You Now Here »

Jangan Bully Anies Nanti Dia Jadi Presiden  (Read 63 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Bully Anies Nanti Dia Jadi Presiden
« on: November 03, 2019, 05:44:51 AM »




Juan:
sedikit selingan:
Anies tidak akan bisa jadi presiden hanya karena dia dizolimi atau dibongkar kejelekannya. dia hanya bisa jadi presiden jika dia nyapres, lalu menang pilpres. di luar itu, tidak akan bisa...

Edwin Hendra Kusuma:
Jujur saja, saya tidak bisa menemukan logika berpikir seperti ini.
Memangnya orang kalau dikritik karena kejahatannya, bakalan bisa jadi
presiden?



It worked for Donald Trump...

Zero:
Doi menang dana jg kontra kritiknya sob...

nia pin:
Donald Trump beda.  Dia pake strategi menakuti rakyat Amerika dg bahaya terorisme. Dan berhasil krn Donald Trump tidak satu gerbong dg mereka.
Kalo di sini,  yg nakut2i malah satu gerbong sama yg radikalisme. Ya kalah.  Saya udah tau itu dari awal. Yg satu gerbong sama radikal itu pasti kalah. Fenomena alam sdh jelas terbaca.  Nggak perlu jadi jenius untuk tahu itu. Peka aja sama suara semesta. Dari awal,  semesta tidak merestui yg radikal itu berkuasa.

Abu Delapan:
Sebaiknya slogannya mencontoh penulis agar semakin basar harapannya : PRIA TAMPAN DAN KEMAYU DARI TIMUR TENGAH. Pasti bisa memikat emak2 kampretos.

Zero:
Tambahan sob.. :
Jangan panggil gue "Wan", emang gue Abud yg lg naksir dgn tante lu !!!

Muhammad Triswedi Susilo:
Sejak Jokowi menjadi presiden adalah merupakan pertanda bahwa pada jaman ini hanya orang yang menggunakan hati nurani sajalah yang bisa menjadi presiden. Mengapa? Karena Jokowi bisa menjadi presiden lantaran menggunakan hatinya.

Rachmat Zoets:
Jadi bahan terus sih, padahal pak dhe mengacuhkan perilaku beliau. Jangan dikasih panggung lah.

Rosita:
SETUJU!!! Ini sengaja untuk promosi siabud 2022 DKI

Zero:
Mmng perlu di waspadai jg di tandai orang2 yg sok santun tp menjerumuskan...

Lanina:
Presiden republik cinta, yg rakyat nya itu : si botak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Bully Anies Nanti Dia Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-bully-anies-nanti-dia-jadi-presiden-Hp2Giwf5ZT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: