You Now Here »

Melarang Tak Berarti Benci  (Read 55 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Melarang Tak Berarti Benci
« on: November 02, 2019, 04:11:12 AM »




Sita W:
Cadar dan celana cingkrang? silahkan saja bila ada yang mempunyai keyakinan kalo itu membuat lebih Islami, tapi menggunakannya di mana kan nggak salah bila diatur, apalagi bila itu menyangkut instansi pemerintah yang berhubungan dengan pelayanan publik. Bila keukeuh mau bercadar ya cari pekerjaan yg memungkinkan tetap pake cadar, nggak mungkinlah maksa jadi pramugari ato pegawai bank. Jangan dibalik karena pengen tetap pake cadar maka semua tipe pekerjaan yang harus manut menyesuaikan. Kalo tidak diterima ato ada aturan yang melarang wanita bercadar ato pria bercelana cingkrang ya jangan marah. Semua sudah sesuai porsinya. Pake daster itu di rumah, pake seragam itu di kantor. Pulang kantor trus ganti daster di rumah kan boleh?

Juan:
saya pribadi tidak ada masalah dengan cadar, namun kalau bicara dalam konteks situasi yg memerlukan identifikasi, jelas perlu ada kompromi. okelah ASN ada pin nama, tapi posisinya kan di dada, itu ndak apa-apa?

perihal celana cingkrang pun sama, saya sih no problemo, tapi jujur saja agak kocak melihat seragam kok ndak 'seragam'. dan anehnya justru yg bercingkrang itu yg terkesan lebih sombong dan kurang ramah. tapi ya itu pengalaman saya aja sih... mungkin yg lain pengalamannya berbeda.

di luaran sana banyak kadrun kepanasan... banyak yg nyumpahin Menag secara halus maupun kasar. ada yg menyamakan cingkrang dengan topi sinterklas dan pohon Natal. masalahnya saya belum pernah tuh lihat ASN pakai topi sinterklas ketika dinas? apalagi makai pohon Natal. dikalungin atau dipanggul pohonnya ya?

Opa patompo:
Saya cuman heran, kok bisa cingkrang gitu.
Apa untungnya?

Cadar? Gw pernah ketemu yg cadaran. Tp karena pake cadar, kan cuma bisa liat matanya... ealah, yg cadaran kliatan sewot karena gw liat...
tp suer, yg dliat pertama ntu mata kalo ketemu orang cadaran kan? Knp mereka sewot?

SolaSido 5671:
.. kelilipan, Opa xixixi..

harriz salim:
Menag ketemu para Suhu ( Bikhsu Buddhis) langsung kadrun nyamber , dikaitkan dg negara Burma yg bantai rohingya kan beda Bikhsu Indonesia dan Bikhsu Burma....lagian para kadrun malah simpati yg jauh hrsnya yg deket dikalideres ga ada yg mau nolong....rohingya juga ogah tinggal di indonesia....baguslah....tp para kadrun ga mau ngerti...

FruitNinja:
rohingya maunya ke negeri asing, terutama negeri mamarika atau negeri eropah.

Wiro waras:
Yg cowo bebas pamerin dengkul
Yg cewek malah disuruh tutupin semuanya, jgn ada yg kliatan
Dari cara berpakaian, sebenarnya yg cewek sdh dilecehkan, harus tertutup dan gelap. Kalau ada yg nampak dianggap mengundang syahwat.

Sehina itukah wanita.? Hanya jadi objek pelampiasan syahwat?
Semoga wanita² di Indonesia belajar dan sadar cara berpakaian pun bisa jadi penghinaan, pelecehan bahkan merendahkan martabat..

#SalamSadar #SalamWaras

FruitNinja:
Mungkin di Indonesia juga jadi gampang diundang syahwatnya, jadi perlu ditutupin juga semua itu, warung, restoran, salib ????
efek virus radikal, syahwat jadi gampang tergoda.

Sexy Lady:
Menurut gw kadar keimanan seseorang tidak terukur dari cadar. Pernah jumpai cadar untuk kedok saja.

rashid netz:
Cadar bisa disalahgunakan oleh pelaku kriminal, jika pelaku lolos polisi tdk mungkin bs mencari pelaku krn tdk ada identifikasi. Makanya di banyak negara cadar dilarang, tujuannya bukannya bermaksud benci thd islam, tetapi lebih mengutamakan kepentingan umum.

Wele Wele:
Kan anies udah over smart gitu..
Makanya ummat pemilihnya tiba2 ikutan over smart berpikir larangan cadar itu semua kena larangan padahal cuma di instansi pemerintahan haha aha aha

proyek kebumen somalangu:
Yang pakai cadar ya g usah kerja
di rumah aja atau jalan jalan kemana aja kek, misal ke Suriah atau Irak
atau buat aja perusahaan sendiri, pakai aturan sendiri g akan ada yang melarang.
Kalau mau buat pemerintahan sendiri ya silahkan buat pulau sendiri, pakai pasir dr timteng di urug ke lautan.
KTP nya g usah pakai foto, kalau perlu g usah pakai KTP.
transportasi pakai onta atau kadal gurun, jangan pakai teknologi kafir.
komunikasinya pakai kaleng dan benang.

##? ???:
Betul. Karyawan  koq yg ngatur sob... sana kerja aja sendiri jd budak seks di suriah

Prisca:
Dalam hal tertentu Negara memang hrs tegas....!!,  saya setuju pekarangan cadar dan celana cingkrang di instansi pemerintah....

Kampret212:
Pasti kelompok muslim lebay yang protes.

Oen:
Huawei merilis 5 G , negara lain berlomba ke Mars , mencari obat cancer , mencari alternatif tenaga minyak bumi ,  Indonesia meributkan cara berpakaian agar tidakmasuk neraka? ???

FruitNinja:
Karena asing & aseng sibuk bekerja & berpikir, jadi bisa menyalurkan energi berlebihnya tidak ke syahwat sob!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melarang Tak Berarti Benci yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/melarang-tak-berarti-benci-FatBg6lmNS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: