eks bupati) Total 5 periode dia dan kroninya berkuasa dan coba lihat kualitas jalanan. Itu baru cerita di kabupaten tempat keluarganya berkuasa. Di tingkat propinsi banyak proyek yang mangkrak - Kereta Trans Sulawesi terhambat pembebasan lahan, stadion barombong bermasalah, mesjid 99 kubah tidak jelas, reklamasi CPI, pengadaan busway yang mubazir. Kelebihan pak SYL ada dua. 1 beliau bisa masuk ke semua golongan dan ke 2, bagi-baginya bagus maka secara umum tidak tampak masalah tapi coba lihat kondisi SulSel.
Ada juga satu kejadian yang aneh, adiknya pak SYL jadi calon gubernur SulSel. Kemudian kalah, sekitar 1 bulan kemudian meninggal karena kanker stadium lanjutan.
Pertanyaan mengingat seleksi calon gubernur adalah per Januari 2018 sekitar 6 bulan sebelum kejadian, apakah kondisi kesehatannya tidak terpantau? Apakah tidak aneh? KPU bermain? ada peran pak SYL untuk menggolkan?supaya adiknya melanjutkan posisinya sebagai 01 SulSel.
SulSel perlu bersih-bersih dari berbagai dinasti politik yang ada.
Dan NasDem harus dipantau karena Ketumnya Eks Golkar yang jago bermain di "dua perahu". Kadernya banyak bermasalah. Waktu akan membuktikan. Dan semoga posisi menteri yang berasal dari parpol yang terbukti tidak mampu bekerja bisa segera diganti oleh Pak Jokowi.
Salam dari SulSel

Lia The Cat:
Kepleset satu2 hihihi

gencnzn:
Agenda Jokowi di kominfo bisa gak tercapai bila nasdem kompakan dengan PKS

stephan unke:
Sya pikir tidak mengapa 3 mentri diberi pak JKW dr Nasdem, toh jka mentri2 dr Nasdem tdk bisa bekerja  (tsk mengikuti visi dr Presiden), ttp akan diberhentikan.
Nasdem biarlah dibarisan Oposisi...

Nunik Rachmad:
Barusan Anies klarifikasi soal anggaran yg lagi viral, di Metro tv. Kedepannya, saya jamin Anies bakal sering duduk disana, buat mengembalikan nama baiknya yg terlanjur buruk dimata publik. Modal nyapres gratis.

Will Lim:
Inilah contoh cara NasDem membantu Anies. Semoga NasDem segera terbongkar belangnya!

Wele Wele:
Bah.. metrotv..
Media surya paloh / nasdem ..
Kok asem begini ya?

Maanaa Taahaan:
nasdem sedang bereksperimen menjadi "pelacur politik"
sebelumnya nasdem "menggoda" anies, sekarang nasdem "bermesraan" dgn pks

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Pks Bersatu Surya Paloh Menusuk Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-pks-bersatu-surya-paloh-menusuk-jokowi-2gCjELp2Ig

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: