You Now Here »

Psi Sampai Kapan Bertahan  (Read 59 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,618
  • Poin: 20.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Psi Sampai Kapan Bertahan
« on: November 01, 2019, 10:03:22 PM »




Opa patompo:
Lha, perlu tata krama kaya gmn? Soal pekerjaan, kok ewah ewuh ewah ewuh?
Senior apaan? Mentang2 masuk duluan, trus jd senior?

Udah, gebrak aja meja senior dr partai ntu...

si memble:
Jangan tanya sampe kapan PSI bertahan, tapi tanya sampe kapan kita mau di kadali oleh apbd siluman?
Coba pikirkan dgn apbd 80T fasum/fasos apa yg seharusnya bisa warga dapatkan?
Cari seorang politikus jujur, bagai cari jarum dalam tumpukan jerami, dan sampe sekarang yg sy temukan masih bisa dihitung jari.
Jadi kalo ketemu yg jujur, pasti sy dukung sepenuh hati.
PSI sudah beraksi, yg lain diharapkan menyusul!

harriz salim:
Jadi teringat sama Pak Hidayat Nur Wahid pentolan  pks , dimana awal mula jd ketua MPR sangat pamer kesederhanaan...pake kijang butut....tidur diatas tiker....pokonya ditampilkan kesederhanaannya yg bersahaja....semua memuji........setelah merasakan nikmatnya keju di MPR dan banyak ragamnya mulai imannya goyah...fasilitas kemewahan MPR disamber juga....kesederhanaannya hilang....aslinya keluar....rata2 semua begitu....semoga dan mengharap dg harapan yg asli kiranya dr PSI tetap jaga kebaikan walau resikonya tdk dpt apa2....

si memble:
Ada uu yg mengatakan jika rapbd ditetapkan melewati tgl 30 nov, maka pemprov dan dprd ga digaji selama 6 bln, cukup diperhatikan siapa saja yg cepat2 tandatangan tanpa mencermati rapbd dgn teliti.
Trus, siapa bilang tdk dapat apa2? Contohnya Ahok yg tenar ke mancanegara krn menjaga uang rakyat.

vango 77:
Tul

Didi MJ:
Pemilu lalu utk DPR RI saya memilih PSI, sayang tidak ada yang lolos masuk parlemen. Untuk DPRD DKI saya milih PDIP, nyesel gue ???? ternyata 'anak kemarin sore' lebih bertaring daripada 'macan tua ompong'.
Bila PSI tidak mendapat dukungan dari parpol lain di DPRD, maka rakyat harus maju support langsung PSI untuk membersihkan pemprov dan parlemen dari kucing dan tikus garong!
#BersihkanPemprovDanDprdDki
#TangkapBegalApbdDki

Ari:
Kalau pada akhirnya kejanggalan ini tidak terekspose jawaban pastinya, hanya rame sebentar terus sepi lagi, kemudian tiba-tiba semua ttd karena sudah mau akhir 30 november. Maka ya semua hanya omong kosong belaka...mudah2an tetap solid dan terus berani bersikap menjaga uang rakyat..

rashid netz:
Sdh lama wakil rakyat tidak mewakili rakyat, nah sekarang muncul PSI yg bekerja benar kok diragukan. Anda maunya bagaimana? Kasih support dong, optimis bhw masih ada orang2 baik di negri ini.

Ari:
Ya mungkin karena hal-hal itu terus berulang dahulu kala jadi belum bisa mempercayai 100% perlu ada pembuktian di akhir kasus ini...misalnya sampai batas 30 november ternyata masih banyak anggaran siluman...dan PSI bersikap tidak akan menyetujui anggaran tersebut...maka disitulah keraguan semakin menurun dan kepercayaan semakin menaik terhadap partai ini..

Joe Frans:
Pak Jokowi, KPK, Mendagri, mana nih ??  Info udah ada,  tunggu apa lg ???

vango 77:
Tujuan dia menjabat apa? Kalau buat menimbun harta maka itu ngak lama tetapi kalau buat kemajuan saya rasa akan tetap sama

piter:
Mau tanya 2 periode APBD DKI kok tidak se rame tahun ini ya....apakah aggota DPRD DKI benar2 memelototi APBD yang lalu. Giliran anggota DPRD PSI yang muda belia demikian sigapnya memelototi APBD 2020. Pilihan saya ngak salah ke PSI untuk DKI

Ari:
Kalau yang 2 periode mulus seperti jalan tol sob karena ya itu dia belum ada anak-anak muda macam PSI ini, mereka melihat kinerja ahok dulu sebagai percontohan transparansi data, sehigga berani bersuara...Tetap berpegang teguh atas nama rakyat

Makmur Jayakarta:
Yup, semoga tidak melempem ke depannya. Kita perlu mendukung aspirasi2 dr generasi2 muda yg berkualitas (bukan yg modal enak dan malas) ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Psi Sampai Kapan Bertahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/psi-sampai-kapan-bertahan-EBBOw5wWGO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: