You Now Here »

Edan Terciduk Anggarkan Lem Dan Pulpen Anies  (Read 72 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Edan Terciduk Anggarkan Lem Dan Pulpen Anies
« on: November 02, 2019, 05:12:56 AM »




JSebastian:
Btw ada cerita, maling masuk rumah warga, trs ketahuan gara2 cctv yg di pasang pemilik rumah, emang dasar maling, malah pemilik rumah yg disalahkan, karena pasang cctv wakakakakaka

sumsumMerahPutih:
gabener mgkn lg ngomong ke kaumnya spy auto bela dan tetap bodoh/bebal.

NightRouge:
Sistem e-budgetting kan emang tujuan awalnya buat transparansi anggaran, jadi publik (masyarakat) bisa melakukan pengawasan langsung, dan jika terjadi hal seperti ini (bauĀ² mark-up anggaran) bisa ketahuan dengan cepat sekalian bisa buat bukti (screenshot atau file pdfnya). Lha ini.. bukannya bersyukur dan minta maaf karena (katanya) salah input data (meskipun terlalu runtut susunannya klo cuma dibilang salah input).. eh malah nyalahin sistemnya.

Ini sih namanya pengecut, udh salah nggk ngaku malah ngeles. Heran ane, pengecut kaya gini koq ya dulu banyak yang milih, selamat menikmati aja lah warga JKT.. tinggal 2 tahun lagi koq

Barkah Adi:
GIGO, Garbage In Garbage Out.
Dasar SAMPAH!
Yang dimasukin SAMPAH ya yang keluar juga SAMPAH.
OrangĀ² sekarang mah, jaman milenial, gitu aja ngerti, gak bisa diboongin.
Dasar SAMPAH!

At Heist:
waduh.. ini GIFO mas, Garbage In Fulus Out..!

Barkah Adi:
Wakakakak....

John Lie Kwee:
anies menghina intelektual kaum IT. Komputer, kalkulator, bahkan sempoa sekalipun tidak akan pernah bisa korupsi. Yg korupsi adalah orang yang kasih input.... Udah lah, ga usah dibela. Bersihin aja APBD dari korupsi anggaran lagu lama getho... Kesimpulan cuman 2, yaitu anies goblok atau koruptor. Dgn latar belakang pendidikannya, kemungkinan yg terakhir yg paling mungkin...

At Heist:
Boleh jadi lebih tepat kalau "atau" diganti dengan "dan" sebagai kemungkinan ketiga

dogol-forester:
rasanya pengen nampol simuke gile,
jago banget ngelesnye.

Love NKRI:
E-budgeting system' yg dibuat AHOK memang bangke, mo nge-GARONG jadi ketauan ??? ??? ??? ???

Santun ngakunya, GARONG faktanya.!!

Silahkan BOKER berjamaah ??? ??? ??? ???

Oen:
Justru pengadaan lem aibon itu untuk menutup kebocoran kebocoran agar bau kentutnya tidak tercium..

Abdul:
Baru anggaran udh ribut....si ahok udh terbukti dlm kasus RS grogol kaga diributin...blom lg pengadaan mobil busway dr china yg jadi bangke.

Abu Delapan:
Ngawur yang penting seiman ya dul. DKI hancur yang penting seiman ya dul, DKI berantakan yang penting seiman ya dul, Ngga bener yang penting seiman ya dul ..... abdol ente dapet jatah ya ?

Andi Kenagarong:
Lemnya baru di anggarin ente kok udah mabok aibon duluan dul.. cuci muka dulu sana

Dewa Rengkong:
Ndasmu itu dul dul.. baru anggaran... makan dulu sana baru komentar... dasar buzernya Anis lo

rudy jap:
Ha... Ha...ha...  Ketahuan bangit,mau taruh dimana Muka gua.

Harangan Toras:
wan abud ngayal hidup di gurun...nir jaringan etc IT...yg ada cm onta an kadal
 e-budgeting wajib hukumnya buat penyusunan dan pelaksanaan apbd/apbn....di NKRI....
Ahok bukan pembuat tp pelaksana e-budgeting....
pantau anggaran "tip-x" buat nyuci lem ama tinta......

Albert Adlyn:
ngamuk ya loe nies krn upaya km gagal buat boros anggaran? wkwkkwwk

Heriyanto. ZA:
Ahli tatakata kok dilawan..?

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Melihat situasi ini nampaknya kita semua perlu ketuk pintu si Pemilik Pintu Langit agar si Gabener ini bisa diberi "pembinaan", kalo perlu "dibinasakan" sekalian. Saya mengajak segenap komunitas keluarga besar SEWORD INDONESIA untuk bersama-sama "mengetuk" pintu langit sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

Facebook User:
Saya harap ahok bisa klarifikasi statement anies yang menyalahkan sistim yang dia buat...pasti seru nih. Btw kok anggota partai lain yg katanya anti korupsi kayak ni luh jelantik, imah yg malah diendorse oleh ahok sewkt kampanye malah gk ada suara??

No Fear:
Pemahaman Edan lo !!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)





 
(click to show)


Daeng Temba:
Yang perlu diganti bukan sistem e-budgetingnya tapi, sistem di hati dan pikiran gimana supaya jujur dan bersih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan Terciduk Anggarkan Lem Dan Pulpen Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/edan-terciduk-anggarkan-lem-dan-pulpen-anies-0K1QxJNi3x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: