You Now Here »

Menag Nggak Ada Kerjaan Ngurusi Pakaian Orang  (Read 46 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menag Nggak Ada Kerjaan Ngurusi Pakaian Orang
« on: November 02, 2019, 04:02:57 PM »




Wiro waras:
Mari kita cermati wawancara berikut:
Umat: kenapa masalah cadar saja bikin ribut tads?
Ustads: tentu saja itu jadi persoalan, ada aturannya cara berpakaian yg sopan
Umat: memang wanita harus tertutup semua
Ustads: ya haruslah, kalau tidak nanti bisa ngundang syahwat para pria
Umat: masa sih tads, cuman lihat hidung ama pipi wanita aja bisa ngundang syahwat?
Ustads: jangan salah kisanak, cuman lihat gigi wanita saja bisa ngaceng lho
Umat: jadi fantasi ustads yg paling bikin ngaceng apa?
Ustads: ssssst, alis wanita yg sulam² hitam gitu, jgn bilang² ustadzah yaa.. yaa..

Gubraaakkk!!!
Saya terjatuh dari kasur, sinar mentari pagi udah cerah di luar

xenakis2:
beruntunglah para lelaki tunanetra yang muslim, tidak mengalami distorsi ereksi fantasy seperti ustad tsb

. awokwokwokwok

Wiro waras:
Mudah² an Ustads model begitu hanya ada dlm alam mimpi aku aja ya, ga riil ada di negeri kita tercinta Indonesia

Semoga, mari kita doakan bersama.. Aminnn.. (sesuai arahan mBa nyungsep dewa, yg udh lama ga nongol dimari :)

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

C Jon:
Itulah pemahaman dangkal dari ajaran agama bahwa menutup aurat mencegah kaum lelaki dari pikiran mesum.
Firza Hots apa kurang tertutup auratnya, tapi seorang Imam Besar dgn otak mesumnya malah mengajak s3x chat dan s3x texting. Pekok kan?

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ?????

AK-47:
Jadi yg dibilang Mentri Agama itu benar, beliau bukan melarang orang bercadar tapi mau mendudukan suatu masalah pada kedudukannya dgn pas. Muslimah yg pake cadar emang ga boleh jadi ASN. Logikanya, karena ASN itu bekerja di luar rumah dan muslimah bercadar tidak boleh keluar rumah tanpa didampingi mahram..
Kalangan muslimah yg sudah sampai ke level 'pakai cadar' pastinya kelasnya sudah bukan lagi yang masih suka bercampur baur antara laki-laki dan perempuan maka menjadi ANEH dan TIDAK PANTAS jika mereka masih doyan 'berkeliaran' di luar rumah. Karena bagi muslimah bercadar, yg namanya keluar rumah entah untuk bekerja  atau hanya untuk sekedar berbelanja di pasar sekalipun itu akan menjadi HARAM jika dilakukan tanpa didampingi mahram.

gencnzn:
Sangat setuju, muslimah bercadar agar tidak berkeliaran sendiri diluar rumah tanpa diampingi.

violet lavender:
pegawai publik sebaiknya ya jangan pakai cadar untuk wanita dan celana cingkrang untuk pria. pakailah  atribut itu diluar tempat kerja atau kantor pemerintah.
untuk yg begini kok jadi berasa lebih enak jaman suharto.... wkwkwkwkwkwk...

jeremy edy d:
Ini suatu kesuksesan pertama bagi menteri agama.
Sekali tebar umpan langsung keluar semua, jadi bisa tahu siapa ayam siapa ular akan terlihat dari umpan yg ditebar.

Sy suka melihat ada ayam mengaum dan ada yg biasa mengaum pura2 jadi ayam karena nggak cocok dengan hasil pembagian yg diterimanya.

Didi MJ:
Thx sis atas opininya. Sangat menyejukkan dan beri ketentraman hati. Saya senang ada seorang wanita sekaligus hijaber yang mengomentari masalah cadar ini. Kalau saya sebagai pria yang komentar takutnya dikira kita ini ada maunya alias 'kepengen'. Jadi kalau wanita dan berhijab yang berkomentar rasanya jadi lebih kompeten dan obyektif.
Tolong para lelaki bila peraturan ini berlaku mari kita hormati para wanita apapun yang mereka kenakan. Baik yang berhijab maupun yang tidak berhijab. Maaf maksud saya mari kita hormati para wanita yang memiliki sikap dan perkataan yang membawa kedamaian dan toleransi. Kalau pun dia berhijab tapi attitude nya nyebelin maaf saya tidak rekomend, seperti salah seorang anggota DPD DKI yang ngadu Ade Armando soal gambar Joker.
Mari kita tetap jaga toleransi lewat apa yang kita gunakan terutama bila dalam ruang publik.
Salam toleransi tanpa cadar

Andy Wijaya:
Hidup dan tinggal.di NKRI, ikutilah aturan NKRI.

Erick 73:
Setuju mbak..tapi akan semakin efektif jika peraturan pemerintah didukung oleh peran organisasi keagamaan untuk memberikan pengertian kepada jamaahnya.

Abdul muis:
Kelihatan ada yg sengaja memplintir statemen Pak Menteri Agama, yg ingin beliau sampaikan adalah, keharusan bagi para ASN utk mengikuti peraturan mengenai pakaian untuk bertugas dikantor2 pemerintahan, dan aturan itu sdh ada sejak pemerintahan orde baru, jadi selama bekerja ya harus memakai pakaian dinas atau seragam yg diwajibkan, bukan cadar, celana cingkrang, gaun pesta, rok mini, celana jean, sama juga kalau kita bekerja diperusahaan swasta tentu ketentuan tersebut juga berbeda, sepanjang kita mau bekerja tentu tdk boleh suka2 kita, jadi sdhlah hentikan polemik  yg tdk berguna ini , dan isu ini terus digoreng oleh oknum2 yg tdk puas dgn kebijakan pemerintah sekarang, kalau punya usaha sendirinya suka2 situ, mau pake kolor saja jg boleh, ngak ada yg melarang

Nogomuliono:
Tanyakan kepada para perokok mengapa ada banyak larangan "Dilarang Merokok" ditempat-tempat tertentu.Perokok yang sadar akan menjawab :karena kebiasaan tsb mengganggu kenyamanan dan kesehatan orang lain.
Perokok yang tidak sadar akan protes bahwa ini hak pribadinya untuk merokok kapan saja ,dimana saja,bahkan menuntut orang harus menghormati haknya (lucu juga jika terjadi),sebab perokok ...merasa... lebih percaya diri,lebih macho dlsb.
selama di sisi anda ada orang lain,maka hak privasi anda limited bahkan diantara anggota keluarga anda sendiri.

##? ???:
Cadar dan cingkrang  persis si rijik yg hobi memaksakan kehendak pake dalih agama. Bila kalian bejwrja di oemerintah ataupun swasta... siapa sih bosnya yg berhak canangkan aturan??? Institusi penerintah naupun swasta berhak mengatur bgmn karyawannya berpakaian.  Muka adalah cermin hati... perusahaan berhak tau isi benak kalian tau.

Zero:
Peraturan smart yg dpt memortali bangsa dan budaya lokal dr gempuran ombak horror kilapah.

Yeska Haganta:
agak click bait sih judulnya ya mbak.. hahaha..
but nice explanation

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menag Nggak Ada Kerjaan Ngurusi Pakaian Orang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menag-nggak-ada-kerjaan-ngurusi-pakaian-orang-5CCHOGvDFB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: