You Now Here »

Gencarnya Ott Kpk Di Daerah Terpencil Untuk Tutupi  (Read 52 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gencarnya Ott Kpk Di Daerah Terpencil Untuk Tutupi
« on: November 02, 2019, 03:32:57 AM »




Barkah Adi:
Di gambar pertama eneg banget liat mahluk berjenggot di sebelah kiri saut situmorang. Di gambar kedua, bikin gregetan pengen nampar pake sendal jepit sama mahluk yang berkacamata.

Zero:
???? ???? ????

lexy:
KPK sekarang tebang pilih daerah2 yg dikuasai P*S g ada yg kena OTT , tadinya saya bingung juga tapi setelah ada kasus briefing mahawsiswa di kantor KPK oleh politikus P*S sebelum demo2 sekarang jadi terang benderang

yuviandi purbodewanto:
Nahh memberi ide ini Jeng Niha; itu pejabat2 yg kena ott dari partai apa, kalau gabener dah jelas itu .. adakah benang merahnya?

lexy:
yah daerah2 lumbung suara jkw macem jateng dan jatim yg paling banyak ott anehnya g pernah atau jarang kedengaran ott di jabar dan banten padahal bisa pastikan korupsi di jabar dan banten masuk kategori stadium 4

Wiro waras:
Kami persembahkannya sebuah lagunya buat superpowder KPK:
????
Setan apa yg dalam tubuhmu
Hingga kau tega hianati bangsa
Yg tulus menggajimu
Setan apa yg dalam otakmu..
??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Di daerah menangkap ikan teri pakai jaring teri, eh di ibukota mau nangkap kakap pakai jaringnya ikan hiu.... Lepas maning, lepas maning son.....

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Membuktikan orang tolol itu gampang, yg jadi masalah ketololan ini menular, KPK terbukti ketularan tololnya anies... Segera dicari antibiotik virus tolol anies baswedan ini..huekkkkkkk!!!!

PNS DKI:
justru anda salah..
itu namanya smart.
ya khan dapat jatah atau perlindungan ke teman.
justru ahok itu tolol, karena kejujurannya dan keterpihakannya pada rakyat.
mrk jadi ngak kebagian jatah.

Leo Nardo:
Baru tau saya kalau jujur itu malah salah..mungkin anda mau bilang korupsi itu dapat pahala. Begitu kah?

Zero:
Hahaha..., kliatannya bener bgt, tp knapa gw malah jd puyeng nihhh

yuviandi purbodewanto:
Ahaha nya dah diganti?

Andy Wijaya:
Parahhhh benar, semoga ...

Lanina:
Ga perlu antibiotik lg, sdh parah! Di jamu kopi sianida saja, lbh efektif.

Opa patompo:
Lha iyalah...
Mesti gitu...
Jgn smp tertangkap korupsi...
Calon pesinden indonesia hlo...

Aryk:
Sri Mulyani yang cocok jadi ketua KPK , 23,3 T anggaran Dikbud diselamatkan saat Anis jadi mentri.......kini ngulang di DKI lagi, KPK malah meneng wae.

vango 77:
Kebagian kue kali makanya diam diam aja.

Love NKRI:
Basmi kadrun jahiliah, maling bertopeng agama

si memble:
Kasus ini membuka mata banyak orang bahwa kpk blom maksimal melakukan tugas pencegahan dan memang perlu di rombak.

Bapake Maria:
korupsi receh diurusin, korupsi gedhe tutup mata.

Lanina:
Maklum donk, mata nya cuma satu. Cuma bisa liat yg jauh-jauh aja. Yg di sblh, mana kliatan?

Zero:
Setuju KPK di bubarkan dan ganti dgn lembaga baru sejenis dgn orang2nya yg baru jg...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gencarnya Ott Kpk Di Daerah Terpencil Untuk Tutupi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gencarnya-ott-kpk-di-daerah-terpencil-untuk-tutupi-MO27pbj1vN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: