You Now Here »

Mahfud Md Balas Desakan Icw Soal Terbitkan Perppu  (Read 80 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahfud Md Balas Desakan Icw Soal Terbitkan Perppu
« on: November 03, 2019, 11:01:05 AM »




Wele Wele:
Menurut gue : buruan selamatkan dana dki, kalau gak cepat maka dki rekor defisit padahal ahok/btp sudah berhemat luar biasa tapi dalam sekejap saja dana dki udah di ujung tanduk.. kpk sadis bener tebang pilihnya.. terlalu ketahuan oleh rakyat waras bahwa kpk itu matanya picek gak lihat dki dikorupsi sampai malu2 kita di mata internasional.

Prihatin Prihatini:
Pernyataan mahmud md memang mantul. Memang siapa...? Anggaran Pemprov DKI yg sedang heboh di INDONESIA saja yg beritanya sampai di sorot media asing.. Tidak ada satupun pernyataan dri ICW maupun KPK ,BPK yg jelas2 domain nya mereka2 ?

mahatir:
terbukti negara tekor membiayai kpk..

Opini Kampung:
KPK menjadi korban karena ulah segelintir oknum...begini ini kalo niat yang baik dicemari nafsu...
Btw, stop saying KPK "merugi" karena hasil yang didapat lebih kecil dari biaya. KPK dibentuk bukan untuk mencari profit, tapi untuk melawan korupsi. Paling tidak dengan apa yang sudah dilakukan selama ini, sudah bisa dianggap mengurangi "Potential Loss in future" yang mungkin terjadi apabila tikus2 yang sudah diproses dibiarkan bebas. Berapa besar kerugian yang akan timbul bila si Ratu Atut dibiarkan saja??

Bila sekarang KPK masih banyak kekurangan, itu tidak bisa dipungkiri. Kita, sbg rakyat dan orang kecil, hanya bisa berharap supaya sang "wakil2 rakyat" yang nun jauh di sana bisa benar2 melawan korupsi...

Ruslan Keren:
" POLRI & KEJAKSAAN Sudah saatnya Bersinergi Membentuk BADAN PENCEGAHAN PENGAWASAN DAN PEMBERATASAN KORUPSI ( BP3K ) , SETUJUUUUU......!!!?? "

Wele Wele:
Kalau polri dan kejaksaan udah bagus, mending dana utk operasional kpk dialihkan ke polri dan kejaksaan aja.. eit gue bukan polri atau kejaksaan lho ya.. apa untungnya gue usul gini. Cuma saran utk efisiensi dana budget aja biar gak ke kpk, percuma buang2 duit aja

Citra Putri:
Lebih baik segera dibubarkan! Dilhat dr sisi manapun, hasil tangkapan yg jauh lebih kecil dr pengelluaran negara untuk operasionall kpk = unfaedah. Hasil senandung pak Tito sebagai mendagri saja mampu memangkas 6 triliun di dki, yg  merupakan akar dr korupsi. Mencegah terjadinya korupsi yg  paling effisien yg pernah ada, merupakan langkah briliant pakde Jokowi menempatkan orang2 yg tepat di posisi strategis.cuma tanya: kemarin kerja cahyo kumolo apa ya??

Wele Wele:
Kpk gak bisa dibubarkan.. riskan bisa kena demo macam2. cukup diawasi aja biar gak macam2

Odank Sagala:
pak MD tanya itu ICW itu siapa? saya lebih bingung lagi pake ngancam ngancam segala, ICW itu makhluknya apa bertaring, bertanduk.... serem juga ya........

Mike©-®BEYER:
ICW : Indonesia Corruption Watch . RAKYAT NKRI menantang anda 100 hari untuk membuat sistim anti korupsi disemua lini secara akurat dan efektif. Kalau anda bisa kalian pantas menyandang gelar pahlawan korporasi anti korupsi.....

Wenas:
Wah serius amat sob...ICW kui opo yo...

Wele Wele:
ikatan cinta wanipiro haha aha aha

Zero:
Jangan2 ICW ikutan di belakang demo mahasiswa yg berakhir ricuh itu nihhh...

Wele Wele:
Maybe.. moga2 nafys bisa cek orang2 icw apakah terlibat hal ini?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Md Balas Desakan Icw Soal Terbitkan Perppu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-md-balas-desakan-icw-soal-terbitkan-perppu-sbYDLKtO89

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: