You Now Here »

Gubernur Pandir Dibongkar Sekda Dki Tetap Tanda  (Read 47 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubernur Pandir Dibongkar Sekda Dki Tetap Tanda
« on: November 01, 2019, 10:08:26 AM »




John Lie Kwee:
Pengakuan tersirat adalah TGUPP bener bener ga kerja...

Harangan Toras:
tgupp: tim gabungan pelciapan pleciden

ronin_indo:
Jd ingat bacot Marco yg hina anggota DPRD dr PSI. Benar2 TGUPP itu Pembacot Penyinnyir MAGABUT. Sinting edan manusia2 bidadari penjaga anies

Simon Yap:
PANDIR = PANtat Dekat bibIR bkn sob???....

Agus:
Bisa jadi mereka kerja, bilang ke sang sob kalau anggaran aman plus titip masukin angka anggaran bombastis untuk proyek2 mereka

##? ???:
Ngamuk santun kek ape sih.  Munafik ular berkepala 2. Justru orng ygvsok santun itu yg maling . Eike mah justru lebih suka ahok yg blak2an. Laki2 yg suka selingkuh dan jajan itu...  santun di dpn istrinya. Spy gak ketauan. Bener apa bener?

BritneyYang:
Kalo benar ucapan Sekda Saefullah soal gabener ga ngecek anggaran.
Pertanyaanya yg MARK UP SIAPA?
yg suruh MARK UP SIAPA?
KPK sbg lembaga indepen Dan juga sebagai pencegah KORUPSI kenapa DIAM aja? Khususnya kpk versi DKI pimpinan
BW?

Albert Adlyn:
itulah yg terjadi dengan banyaknya kepala daerah kena OTT.
anak buah disuruh atur sekian persen dari anggaran buat pribadinya makanya anak buah pasti aturnya di anggaran yg di mark up.
kalo tidak mau siapkan dananya dari mana? masa pake gaji pribadi kwkwkwkwk

Joe Frans:
Pak Mendagri sbg kepanjangan tangan dr presiden, datengin dong propinsi2 yg sekda mpe gubernur-nya terindikasi "main2"  sm anggaran!  Jgn kompromi. Suruh jelasin yg bener...!!!  Kl perlu ambil tindakan, ambil alih sementara tugas kegubernuran!  Jgn takut terbentur aturan! Rakyat udah tau,  tugasmu jg adalah untuk beresin maling bangsat uang negara..!

Izzer_qu:
Efek ngeLEM akhirnya di buka semua boroknya oleh anak buahnya? ??? ??? ?????

Teguh:
"Mari kita ngerampok berjamaah,"....kata Wan Abud,.....mantap,wkwkw ...

Harangan Toras:
manies ttd apbd lg fly......aica abon...eh monica abud....salah... eh. oh ah  ya hmm

udin sayang emak:
Kalau anggarannya trilyunan kemudian ada yang selip milyaran, rasanya sih masih bisa diterima. Toh itu juga masih berbentuk  anggaran dan belum direalisasikan. Ke depannya memang perlu beli sisir yang lebih rapat supaya gak ada lagi salah penganggaran.

ronin_indo:
Selip milyaran kalau dijumlahin jadi Trilyunan juga, maknyus, majuuu anggarannya bahagia pejabat2 DKI

Ari:
Selip milyaran kalau masih bisa diterima walaupun baru anggaran itu juga pandir namanya..

Agus:
Maklumlah penata kentut mana bisa berhitung makanya maunya buat sistem yg auto alert beda dengan gubernur yg background pengusaha karena alert di dirinya sudah langsung on lihat yg janggal

Wele Wele:
Lagian kalau pakai sistem canggih pun gak langsung ditinggal tuh tapi dipantau apakah sistemnya berhasil (alhasil kerja ngecek double nih: cek sistem, cek gudang atau cek di lapangan) tapi ya begitulah orang pemalas.. cuma duduk ongkang2 manies

Wele Wele:
Lagi lagi.. satu orang dipermalukan lagi dan lagi.. korban kata2 sakti haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Pandir Dibongkar Sekda Dki Tetap Tanda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-pandir-dibongkar-sekda-dki-tetap-tanda-umi8nCthGQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: