You Now Here »

Ketika Cadar Diusik Menag  (Read 58 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Cadar Diusik Menag
« on: November 02, 2019, 12:01:35 PM »




Sexy Lady:
Stigma seksi itu relatif bang. Bisa jadi seksi menurut si A belum tentu seksi menurut si B. Seksi bisa dari pakaianya atau udah dari sononya (red: body). Kalo dari sononya seksi mau berpakaian model apapun tetep aja terkesan seperti itu. Ketika cewe berpakaian seksi itu sama sekali tidak bermaksud "mengundang" kaum laki. Bisa jadi itu hanya bentuk ekspresi diri aja. Toh baik buruknya seseorang tidak ditentukan dari tebal tipisnya pakaian yang digunakan.

Zero:
Yg merasa "di undang" sj yg ke GRan ??? ??? ??? ??? ????

Kampret212:
Klu ambil uang di ATM kita yang normal gak boleh pake masker, helm, topi. Lha yang gak normal dan pake cadar pernah dilarang gak?

Lone Kwon Tien:
Nah iya... Bikin ruwet aja budaya arab bawa2 ke sini

si memble:
Iya juga ya.
Jadi inget kalo masuk bank ato minimarket ga boleh pake helm.

doodleramen:
Padahal sebelum jaman kadrun, pakaian begini normal dan wajar. Gak ada yg pikirannya selangkangan terus...

(click to show)


Lone Kwon Tien:
Gara2 kaum gorden taplak meja jd jarang liat kayak gini.. Anjay taplak meja

yuviandi purbodewanto:
Keanggunan dan keindahan wanita .. itu salah satu representasi kuasa dan kemuliaanNya

Suge19:
orang Yahudi jg ada yg bercadar ..... namanya FRUMKA
 
(click to show)


kurakuat:
Gak perlu membela yang pakaian minim juga kali
pokoknya yang extrim2 itu menganggu kepentingan umum
baik yang pakaiannya kurang(seksi) maupun pakaiannya lebih(cadar) sama2 mengangu kepentingan umum dari segi keamanan ,norma dll

Lanina:
Pak menag, maju tak gentar...

Lone Kwon Tien:
Berantas aja kaum gorden, taplak meja ini... Bikin ruwet mata aja

Mike©-®BEYER:
betul bung Mora , saya sampai bingung berada di kantor salah satu instansi pemerintahan , apa saya berada dinegara yg salah atau saya tersesat didunia paralel mesin waktu ........

Anton Satya:
sebenarnya aturan itu sudah ada sejak lama, tetapi pemerintah dikalahkan oleh phobia dianggap anti agama sehingga cenderung membiarkan. Saat ini ada Menteri Agama yang siap menghadapi semua mereka yang menuduhnya anti agama. Kita lihat saja apa berani mereka melawan aturan yang resmi dan legal.

Harangan Toras:
cadar membangunkan burungku.....kalo dah dicadarin kicauannya makin galak an nyaring. ...siap tempur

si memble:
Lagi nyindir abis bang?
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Burungnya dipakein cadar sob? ????

Opa patompo:
Jgn cuma cadar... jgn cuma yg perempuan... yg laki juga dihajar donk...

Glent Lim:
Sikap menghakimi org & ngerasa paling suci krn pakaiannya itulah yg bikin gw bener2 jijik sama agamanya. Trio samawi udah blacklist dari hidup gw

Taohids:
Itu yang tidak boleh om, karena banyak juga orang beragama yang tidak "keracunan" agama.
Agama itu hanya frasa mati, manusialah yang menghidupkanya.
Mau dipakai demo atau dipakai ibadah tergantung siapa yang mengokangnya.

Jika anda merasa jijik pada trio samawi artinya anda juga sudah keracunan. Bisa keracunan agama, bisa keracunan nafsu, bisa juga keracunan ilmu pengetahuan.
Kalau memblacklist, itu hak anda. Tapi sebagai warga negara yang majemuk anda dituntut untuk saling menghormati.

Zero:
??? ??? ??? ???


(click to show)


Glent Lim:
Enough ngelesan basi salah orangnya, bukan agamanya, udah eneg gw dgn jawaban ini. Cukup lihat sejarahnya yg menjijikkan & penuh pertumpahan darah shg bikin org kecewa & muak.

Andy Wijaya:
Good

Peace of Sheet:
Bener sih, klo ga mau ikutin peraturan, mending ya keluar aja.. Masuk akal.. Yg ga mau ikuti peratura ya ga ada akal aja..

Oen:
Dulu baca puisi ada cadarnya  dilapurin pulisi , hati hati mas sob dilapurin pulisi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Cadar Diusik Menag yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-cadar-diusik-menag-QsxLnROGa7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: