You Now Here »

Warga Jakarta Kini Mulai Rasakan Motif Ahok  (Read 69 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Warga Jakarta Kini Mulai Rasakan Motif Ahok
« on: November 02, 2019, 11:09:10 PM »




DC:
JKT58 hingga dunia berakhir pun tidak akan sadar..........

C Jon:
Makanya badut Yaman sediakan lem 82 M utk kebutuhan JKT58 nge-lem... wkwkwkwk

Santun:
emang, GOBLOKNYA ngga ketulungan

Opa patompo:
Mo musim hujan nih... jkt 58, diharapkan banyak doa ya...

C Jon:
Profesor kadal gurun disuruh mimpin metropolitan, mana sanggup? Hanya bisa teori keberpihakan, berkeadilan, tapi implementasinya amburadul.
Lihat negeri2 kaya minyak di Timur Tengah, mana mau menyerahkan pengelolaan sumber daya mereka kepada kadal gurun. Mereka bahkan mengimpor eksekutif profesional dari negeri2 kafir. Pelajarannya? Jangan percaya kadal gurun keturunan Yaman.

Ari:
Makanya jangan hanya mendengar nasehat itu dari orang yang sealiran saja belum tentu orang yang agamanya sama juga lurus pemikirannya, ALLAH SWT sudah mengingatkan itu melalui ucapan ahok jauh-jauh hari sebelum kejadian ini terjadi, Karena bagi saya yang seorang muslim setiap ucapan manusia yang lurus dalam pemikirannya ada ALLAH SWT yang menggerakkannya, seluruh alam semesta ini sudah diatur oleh ALLAH SWT yang Maha mengusai alam raya ini. Kalau ada yang beralasan "Dia kan bukan muslim, ngapain omongannya di dengerin" yang pemikirannya kayak gini itu type orang yang yang masih menyangsikan kekuasaan ALLAH SWT, gitu aja mudah menilainya.

Nawadi Zheng:
Yang menyodorkan Anies rasanya gak salah JK kan ??

Mr.BIG:
LENGSERKAN SAJA.....Pangkat tertinggi aja bisa dilengserkan

Gorja:
Yaaah sdh dpt bagian... Yo mingkem....

Andy Wijaya:
Speechless lah

BigPapa:
selain anggaran yang ga masuk akal, coret juga anggaran buat bayar tgupp, biar pake duit operasional gubernur dan budget operasional gubernur gak usah dinaikkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Jakarta Kini Mulai Rasakan Motif Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-jakarta-kini-mulai-rasakan-motif-ahok-mF9HD4rAtz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: