You Now Here »

Untung Menteri Agamanya Bukan Dari Nu  (Read 66 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Untung Menteri Agamanya Bukan Dari Nu
« on: November 01, 2019, 11:02:03 PM »




Sita W:
Memang ini Menag yang paling berani menurut saya, bahkan saat menyentil hal yang cukup sensitif, yang sebagian besar orang takut mengungkapkan...cadar dan celana cingkrang. Semoga gebrakannya tidak hanya di awal tapi konstan sampe akhir, dan setuju dgn mas Ayyas sebaiknya bertahap, biar orang-orang tidak shock yang justru membuat perlawanan balik secara masif yg kembali berkedok agama, apalagi Menag bukan Ulama...yang mungkin-mungkin saja diserang karena dianggap tidak memiliki ilmu agama yg mumpuni. Memang penting? Buat mereka iya, buat saya enggak sih, karena Menag kan menteri semua agama, seperti kata beliau...ahaaaa...

Juan:
setuju... pernyataan Menag menjadi isyarat bahwa negara akan mendukung perlawanan terhadap elemen radikal. maka rakyat pun bisa lebih berani melawan arus intoleransi gurun.

B-Over:
Jangan sampai gebrakan Menag bisa berujung seperti nasib Ahok

Opa patompo:
Mari dibela bersama...

Love NKRI:
Masih kurang jk msh sebatas Larangan

##? ???:
Menag akan muncul sbg idola baru bagai bu susi pujiastuti sekaligus dibenci kadrun

Paijo:
Nopel KPK cingkrang, lalu gimana tuh?

C Jon:
Jalan terus, jendral, singkirkan PNS Kemenag yg bercadar dan bercelana cingkrang. Sudah waktunya mereka harus mengakui negara ini milik rakyat Indonesia, bukan milik warga yg lebih Arab dari Arab.

Opa patompo:
Maju terus Pak Fachrul Razi...
Bersihkan kebiasaan radikal...
Bersihkan kebudayaan ikut2an ke'arab'2an...
Bersihkan mahluk2 penjual agama, ayat, dan mayat dari NKRI

Wakaseh Birowo:
kalau menterinya dari NU ... nanti kalau mau mblasah fpi atau hti ... nanti di bilang NU iri ame HTI ... NU mau benernya sendiri .. dan macem macem ... Untuk itu sudah tepat Pak Jokowi pilih Pak Jendral Fachrul Razi ini .... disokong.

Barkah Adi:
Moga² selama 5 taon kedepan sampe pilpres berikutnya jadi baik. Nah, setelah itu, boleh lah dari NU atau Muhammadiyah lagi. Jos gandos!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untung Menteri Agamanya Bukan Dari Nu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/untung-menteri-agamanya-bukan-dari-nu-A9ef4uj6Si

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: