You Now Here »

Kabinet Tambal Sulam Ala Jokowi Salah Siapa  (Read 40 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kabinet Tambal Sulam Ala Jokowi Salah Siapa
« on: November 02, 2019, 02:00:19 PM »




Kurara:
Kalo yang terpilih ga bekerja dengan memadai, bisa direshuffle.
Skrg yg penting stabilitas politik dulu.

Yg ada dibenak saya skrg, siapa yg lagi bagi nasbung ke (katanya) mahasiswa2 demo di hari Sumpah Pemuda ini? Ada beberapa kelompok sih.

Kolik2000:
Ini masih mis teri

Martinus Sitohang:
hati-hati dengan pohon cendana yg sepertinya akarnya sudah ga kuat nahan batangnya yg sudah kegedean..!!

Opa patompo:
Yah, dengan begini semua harus kerja... terutama yg dari partai... kalo jelek dan diganti, bukan beban presiden Jokowi, tp beban partai... presiden Jokowi sendiri malah lebih bebas memilih drpd menggunakan orang partai

Kolik2000:
Copot semua yang oon

Bersih bersih:
Salah siapa?? Cieeh.... masih nanya lagi.
Ya salah semua orang, pendukung maupun pemaki Jokowi..... lha sudah jelas-jelas dibilangin di depan: Saya sudah tidak punya beban lagi.....
Mosok semua semua masih mau dibebanin ke Jokowi lagi.....
Niatnya yo apik..... nek dadine amburadul... yo salahno sing gaweanne amburadul kuwi!
✌ peace.... Mbah.. ??? ?????

Kolik2000:
Kenapa saya dipanggil mbah?

Tony Gede:
Udah ketahuan tuwir soalnya? ??? ??? ?????

Kolik2000:
Saya bukan tua, saya ini kakak senior

Tony Gede:
Iya aja deh? ??? ??? ?????

Bersih bersih:
Saya pikir panggilan kehormatan, jadi saya ngikut saja, terus promosinya juga mirip dg Andy Lau, nah setahu saya Andy Lau sdh hampir 60 thn umurnya, jadi panggilan mbah ya masuk akal juga lah.... ??? ?????

gajahkecil:
rasah diungkit si amburadul maker kui mas , ndak kakak pembina kelingan maneh ??? ?????

aku koq ngelu

bill bit:
????

Tony Gede:
Beginilah fakta politik negara kita.

Maunya presidensial, tapi buat ngebentuk kabinet masih harus bikin berbagai deal dengan partai2 pendukung. Kalo ga, bisa diganjal di legislatif tiap mau bikin UU.

Padahal karena Presiden dipilih rakyat, bukan parlemen, maka mustinya Presiden ga perlu konsultasi sama siapa2 utk memilih menteri.  Menteri2 pun ga perlu menjawab pertanyaan apapun dari DPR soal kebijakan mereka.

.:M:.:
Yang salah...subjek manusianya yang menganut nilai egois nan egosentris, sehingga mengamini teori politik hanya sebatas perebutan kekuasaan, padahal ada pilihan lain, teori klasik aristoteles; politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama.

Kebaikan bersama = universal = holistik, bukan sektoral / kelompok / golongan. Jadi landasan etikanya adalah, setiap hak orang dibatasi oleh hak orang/pihak lain, berarti selayaknya punya kesadaran untuk tidak 'kebablasan' karena menghargai batasan yang nyata walaupun tak 'kasat mata'.

Kolik2000:
Wah, ini dalem

TR Kurniawan:
Tidak akan ada Zeken Kabinet didalam Pemerintahan yang Parlemennya kuat .................... Karena Presiden membutuhkan persetujuan Parlemen dalam segala hal maka dia membutuhkan Partai Politik ... ini akibat dari sistem presidensial yang setengah hati

Kolik2000:
Sistemnya banci

Edwin Hendra Kusuma:
Yang salah adalah para politisi, yang teriak tanpa mahar



Ada yang begitu? Ada yang percaya?

Kolik2000:
Katanya

Odank Sagala:
yang lebih mengerikan lagi ormas keagamaan pada ngambek karena jatahnya kurang

Kolik2000:
Padahal katanya gag berpolitik

Odank Sagala:
itulah sekalrang mah manusia munafik pada bertebaran di 16 penjuru angin

Odank Sagala:
g berpolitik tetapi taat UUd (Ujung....

Prisca:
Terbukti politik tanpa mahar itu PRETT......

Kolik2000:
Prooooottt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kabinet Tambal Sulam Ala Jokowi Salah Siapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kabinet-tambal-sulam-ala-jokowi-salah-siapa-BQI0N2gIva

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: