You Now Here »

Ahokdjarot Buktikan Anies Hanya Modal Bacot  (Read 51 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahokdjarot Buktikan Anies Hanya Modal Bacot
« on: November 02, 2019, 08:02:34 AM »




Love NKRI:
Satu per Satu di Permalukan
Satu per Satu pake Rompi Oranye
JKT42 Bahagia
JKT58 Ee berjamaah di kali

Wan Aibon Munaroh? ??? ????

B-Over:
Logikanya itu dimana, anggaran kertas dan tinta printer bisa kalah jauh dengan anggaran pulpen??? Bagi yang sering pegang purchasing/ procurement kantor untuk atk pasti paham hitung2an cepatnya.

Di kantor manapun, walaupun menerapkan penggunaan kertas bekas di-print, tetap anggaran pembelian kertas lebih tinggi dibanding pulpen.

Ari Kurnia:
Kebayangkan Baru jadi gubernur udah gini, gimana kalau menjabat yg lebih besar lagi yaitu president, bisa punya wewenang jauh lebih besar lagi, pesta dah

Sexy Lady:
Oh Ahok si mantan terindah. Yang salah sih tetep warga jkt, udah tau terindah ngapain coba dijadiin mantan. Sekarang baru nyesel dan maunya pengen balikan. Tapi ahok dah bahagia dengan kehidupanya sekarang..

cak yadi:
AB ingin garong APBD shg APBD gak diupload di situs-nya karena AB sadar bahwa kalo diupload di situs-nya, maka yg tahu IT pasti tahu siapa yg nginput anggaran shg ketahuan tangan siapa yg dipake buat garong APBD. Kalo orang tsb diperiksa lebih lanjut pasti ketahuan siapa yg nyuruh.

Tony Gede:
Anies memilih mengunggah dokumen anggaran setelah dokumen itu dibahas bersama dengan DPRD DKI Jakarta?

Maksudnya setelah dana2 bancakan berjamaah disetujui bersama?

Abu Delapan:
Ini yaman turunan mbi kah ?

Opa patompo:
Bukankah dog muzzles dijual online? Kenapa ga dipasangkan saja kalo cuma ngebacot...
Yg dicari tuh pemimpin yg bisa kerja...

B-Over:
Jangan muzzle, tetep aja dia bisa ngebacot hanya ngga bisa gigit. Kalau saya punya e-collar, opa. Alat kejut listrik dc beserta vibrate untuk melatih anjing2 saya. Lebih baik pasangkan e-collar di leher gluebener wan aibon, supaya begitu ngebacot ngasal kita tinggal tekan tombol shock dengan intensitas tertinggi supaya langsung teriak terkaing-kaing. Diharapkan dia akan kapok untuk melakukan perilaku yang sama..

C Jon:
Ikan busuk itu namanya Pemprov DKI dan kepalanya bernama Anis BasEdan.

Alex Rustandjaja:
Sebagai bekas Menteri Pendidikan si Anies tau persis pentingnya pulpen untuk kemajuan belajar anak didik, jadi pengeluaran Rp 635 milyar itu masih wajarlah. Sudah dilakukan studi sama Anies makin tinggi kualitas pulpen makin pesat kemajuan belajar anak didik. Nanti pada waktunya studi itu akan dipublikasikan sama Anies sebagai bukti.

Ari:
akan dibuat dalam bentuk paper international yang akan di conference kan agar menjadi percontohan di negara-negara lain, bahwasanya hanya dengan pulpen yang berkualitas dapat meningkatkan kemampuan intelektual siswa, Cuma masalahnya dimana jurnal international yang mau menerima paper jenis ini....mungkin jurnal yang tidak terindeks sama sekali bisa sepertinya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahokdjarot Buktikan Anies Hanya Modal Bacot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahokdjarot-buktikan-anies-hanya-modal-bacot-tuPTkzuKC4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: