You Now Here »

Mengapa Anies Percaya Diri Karena Anies Tau Dia  (Read 73 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,993
  • Poin: 21.069
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengapa Anies Percaya Diri Karena Anies Tau Dia
« on: November 02, 2019, 06:38:56 AM »




Arif Soetanto:
Oooo. Begitu to
Paham saya sekarang
Aica aibon =jatah si A
Ballpoint = jatah si B
Pen = jatah si P
Jalur sepeda = jatah S
Tinta jatah mr T

panji42:
dari berbagai jatah si A, si B dan seterusnya .....sudah jadi aturan tidak terlulis ...ada upeti yang disorong ke atas atau titipan .... bila yang di kutip HANYA 5% dari total anggaran ....memang membuat mabok .......indetik dengan mabok lem .....

Bersih bersih:
Masing2 item itu 1 mata anggaran, kabar terakhir di DKI ada lebih dari 36000 mata anggaran (??).
Banyak ya jatahnya..... ??? ?????

Agus:
Memangnya Anies anak lama ya sampai bilang PSI anak baru. Dia sendiri aja baru 2 thn di pemerintahan (jabatan mendikbud tidak dianggap karena memang cuma pecatan & cuma sebentar). Koq cara bicara seperti anak SMA yg sok senioritas ya. Senior tapi NIL prestasi sama juga bohong.

Bayu Aji Nugroho:
Anis memang tidak sendiri, dia bersama istri dan anak anaknya. Kalau sendiri namanya Zomblo.... Oleh sebab itu saya katakan Zombie, yang selalu bersama menghisap anggaran belanja bersama-sama.......(bisa bersama legislatif, BPK, KPK, ICW, TGUPP, Ormas.........)
Banyak lagi, teramat banyak untuk disebutkan.....
Oi hentikan, hentikan jangan diteruskan....
Kami muak.....
(Jadi nulis syair lagu Bang Iwan)
??? ??? ??? ??? ????

mbladus ah:
Selamat kepada PSI yang telah membuka "ETIKA" dan "NORMA" dalam pembuatan anggaran.

Bravo PSI

Bersih bersih:
Kalo masih di periode menikmati sih... pasti tidak sendiri.. gimana ceritanya bagi-bagi kalo cuma sendiri?
Nah giliran periode diobok2 aparat/KPK: kalau Pak Gub sudah tanda tangan ya kami melaksanakan... tinggal tunggu waktu saja. Aica Aibon, pulpen, jalur sepeda cuma puncak gunung es.... yg bukan berupa barang utuh: biaya konsultan, biaya training, undang motivator, biaya konstruksi, segala macam hibah - pasti ada mark up atau komisinya.
Audit administrasi saja Kemendagri atau Kemenpan atau KPK dg komisioner baru - pasti bisa mengumpulkan cukup bukti bahwa bancakan mafia anggaran ini persis perilaku organized crime, jadi semua yg terlibat dan menikmati hasil korupsi ini - termasuk supplier yg kerjasama harus disikat semua. Pada waktunya pasti masing2 mau selamat sendiri duluan, sekalian diadu keterangan masing2 pasti ketemu MO banditnya.

PT. Karunia Mitra Sukses:
saran saya kepada penulis dan pembaca SEWORD yang jika kebetulan menjabat sebagai eksekutif atau legislatif pemerintahan DKI Jakarta .... Audit APBD 2019 untuk penggunaan dana atas belanja dan biaya apakah sudah sesuai dengan peruntukkannya ...  APBD DKI 2019 merupakan hak dan milik rakyat DKI untuk mengetahui dan mengawasi apakah benar penggunaannya sudah sesuai atau tidak ..

saya yakin dan pasti ada yang titik titik deh .....


wibowo wedus:
Oleh karenanya pemilu yad kita rame2 coblos PSI sob...

Didi MJ:
Cuma berharap kepada PSI seorang sepertinya sukar, mengingat gerombolan rampok ini bukan hanya di pihak gabrun beserta pegawai Pemprov DKI tapi juga termasuk di parpol yang duduk di DPRD DKI. Heran juga kenapa yang bersuara cuma PSI? Padahal parpol pengusung Ahok dulu seperti PDIP, Golkar, Nasdem, PKB pada kemana??!! Apa mereka sudah termakan buaian mulut manis sang gabrun atau mabok Aibon jadi ga bisa bersuara keras??
Salut untuk PSI. Jangan lelah berbuat baik dan berkata benar walaupun mayoritas berbeda dengan kalian. Ikan di laut tidak menjadi asin walaupun ia berenang di tengah laut yang sangat asin. Tetaplah berkarya nyata, tegakan kebenaran, dan lawan kejahatan!! Gusti ora sare..
Salam perjuangan (sorry bukan PDIP ya)

Wele Wele:
Psi = Polos Seksi Imut..
Mungkin Psi masih belum terjamah kerasnya fentungan folitik.. i like it haha aha aha

wibowo wedus:
Intinya baru PSI skrg ini yg keliatan bener2 bersih dan pantas sbg wakil rakyat...partai lain munafik semua...(dprd yll mana ada kejadian spt saat ini,sejak PSI masuk,terbongkar banyaknya anggaran2 wooowwww).... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Lina Fariasih:
mungkin dari partai lain ada yang bersih, tp tidak seperti PSI, berani memviralkan kasus. Seperti Ahok dulu tidak mau ambil uang kelebihan perjalanan dinas ke luar negri, tidak ada yang tau kalau ybs tidak cerita. intinya harus 'berani'.  Bravo PSI....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengapa Anies Percaya Diri Karena Anies Tau Dia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengapa-anies-percaya-diri-karena-anies-tau-dia-rfIPuE17MB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: