You Now Here »

Lem Aibon Memanggil Sri Mulyani Turun Tangan  (Read 57 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lem Aibon Memanggil Sri Mulyani Turun Tangan
« on: November 01, 2019, 04:19:16 PM »




Jesse Sihombing:
Waduh ada yg makin stres donk, kalau menkeu dan mendagri turun tangan.

John Lie Kwee:
Jgn lupa indikasi kriminal bawa ke kepolisian/kejaksaan aja..

Wele Wele:
Tambah stres cari kambing hitamnya siapa yg sudi jadi kambing hitam? Tgupp? Haha aha aha

John Lie Kwee:
Bosnya dong si bw yg mantan KPK itu, akan jelaskan Tidak ada Indikasi Koruptif dgn anggaran itu, toh belon terjadi aksi korupsinya...

aira berlogika:
sssttt....jangan di ajarin jawaban nya apa

Wele Wele:
Segera hapus komentarnya haha aha aha

Wele Wele:
Yg begini viral biar cepat reda bisa dgn cara ada yg jadi kambing hitam terus dipecat. Tapi gue yakin hal ini seperti makan buah simalakama buat gabener. Pecat salah, gak pecat juga salah

Mana'loe':
Mau maling kek..mau rampok kek..mau garong kek..mau korup kek...ga masalah..yg penting gluebenur nya santun..halal..dan yg paling utama..seiman..yg Laen ga urus.

John Lie Kwee:
Siapa tau kaum kadrun bakal demo 7 juta orang protes kalo gubernur ayat/mayat mereka diutak atik...

Wele Wele:
Asal ada duit gede oli pembangunan jadi motivator  penggerak ya buat 7 juta ummat.. duit motivator terbaiklah buat kadrun eh nasi bungkus juga (tapi nasi bungkus dibeli pasti pakai uang bukan pakai kentut kan?)

Sita W:
Aduuh koq pada tega sih sama Anies, statusnya terombang-ambing gitu....itu seperti pacaran tapi nggak tau kapan dilamar, kasian kan jadi nggak bisa tidur nyenyak? segera dong diperjelas statusnya....tersangka ato tercela? ????

Wele Wele:
Statusnya: it's complicated
haha aha aha

Budi Hastanto:
????..tu orang ko' kaga ada malu a pisan ya...!! Padahal dah pd tau kelakuannya,
Kan dia pintar..!!!
Yg kg pinter aja msh pnya malu, kl di bil goblok..
Hadeeehhhh..  .!!!**π©√^¢£|??....

No Fear:
Penjahat nyamar jadi penjabat,
Tukang tifu² , tukang ngeles !!

Finter sih..., Finter nifu

Barkah Adi:
Hajar lah...

Ruslan Keren:
" Polisi dan Kejaksaan hendaknya segera turun tangan untuk menyelidikinya.....!!!?? "

Wele Wele:
Kpk gak usah dilibatkan.. ini berat.. biar polisi dan jaksa aja.. haha aha aha

Mr.BIG:
(Prediksi) Hasil akhir dari penyelesaian masalah over budget ini adalah PEMECATAN dan Jabatan kembali diisi kembali oleh personal sebelumnya

aira berlogika:
aamiin.....dipecat dengan tidak hormat makin bagus

Wele Wele:
Biar gak kasih PHP PHD mulu (pemberi harapan palsu dan pengklaim hasil dusta)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lem Aibon Memanggil Sri Mulyani Turun Tangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/lem-aibon-memanggil-sri-mulyani-turun-tangan-vmZ8qi92ba

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: