You Now Here »

Tak Beri Penjelasan Detail Terkait Anggaran Gila  (Read 66 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tak Beri Penjelasan Detail Terkait Anggaran Gila
« on: November 01, 2019, 01:00:26 PM »




Tony Gede:
Mudahan Mendagri secepatnya menyisir orang ini dan ngelaporin ke KPK atau Kapolri.

Begitu pake rompi oranye, selesai deh ini badut.

PT. Karunia Mitra Sukses:
Bang Tony, aku baru komentar bahwa berharap itu bisa bikin sakit hati ... hehehehe

butuh orang gila atau manusia super yang bisa membuat badut ini pake rompi orange ... lha di depan mata kita semua (rakyat) menggunakan dana APBD 2019 secara ugal ugalan .. ga ada yang lapor tuhhh .. (dana hibah, dana beli bambu, perjalanan dinas ... kalau ini semua di audit .. 1000% persen masuk tuh badut )

rudi sasongko:
namanya jg badut... cengangas cengenges ketawa ketiwi aja dia adanya sambil tepok tepok pantat...

Edwin Hendra Kusuma:
Udah latihan pake rompi, tapi kayaknya warna rompinya salah ya....



(click to show)


Wele Wele:
Moga2 si buta dari gua hantu juga terseret haha aha aha

Agus:
Lebih cocok pakai shaver utk rambut biar sekalian dibotakin

John Lie Kwee:
Percuma ke KPK sob, kasusnya akan dipendem oleh sodarenye.....

Wele Wele:
Gak usah singgah ke kpk. Langsung ke prodeo hotel haha aha aha

John Lie Kwee:
William = Orang baru manggung dan atraksi
Anies Basuedan = Orang lama cari kesempatan korupsi

No Fear:
Semasa jadi dewapendidikan Ada salah hitung budget 23,3 T......,
Tuman atau doyan klo di-ulangĀ² ??

#penjahatjadipenjabat
#wanbahlulhausolipembangunan

PT. Karunia Mitra Sukses:
ada artikel dari sob penulis seword "Dhian Pras"  (bukan promosi yak ... hehehe)
" Anies percaya diri, karena dia tidak sendiri " ... dia butuh gerombolan pemakan uang rakyat ini untuk mendukung dirinya .. entah itu sekarang dan di masa depan.

Anies tidak bodoh dan ketika apabila sampai kena kasus korupsi .. dijamin 1000% gerombolan ini akan bela mati matian karena tidak mau ikut terseret Anies ke penjara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Beri Penjelasan Detail Terkait Anggaran Gila yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-beri-penjelasan-detail-terkait-anggaran-gila-Cwl4D1tMSQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: