You Now Here »

Foto Anies The Joker Membongkar Kemunafikan  (Read 80 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Foto Anies The Joker Membongkar Kemunafikan
« on: November 03, 2019, 01:18:54 AM »




BritneyYang:
Hehehe dasar para Kadrun.
Gimana dengan foto Jokowi Di TEMPO yg dengan SENGAJA dimuat dgn " pinokio "
Dan banyak gambar2 lain

SH:
Saya merasa terhina apabila Anies digambarkan atau disetarakan sebagai Joker, Joker adl penghibur istana dan di dlm dunia kartu dia bisa punya kedudukan tinggi. Sedangkan Anies?? Dia jauh derajatnya di bawah Joker, dia ibarat ANJING LIAR, karena seekor anjing liar yang diikat dan apabila ada seseorang yang melepaskan ikatan itu maka si anjing liar tidak tahu berterimakasih, dia akan dengan segera menggigit dan menerkam org yg melepaskan ikatannya. Dimanakah persamaannya dengan Anies? Sewaktu Anies dipecat, itu sebenarnya ibarat anjing liar yg dirantai, hina, terkungkung dan tidak bebas, nah sewaktu dia menang jadi gubernur DKI, itu ibarat dia dilepaskan talinya oleh 58% rakyat Jakarta, nah apa balasannya? Begitu dia jadi Gubernur, dia dengan tidak berterima kasihnya menerkam rakyat yang telah memilihnya, dengan apa? Dengan menghambur2kan uang pajak 58% rakyat yg memilihnya jadi Gubernur... jadi sekali lagi saya tidak setuju dan tersinggung Anies digambarkan sebagai Joker, karena sesungguhnya Joker mempunya derajat yang lebih tinggi

Akbar-NM:
Kadrun kepanasan, biasalah dinegerinya sono juga panas khan, mana ada ceritanya kadrun adem ayem, yang ada selalu panas, selalu teriak2, selalu demo, panas khan.

si memble:
Memang tdk elok sih,
tapi....suka. ????

Ruslan Keren:
" Itu baru secu'il Ajab...... Siap2 aja menerima Ajab2 berikutnya yang akan meninmpa karena perbuatannya.....!!!?? Allah SWT maha membalas semua perbuatan Umatnya...sesuai apa yg mereka Lakuakan ...."

Ahmad Kadir:
setuju sob, benar kata2 Ahok bahwa satu persatu akan dipermalukan oleh Allah....

HMV5888:
Loh Fahira dan suaminya kan bosnya ormas Bang Japar, yg dpt hibahan dr pemprov DKI, ya jelas belain lah spy ttp dpt hibahan

Erick 73:
Ohh..pantesan

Agus Anggoro:
Ouw..... br tahu ane...pantes.

Wele Wele:
Ikon Indonesia itu presiden kita jokowi yg kita harus jaga wibawanya dan gak bisa dihina. Hina presiden = hina indonesia..
Tapi kalau dia mah.. bukan ikon Indonesia.. Malulah kita indonesia kalau dunia lihat ada orang kek dia..
Dia sih cocok kalau jadi ikon over smart lah atau ikon over dosis lah atau ikon over kill atau ikon over ngeles lah haha aha aha

Joe Frans:
Aye heran..koq bs pas gituu

firman proindo:
Joker cocoknya buat para jihadis teroris, kalo Anies cocoknya pinokio

Electro Dragon:
Kadruuun kadruuun... Gerangan!!! Kamu menghina pakde jokowi, kamu sebut itu kebebasan berekspresi. Giliran junjunganmu yang dihina, kamu kepanasan, kamu sebut itu pelecehan! #DasarEluWahaiPengkaplingSurga

Didi MJ:
Benar-benar keterlaluan, sungguh kelewatan si Ade Armando ini. Mana cocok Anis jadi Joker, terlalu ganteng!
Cocoknya tuh gabrun alias wan Abud alias wan Aibon tampil sebagai mahluk yang menjijikkan, penuh lendir, memuakkan, bikin mules dan mual orang melihatnya. Coba kira-kira kategori diatas seperti apa wujudnya. Maaf saya ga bisa menggambarkan nya karena terlalu mual untuk mengunduh gambar nya ??? ??? ??? ???

Jack Seno:
mungkin Fahira Indris sejenis dg Firza Hatsein bang. saking cintanya sampai dibela segitunya.
jangan sampai ada kasus batang pisang episode 2. lalu ikut kabur ke tanah onta

Abu Delapan:
Para alumni turunan camel pasti gerah, sebaiknya sih diperbaiki cara kepemimpinannya bukan cuma lapor doang.

Ari:
Mau ada second film Joker atau remakenya ya ?? Kok trailernya belum pernah lihat saya...? ????

Lanina:
Berarti sob nya royal nih..., berbagi rejeki

TMP2:
Kasus yg bisa dijadikan alat utk mengalihkan/mereduksi fokus publik ttg anies dan anggaran DKI !!

Zero:
Hahhaa...., gabener jd kliatan keren dan mendunia.

Juan:
halah si kadrun Resti ini... masalahnya dulu kalian ndak mempermasalahkan ketika foto Jokowi diedit sedemikian rupa. sekarang bilangnya "apa cuma pendukung Jokowi saja yg boleh menjelek-jelekkan?" ke mana aja selama ini neng? harusnya kita yg ngomong "apa cuma pembenci Jokowi saja yg boleh menjelek-jelekkan?"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Foto Anies The Joker Membongkar Kemunafikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/foto-anies-the-joker-membongkar-kemunafikan-yYwA7DRSly

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: