You Now Here »

Prolog Keadilan Sosial Versi Anies Omong Kosong  (Read 52 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prolog Keadilan Sosial Versi Anies Omong Kosong
« on: November 02, 2019, 02:06:38 AM »




proyek kebumen somalangu:
anies gitu loh..
pujaan warga DKI yang bodoh bodoh, mayoritas sih 58% lebih.
bloon nya g ketulungan, jelas jelas kaum kadrun, pekaes, hateihda efpeih adalah para koruptor yang memanfaatkan agama di jejali ke para cecunguk lapangan, untuk bergerak radikal demo makar.
itu maksud mya persatuan dan kesatuan radikal.

rico:
ntar dikasih tahu malah marah

xenakis2:

(click to show)


rico:
jajajaja...

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Fsasosi:
Wan abud ini waktu sekolah nilai pelajaran mengarang nya pasti dapat nilai 100 terus...

Santun:
pasti sob, tapi prakarya dapat Nol

rico:
dimarahi, ada aja alasannya

Yulius Aldo:
Pengusaha2 indo butuh Anies, supaya usaha mereka buat dapat duit rakyat lancar. butuh gubernur atau presiden yg bisa di atur. Masa jokowi ahok sudah usai, karena mereka susah di atur. Selama rakyat indo bego2 mau di bodoin isu2 ga jelas. Dijamin orang2 bersih ga bakal kepilih lagi.

rico:
padahal gak semua warga Jakarta pengusaha ya

Sexy Lady:
Yang namanya sampah, dimanapun tetap jadi sampah. Makanya dari dulu sudah dibuang sama pak jokowi..

rico:
kok ada yang mungut lagi ya

Sexy Lady:
Berarti yang mungut itu lebih sampah dari sampah. #ups

Santun:
untung saya bukan pejabat spt anis, bisa dikirim sniper sama mertua tuh

rico:
haha..curcol nih

Opini Kampung:
MiWon, afaik, sudah ada sejak jaman gua masih ingusan sampai punya anak 3....jadi, bisakah disimpulkan warga +62-021 sudah teruji tahan micin ?

rico:
akibatnya apa?

Zero:
Itu gabener ngomongnya lg sadar apa setengah sadar ???
Melambung dahhh hati warga DKI ????

rico:
mabuk lem

Jack Seno:
Bengaledan bicara persatuan dan keadilan??? ???? preeetttt

rico:
duuuttt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prolog Keadilan Sosial Versi Anies Omong Kosong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prolog-keadilan-sosial-versi-anies-omong-kosong-UWpIaUGnNY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: